Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Minggu, 14 Mei 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 5 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru dan ungu bersama-sama. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 5 : Tanda


"Andou-kun, Selamat pagi" (Asakura)

"Aa, ya. Selamat pagi... Asakura-san" (Andou)

"Andou-kun, Apa yang kau baca hari ini?"

Setelah itu, Aku sudah melihat hasil usahaku, sekarang aku bisa bicara dengan normal mengenai light novel dengan Andou-kun.


"Hm? Ah, ini adalah rilisan baru dari DDD Bunko*. Lihat, Akhir-akhir ini karya ini menempati peringkat pertama di kategori pendatang baru di 『Kono hen no Light Novel ga Sugoi!』*」

"Aa, itu! AKu juga penasaran tentang buku itu. Bagaimana? Apakah itu menarik?" (Asakura)

"Ya, itu cukup menyenangkan untuk dibaca! Aku membeli volume pertama kemarin saja, tapi itu sangat menarik sampai-sampai aku berakhir membacanya sampai terbitannya yang terakhir, volume ke tiga" (Andou)

"Hee, jadi seperti itu eh. Lalu, Aku juga akan membaca itu sekali aku selesai dengan yang kubaca sekarang. Kalau Andou-kun mengatakan kalau itu menarik, kemudian itu pasti tidak akan buruk sama sekali" (Asakura)

"Itu benar. Pasti aku merekomendasikan ini. Omong-omong, Apa yang kau baca sekarang, Asakura-san?" (Andou)

"Akhir-akhir ini, Aku sudah dipengaruhi untuk membaca buku ini 『Class no Ijimerarekko ga Tenseisuru to Taitei Cheat』*" (Asakura)

"Ahahaha! Asakura-san benar-benar suka genre MC OP, ya?" (Andou)

"Apakah itu... buruk?" (Asakura)

"Nah, tidak juga, Aku pikir tidak apa... Kalau aku harus mengatakannya, itu agak imut" (Andou)

"Imu... Apa kau bilang!" (Asakura)

"Un, maaf.... Kau-kau benar" (Andou)

Beberapa hari ini, Aku sudah bisa berbicara dengan Andou-kun, namun saat aku melakukannya, sesekali hatiku mulai menjadi 『doki!』. Tapi, Aku tidak merasa itu tidak menyenangkan...

Pada awalnya, Bahkan aku tidak bisa mengatakan helo padanya.

Namun saat aku mengingatnya sekarang, itu kesalahanku sendiri kalau aku tidak bisa bicara pada Andou-kun waktu itu. Aku sudah menciptakan dindingku sendiri, bertingkah angkuh dan menggembung dengan harga diri yang tidak berguna.

Tapi, Kalau aku benar-benar ingin bicara dengannya, hal yang terpenting adalah---


Seharusnya aku lebih berani.

"Andou-kun, Kalau kau menyukainya... Hari ini setelah sekolah, Apa kau ingin... mmm, ingin pergi ke toko buku... bersama denganku?" (Asakura)

".....! D-dengan senang hati!" (Andou)

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

ーーーーーーーーーー



*Chirp chirp chirp*



「Mimpi…….」



TL notes:



  1. 文庫 atau 'Bunko' adalah buku yang menggunakan format yang lebih kecil (A6), yang umum untuk novel ringan di jepang. Label penerbitan yang terkait dengan novel ringan itu disebut * blablabla nama perusahaan * Bunko. Sebagai contoh; GA Bunko, Dengeki Bunko, dan sebagainya.
  2. Sebagai referensi untuk ini https://en.wikipedia.org/wiki/Kono_Light_Novel_ga_Sugoi
  3. Penulis mengacu pada http://ncode.syosetu.com/n7747ca/

2 komentar: