Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Jumat, 05 Mei 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 3 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru dan ungu bersama-sama. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 3 : Toilet



Ini, Kali ini! Saat waktunya istirahat selanjutnya, pasti aku akan berbicara dengan Andou-kun! .... Tunggu sebentar. Itu jadi kelihatannya sesuatu seperti aku seorang gadis yang jatuh cinta dengan Andou-kun....

Ti-tidak seperti itu, Aku cuma ingin mengobrol tentang light novel dengan Andou-kun, Tidak seperi aku ingin membentuk hubungan antara pria dan wanita!


Itu benar! Faktanya, Bahkan jika aku adalah otaku light novel tersembunyi, Aku masih seorang wanita cantik nomor satu disekolah! Dan, dia adalah penyendiri nomor satu disekolah. Seharusnya dialah orang yang sungguh-sungguh ingin bicara denganku disini!

Jadi, itulah sebabnya kali ini, tidak peduli bagaimana caranya, aku akan membuat Andou-kun bicara padaku secara aktif!

Inilah rencananya-

Aku : 『Hey hey Andou-kun. Omong-omong, pada waktu istirahat sebelumnya, tentang hal yang kau bicarakan, ' Ketika aku bereinkarnasi, Aku adalah seorang penjahat', Apakah itu menarik? 』

Dia : 『Yeah, itu benar-benar menarik!』 

Aku: 『Hmmm......』

Dia:Huh? Dia memulai percakapan, tapi itu satu-satunya tanggapannya? Lagi, Aku ingin membicarakan tentang light novel lagi.... Baiklah, Aku akan bicara terlebih dahulu!

Aku: 『.......』 *mengintip* *mengintip*

Dia : 『Asakura-san, Apa kau membaca light novel juga?』

Aku : 『Tentu saja!』

-Baiklah, ini sempurna! (Asakura)




 Dan jadi, selama istirahat selanjutnya.

 Baiklah, inilah saatnya! (Asakura)

 "Hey, Andou-kun?" (Asakura)

 "...Eh, apa? Asakura-san?" (Andou)

 Woah! Apa? Asakura-san bicara padaku lagi. (Andou)

 Baiklah, kali ini dia memberikan respon dengan benar! Kalau begitu, Ayo mulai... (Asakura)

 " Pada waktu istirahat sebelumnya, kau membicarakan tentang  ' Ketika aku bereinkarnasi, Aku adalah seorang penjahat', Aku penasaran kalau itu menarik?"  (Asakura)

 "Y, ya.... itu sangat menarik ..." (Andou)

 "Fuuuuun...." (Asakura)

 "..........."

 "..........."

 Hu, huh? Meskipun aku sudah mengeluarkan topik, tidak ada tanggapan? Kau, kau pasti bercanda kan....? Tunggu sebentar! Apakah percakapannya sudah berakhir dengan itu!? Aku ingin membicarakan tentang light novel dengan andou-kun lagi! Kalau itu akan jadi seperti ini, Aku akan harus mencoba sekali lagi untuk bicara padanya... (Asakura)

 ".........." *mengintip* *mengintip*

 ".........."

 Tunggu, tidaaaaaaaaak! Aku membuat andou-kun bicara padaku jadi kenapa aku orang yang harus membawa percakapan lagi! Hey, Andou-kun, Ada gadis imut yang berusaha bicara pada penyendiri sepertimu, setidaknya hidupkan percakapannya sedikit! (Asakura)

 Oh tidak... Entah kenapa, Asakura-san benar-benar menatapku. Eh, mungkin seharusnya aku melanjutkan percakapan tadi? tapi, Aku....tidak memiliki topik yang bisa kugunakan untuk seseorang seperti Asakura-san. Terakhir kali, Aku benar-benar mengacaukannya dengan hal light novel. Tapi, topik apa......hmm. (Andou)

 "J-jadi, Akhir-akhir ini..." (Andou)

 "!?" (Asakura)

 Ini dia! Akhirnya andou-kun bicara padaku! Apa? Apa yang terjadi akhir-akhir ini? (Asakura)

 "Aku pergi ke bilik toilet di Mokku Burger." (Andou)

 ............Nn?

 "Jadi, seseorang mengetuk pintu bilik toilet, tapi karena pintunya ditutup, seharusnya dia tahu kalau ada seseorang didalam. Jadi tindakan mengetuk pintu adalah untuk menyampaikan 'cepatlah' kan. Tapi kemudian, tidak seperti aku lama karena aku menginginkannya, dan buru-buru seperti itu malah akan memperlambat saja, jadi itu tidak ada gunanya dan tidak terlalu produktif kan...

 Pada dasarnya, Kupikir orang-orang yang mengetuk pintu toilet adalah orang-orang yang 'Egois'" (Andou)


 "........." (Asakura)


 Apa yang baru saja kulakukan! Baru saja aku membicarakan tentang 'Toilet' kepada gadis tercantik disekolah! Apakah aku benar-benar sebodoh itu!? (Andou)

 Aku benar-benar mengerti ituuuuuuuuuuuuuu! Tapi, Andou-kun. Kenapa topik pertama yang kau keluarkan adalah mengenai 'toilet'! Bicaralah tentang 'Light novel'! Seberapa menyedihkannya aku untuk memiliki cowok yang membuatku tertarik membawa-bawa toilet sebagai bahan pembicaraan! Bahkan jika aku bisa menghubungkannya, Bagaimana aku bisa memperluas topik ini lebih jauh! (Asakura)


 "........."

 "........."

 *Gin-Gon-Gan-Go~~N**

 Sudah berakhir...... (Andou & Asakura)

 ".........."

 Tapi, kali ini aku bisa bercakap-cakap dengan Andou-kun.... ehehe (Asakura)

2 komentar:

  1. entah kenapa q melihat Asakura seperti gadis tertutup yang baru move on dan si Andou jadi target latihannya...
    Maaf kalau salah

    BalasHapus