Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Jumat, 15 Februari 2019

Maou No Utsuwa Chapter 4 Part 2 Bahasa Indonesia



Translator : SLoth


“Sampai saat itu, ya. Meskipun Kamu mungkin mengatakan bahwa ia mencegah agar negaranya bebas digunakan oleh bangsawan tertentu, begitulah keseluruhannya. Itu tidak mengubah fakta bahwa dia tinggal sebagai orang kekaisaran. ”(Selene)

Wilayah terpencil mendapatkan pejabat pemerintah yang dikirim oleh Kekaisaran. Meskipun itu seperti peran pengawasan, itu tidak berakhir hanya dengan itu, dan mereka ikut campur dalam politik wilayah dengan berbagai cara juga. Dalam banyak kasus itu untuk kepentingan mereka sendiri.

“Namun, dia mampu melindungi garis keturunan dari keturunan langsung. Dari sudut pandangku, itu tidak terlalu penting, tetapi sebagai royalti itu hal yang cukup penting, bukan? '' (Kamui)

"Sepertinya begitu. Tapi, berkat itu, aku ... ”(Selene)

"Apakah ada sesuatu?" (Kamui)

“telah diiputuskan bahwa aku akan meneruskan harapan negara. Ini tentang menghidupkan kembali keluarga kerajaan Ericsson suatu hari nanti. ”(Selene)

"Kamu adalah pewaris?" (Kamui)

“Entahlah apa kamu memanggilnya pewaris? Memang benar bahwa aku adalah anak perempuan satu-satunya. ”(Selene)

"... Kekaisaran tidak akan mengabaikan itu, kan?" (Kamui)

Selene  juga sedikit terbebani. Dia bermaksud untuk mengubah topik untuk mendapatkan jarak tertentu, tetapi sebaliknya itu menghasilkan memicu simpati terhadap Selene dalam pikiran Kamui.

"Baiklah. Mungkin akan diputuskan bagiku untuk menikahi putra bangsawan dari suatu tempat. Partner yang bahkan aku tidak tahu siapa mereka. Nah, jika itu bangsawan dan royalti, itu normal, tetapi lagipula, Kamu tahu. Selain itu, semua orang dari negara kami tidak akan menyetujui hal semacam itu. Itu cukup rumit. Kadang-kadang sepertinya aku dihancurkan oleh beban tanggung jawabku. "(Selene)

"Maaf. Ini menjadi percakapan yang aneh, kayaknya? '' (Kamui)

"Tidak apa-apa. Ini adalah sesuatu yang lebih baik bagiku untuk kukeluarkan sebanyak mungkin. Setelah aku kembali ke negaraku, aku tidak akan dapat mengungkapkan sesuatu seperti keluhan. "(Selene)

"… gitu ya. Jadi kamu ingin dimanjakan? ”(Kamui)

“Aku sudah bilang kalau aku melakukan kesalahan dalam memilih rekanku, kan?” (Selene)

"Aku tidak terlalu keberatan, aku bilang kan." (Kamui)

"..." (Selene)

Pemendekan jarak antara kita sama untuk Selene juga. Ini adalah pertama kalinya dalam kehidupan Selene bahwa dia memiliki Kamui, seseorang dari generasi yang sama, orang dimana dia dapat dengan bebas mengeluh.
Suasana yang entah bagaimana tak terlukiskan terbentuk di antara keduanya ―― Saat itu,

"Maaf sudah mengganggu."

"Kya!" (Selene)

Selene mengeluarkan jeritan seperti wanita karena suara yang tiba-tiba. Pemilik suara adalah ketua, yang membawa makanan.

"Oh maaf. Apakah aku mengejutkanmu? Kalian memiliki suasana yang bagus, jadi aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan. Tapi, mengingat makanan akan menjadi dingin jika aku menunggu, aku memanggilmu. ”

Sikapnya yang kasar dari awal telah benar-benar berubah. Dia memanggil Selene dengan cara yang ramah.

“Itu bukan suasana yang bagus, kan?” (Kamui)

"Tidak, segera setelah seseorang melihatmu, pasti mereka akan melihatmu sebagai kekasih."

"… Itu tidak mungkin."

"begitu ya? Dalam hal itu, bukankah kamu telah memanggil jou-chan ini ‘kamu’? ”(T / N: yang kamu gunakan di sini adalah omae, yang merupakan“ vulgar ”kamu tanpa sebutan kehormatan. Ini biasa digunakan di antara teman. Kamu bisa menggunakannya untuk memanggil orang asing juga, tetapi itu artinya jadi seperti menghina alias kasar.)

“Eh? Hah? "(Kamui)

“Kamu tidak sadar? Karena ojou-chan tidak mengatakan apa-apa, aku yakin bahwa hubunganmu pasti seperti itu. ”

" tidak begitu!" (Selene)

Selene juga membantahnya dengan gugup untuk menyelesaikan kesalahpahaman ketua.

"benarkah? tampak sebelumnya kalian memiliki pembicaraan yang sulit tentang situasi jou-chan yang dapat dilihat sesuai untuk usia Kamu, juga. Itu bukan hal yang Kamu bagi pada semua orang, kan? ”

Wajah ketua, yang menampilkan senyum yang berarti, tidak mengubah wajahnya yang menakutkan, tetapi orang bisa merasakan kepolosan yang seperti anak kecil di matanya.

“… ketua, katakanlah, apa menurutmu itu lucu untuk membingungkan kami seperti itu?” (Kamui)

"Yah, itu dia."

Kepolosan yang seperti anak kecil tadi adalah kepolosan seorang lelaki tua yang memainkan lelucon.

"Sudah kuduga." (Kamui)

“Namun, jika aku tidak melakukannya seperti ini, Kamu tidak akan mengubah kesadaranmu terhadap wanita, benar, Kamui? Kamu tidak akan bertahan di masyarakat hanya dengan mengetahui perasaan para pria. Kamu akan menjadi dewasa untuk pertama kalinya, setelah Kamu memahami perasaan seorang wanita. Tidak, sesuatu seperti memahami perasaan wanita adalah hal yang tidak mungkin, bukan? Wahahaha. "

Mengatakan sesuatu yang masuk akal, ketua tertawa keras. Kesan pertama Selene adalah Dia memiliki karakter yang ceria sampai-sampai aku bertanya-tanya tentang apa itu tadi.

"Dengar, taruh makanannya dan segera kembali." (Kamui)

“Oh ya. Pengganggu ini akan segera menghilang. "

Pada akhirnya kepala menempatkan makanan di atas meja sambil tertawa keras lagi dan meninggalkan meja.

"..." (Selene)

Ada suasana  yang agak canggung antara dua yang tersisa. Aku kira situasi ini cocok dengan harapan ketua. Kamui membuka mulutnya untuk menghilangkan suasana hati ini.

“Untuk saat ini, mari makan?” (Kamui)

"Benar. Jenis masakan apa ini? ”(Selene)

"Soup." (Kamui)

“Aku bisa melihatnya! Aku bertanya tentang bahan-bahannya! ”(Selene)

Setidaknya Kamui tampaknya unggul untuk membuat Selene marah.

“Aku tidak tahu detailnya dengan baik. Ngomong-ngomong, tampaknya berbagai hal telah dicampur dan dimasak bersamaan. ”(Kamui)

“... Ini enak, kan?” (Selene)

Penjelasan Kamui tidak bisa disebut resep sama sekali.

"Ya, aku bisa menjamin rasanya." (Kamui)

Dengan perasaan malu-malu Selene meraup sup dengan sendok dan membawanya ke mulutnya.

"... Ini enak." (Selene)

Kata-kata kekaguman keluar dari mulutnya.

“Bukankah itu benar !? Campuran rasa dari berbagai bahan memberikan perasaan yang baik. Juga, cobalah makan daging itu. '' (Kamui)

"Aku ingin tahu jenis daging apa itu?" (Selene)

"Entahlah?" (Kamui)

"Oy!" (Selene)

“Coba saja makan itu. Itu sangat lembut karena sudah direbus dengan baik untuk waktu yang lama. ”(Kamui)

Seperti yang diceritakan oleh Kamui, Selene memasukkan daging ke mulutnya.

"… Itu benar. Itu sangat lembut. ”(Selene)

Dia terlihat sangat puas.

“Tidak ragu lagi bahwa keduanya menggunakan bahan-bahan murah. Tapi itu berubah menjadi masakan kelas satu menggunakan tangan ketua. ”(Kamui)

"Ya. Pastinya enak. ”(Selene)

"iya kan?" (Kamui)

Suasana canggung terlempar jauh berkat hidangannya. Setelah menjadi seperti itu, mereka mulai membicarakan hal-hal selain makanan lagi.

“... Hei, apakah lukamu sudah baik-baik saja?” (Selene)

“Berapa kali kamu akan menanyakan itu? Aku sudah memberitahumu bahwa itu baik-baik saja, kan? ”(Kamui)

"Ya, tapi ... Apakah baik-baik saja untuk memiliki percakapan yang lebih dalam sekarang?" (Selene)

Percakapan mereka akhirnya beralih ke subjek utama.

"Ya, aku tidak keberatan." (Kamui)

“Kamu bisa menggunakan sihir suci, bukan?” (Selene)

Begitu mereka memecah topik utama, pertanyaan-pertanyaan datang dari Selene.

“Hmm, aku rasa begitu. Sebelumnya Aku tidak tahu, tapi tidak banyak orang yang bisa menggunakannya. ”(Kamui)

“Kamu tidak tahu? Tapi pada saat itu, bukankah kamu memberitahuku untuk merahasiakannya? ”(Selene)

“Aku ingin kamu menyembunyikan bahwa aku bisa menggunakan sihir itu sendiri. Akan ada banyak orang yang mengintai di sekitar, jika aku, yang seharusnya tidak dapat menggunakan sihir, tiba-tiba bisa menggunakannya kan?” (kamui)
“mungkin begitu. Apa kamu tidak apa membongkarnya padaku?” (selene)
Ini paling membuat selene tertarik. Bakat natural dalam sihir adalah segalanya. Itu adalah pengetahuan umum. Namun, kamui sudah membelok dari pengetahuan umum itu.

“.. yah itu sudah ketahuan. Untukku bisa menggunakan sihir adalah karena alasan kenapa aku tidak bisa menggunakan sihir singkatnya menghilang.”(kamui)
“Maka, kamu tidak mengerti sama sekali” (selene)
“Aku akan memberitahumu mulai sekarang. Salah satunya adalah masalah atribut. Kamu sadar bahwa ada kecocokan untuk setiap atribut dalam sihir. ”(Kamui)

"Tentu saja." (Selene)

“Dalam kasusku, aku hampir tidak memiliki kecocokan untuk api, air dan angin. Itu sebabnya aku tidak bisa menggunakan sihir dari empat elemen. Itu juga berlaku sekarang. Paling tidak itu adalah sihir dasar. ”(Kamui)

“Tapi kamu memiliki bakat untuk sihir suci. Yang itu bagaimana? ”(Selene)

“Itu adalah sihir Cahaya. Aku belum mempelajarinya sejak awal karena telah diputuskan bahwa sihir Cahaya adalah sihir tingkat lanjut. Itu sebabnya aku tidak tahu bahwa aku memiliki bakat untuk itu. "(Kamui)

Seperti yang disebut sebagai sihir suci, sihir Cahaya dianggap sebagai istimewa. Karena ada alasan semacam itu, Kamui tidak punya niat untuk membicarakannya.

"begitu ya. ... Aku ingin tahu apakah mungkin keadaan seperti itu tidak terlalu langka. ”(Selene)

"Kelihatannya begitu. Kasusku terlalu ekstrim, tetapi meskipun kemampuan tidak dikenali kecuali itu adalah sihir dari empat elemen, aku juga percaya bahwa ada banyak orang sejauh ini yang benar-benar memiliki bakat dalam sihir Cahaya. Karena banyak yang sudah menyerah di jalan sihir, itu sesuatu yang disayangkan. ”(Kamui)

"Benar. Yang lainnya adalah? ”(Selene)

Karena Kamui mencoba menyelesaikan pembicaraan, Selene mendorongnya untuk menjelaskan alasan lainnya.

"Hah? Apakah aku memberitahumu bahwa ada alasan lain? ”(Kamui)

“Satu, apa yang kamu katakan. Itu artinya mungkin ada alasan lain juga, bukan? ”(Selene)

"... Kamu adalah wanita yang membuatku harus berhati-hati." (Kamui)

Menyadari slip verbalnya sendiri, Kamui memutuskan untuk mengeluh kepada Selene daripada merenungkannya.

“Aku tidak ingin diberitahu itu olehmu. Cepatlah bicara. "(Selene)

“Ya ampun… Yang lainnya adalah kekurangan tubuhku. Itu juga mirip dengan penyakit. Jika Kamu menggunakan mana, itu berkurang. Namun, setelah beberapa waktu berlalu, mana yang berkurang akan pulih, bukan? ”(Kamui)

"Itu sudah jelas." (Selene)

Jika itu tidak terjadi, seseorang akan kehilangan kemampuan untuk menggunakan sihir begitu mereka kehabisan mana.

“Tubuhku tidak dapat melakukan hal yang jelas itu. Aku hampir tidak memiliki ketahanan mana. Oleh karena itu manaku selalu dalam keadaan kosong. Bahkan tanpa kecenderungan atributku, aku tidak bisa menggunakan sihir. "(Kamui)

“... Bukankah kamu akan sering pingsan karena itu? Itu adalah situasi yang selalu kehabisan mana, kan? ”(Selene)

Jika seseorang menggunakan terlalu banyak mana, perasaan kelelahan yang kuat akan menyerang tubuh dan akan jatuh ke dalam kondisi tidak mampu berdiri. Dalam kasus ekstrim, itu bahkan bisa menyebabkan pingsan. Itu adalah gejala yang akan terjadi jika seseorang mengkonsumsi terlalu banyak mana.

“Aku tidak begitu yakin tentang itu. Bukankah ada minimal mana yang tertinggal sejak aku tidak menggunakan mana? ”(Kamui)

"Begitu? Kamu bisa menggunakannya berarti kamu menyembuhkannya. ”(Selene)

"Begitulah." (Kamui)

"Bagaimana?" (Selene)

"Itu rahasia." (Kamui)

Sudah diduga, Kamui tidak memiliki niat untuk menjelaskan lebih dari itu. Penjelasannya sudah cukup jauh, sampai-sampai menjelaskan tentang tubuhnya.

"Jika itu menyangkut informasi penting, tidak apa-apa." (Selene)

“Aku menjelaskan hal-hal yang cukup rinci. Sekarang giliran Kamu. "(Kamui)

"Apa yang ingin kamu ketahui?" (Selene)

"Kamu ... tidak, Selene-san." (Kamui)

Berkat ketua, Kamui menjadi sadar akan cara memanggilnya.

“Sudahlah kamu ... seperti yang diharapkan, kamu sedikit, kamu tahu. Selene aja nggak apa. '' (Selene)

Selene terganggu oleh dia mengkhawatirkannya lagi. Dia bermaksud menawarkan kompromi, tapi ...

"Lalu, Sele." (Kamui)

"Kenapa kamu memendekannya?" (Selene)

“Itu karena pengucapannya menjadi mudah. Aku entah bagaimana memahami keadaan negara Sele. Selain itu, ada banyak juga? Wilayah terpencil, yang memiliki semangat memberontak terhadap Kekaisaran? '' (Kamui)

Mengabaikan keluhan Selene, Kamui melanjutkan pembicaraan.

“Cara bertanya seperti itu, rasanya negaraku memegang semangat pemberontakan terhadap Kekaisaran. Aku akan menjawab dengan pendapat umum. Apakah itu baik-baik saja? '' (Selene)

“Itu sudah cukup.” (Kamui)

“Ada banyak negara, yang memiliki ketidakpuasan yang tidak sampai sejauh semangat memberontak. Tidak masalah untuk mengatakan bahwa itu hampir semuanya. Apakah aku perlu menjelaskan alasannya, aku penasaran? ”(Selene)

"Eksploitasi Kekaisaran, kan?" (Kamui)

"Iya nih. Hampir semua wilayah terpencil dibebankan pajak yang lebih berat daripada wilayah pusat Kekaisaran. Itu demi melemahkan kekuatan mereka sehingga mereka tidak akan bangkit dalam pemberontakan, tetapi mereka bertindak terlalu jauh dengan itu. Selain itu, yang terburuk adalah banyak pejabat pemerintah, yang diberangkatkan oleh Kekaisaran, mereka meningkatkan pajak yang sudah jauh lebih tinggi untuk mengisi kantong mereka sendiri dengan mengambil keuntungan dari posisi mereka sendiri. Apalagi pemberontakan, tidak sedikit dari negara-negara yang dekat dengan kebangkrutan. "(Selene)

"Mengapa itu diizinkan?" (Kamui)

“Itu disebut kerjasama secara diam-diam. Pengiriman ke daerah terpencil bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan. Jika tidak ada konsesi semacam itu, tidak seorang pun akan merasa seperti pergi ke daerah terpencil. Bagi kami itu akan menjadi bagus jika mereka tidak datang. ”(Selene)

"begitu ya. Jadi itu kejadiannya? ”(Kamui)

Ada juga pejabat pemerintah yang melakukan kejahatan di wilayah lain daripada wilayah terpencil. Namun, untuk wilayah terpencil, ini adalah kisah yang terlalu terkenal. Kamui tidak memahami alasan mengapa mereka mengabaikan itu.

“Itu sudah mirip dengan sistem. Kamu pergi ke wilayah terpencil selama beberapa tahun untuk mengisi kantongmu. Setelah Kamu mengumpulkan jumlah tertentu, Kamu membeli posisi resmi di pemerintah pusat dengan uang itu dan kembali. Itu sudah diatur sedemikian rupa. ”(Selene)

"Bukankah itu akan menjadi argumen untuk pemberontakan?" (Kamui)

“... Jika ada stimulus, itu akan segera terjadi. Namun dalam kenyataannya itu tidak terjadi. ”(Selene)

Bukan sesuatu yang tidak biasa bagi sebuah wilayah terpencil untuk memberontak. Setelah pemberontakan ditekan, eksploitasi akan dimulai lagi. Dan, kemudian mereka memberontak lagi. Ini berulang-ulang.

“Bukan itu, apakah sulit bagi mereka untuk bangkit sekaligus?” (Kamui)

“Siapa yang akan menjadi inti? Masing-masing dari mereka adalah kerajaan individu. Tidak ada yang menyatukan mereka. Kekaisaran tidak akan meninggalkan orang seperti itu sendirian. "(Selene)

Untuk itu, para bangsawan muda dari wilayah terpencil dan pengikut mereka terdaftar di akademi, dan diperiksa untuk disposisi mereka oleh Kekaisaran.

“Jika seperti itu, itu akan menjadi siklus penghancuran pemberontakan. Cepat atau lambat, Margrave akan hilang. ”(Kamui)

"Apakah menurut Kamu ada solusi?" (Selene)

“Apakah Kamu berpikir bahwa menghasilkan ide itu mudah? Jika aku berani mengatakannya, itu untuk membesarkan anggota keluarga Kekaisaran, yang mendukung daerah-daerah terpencil. Akan lebih baik jika orang itu bisa mengambil tahta kekaisaran. ”(Kamui)

"Tentu saja Kamu tidak ingin menuntut itu dari putri Kekaisaran Claudia, kan?" (Selene)

“Akan sangat bagus jika dia mampu melakukannya, tapi itu mungkin mustahil.” (Kamui)

"Alasannya adalah?" (Selene)

"Dia terlalu berhati lembut." (Kamui)

“Bukankah itu hal yang baik? Dia mungkin bisa menunjukkan simpati terhadap daerah terpencil, bukan? ”(Selene)

Seseorang, yang mudah ditangani, sangat ideal untuk memikulnya. Dalam arti seperti itu Claudia bukanlah pilihan yang buruk sebagai orang untuk pekerjaan itu.

“Namun, ada rintangan di jalan menuju tahta Imperial. Putri kekaisaran Claudia tidak akan bisa menangani itu, kan? Theresa-san juga bukan tipe yang melakukan hal seperti itu. ”(Kamui)

Namun, wilayah terpencil tidak memiliki wewenang untuk mengangkat Claudia ke tahta Kekaisaran. Penting bagi Claudia untuk merebut tahta Kekaisaran dengan tangannya sendiri. Kamui tidak percaya dia bisa melakukan itu.

“Kamu sangat radikal. Menghilangkan rintangan, kan? ”(Selene)

“Kamu tidak bisa naik ke tahta Imperial jika Kamu tidak melakukan itu. Yang lemah tidak bisa memilih sarana untuk mencapai tujuan mereka, kan? '' (Kamui)

"... Entah bagaimana nurani aku." (Selene)

“bukan berarti Kamu harus melakukan hal-hal seperti itu, Sele. Ini tentang jenis gerakan apa yang akan aku rencanakan, jika itu aku. Selain ... '(Kamui)

"Apa?" (Selene)

“Di sekelilingku ada seorang pria yang bisa mengotori tangannya tanpa mengedipkan kelopak mata demi diriku. Untuk sesuatu seperti hanya aku yang tetap bersih, hal-hal buruk dilakukan olehnya, kurasa? ”(Kamui)

"Mereka berdua, ya?" (Selene)

“Bukan hanya mereka berdua.” (Kamui)

“Jadi, ada kawan-kawan lainnya juga. Yang mengingatkan aku, ada apa dengan mereka berdua? Bukankah aku harus memberikan hadiah untuk tiga orang? ”(Selene)

Membenci topik yang mengganggu seperti pembunuhan, Selene mengubah topik.

“Lutz baru-baru ini sangat populer. Dia sibuk. "(Kamui)

"Populer?" (Selene)

“Sepertinya dia telah menerima undangan hangat dari Timur dan Barat.” (Kamui)

“... Meski begitu, itu demi Kamui, bukan?” (Selene)

Dengan hanya Barat dan Timur, Selene mengerti tentang siapa yang dia bicarakan. Dan juga tujuan Lutz.

“Bukankah aku memberitahumu bahwa tidak masalah bagimu untuk memanggilku tanpa sebutan kehormatan?” (Kamui)

“Bukankah tidak apa? Tidak adil hanya aku harus melampirkan sesuatu seperti -kun. "(Selene)

"Kalau begitu, aku akan membiarkannya." (Kamui)

“Sungguh sombong. Jadi karena itu dia tiba-tiba menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya. '' (Selene)

Untuk Lutz tiba-tiba menunjukkan kemampuan sejatinya adalah untuk menarik minat Hildegard dan Diefried. Selene memahami alasannya akhirnya.

“Akhirnya kami mencapai titik ini dalam percakapan. Dari awal, ini seharusnya yang ingin kamu dengar, bukan? ”(Kamui)

“Itu benar, tetapi dalam kasus Kamui, hal yang kamu ingin tahu bermunculan satu demi satu dan itu tidak semuanya.” (Selene)

"Aku tidak bisa mengingkari itu." (Kamui)

"Apakah kamu menyadarinya sendiri?" (Selene)

"Yah, ya." (Kamui)

Kamui memiliki banyak hal yang harus dia sembunyikan. Kamui juga tahu bahwa ada hal-hal yang sebagian akan menonjol, jika ada pihak ketiga.

“Tidak bisakah kamu memberitahuku, bahkan jika aku bertanya apa yang kamu coba lakukan, Kamui?” (Selene)

"Tidak ada apa pun yang tidak bisa aku bicarakan." (Kamui)

"Begitukah?" (Selene)

“Melindungi teman-temanku. Menciptakan rumah. Itulah intinya. Namun, aku tidak tahu apa yang terbaik yang harus dilakukan untuk meraihnya. Sebagai permulaan, aku akan menjadi kuat. Untuk saat ini adalah sekitar itu. '' (Kamui)

"Lalu aku sama." (Selene)

"Yah, aku rasa begitu ..." (Kamui)

Maksud kami mungkin sama, tetapi metodenya berbeda. Tidak ada keharusan untuk secara sengaja mengatakan hal itu kepada Selene. Ini juga rahasia.

“Orang seperti apa ibumu, Kamui?” (Selene)

Merasa cukup sensitif terhadap reaksi Kamui yang gelisah, Selene mengalihkan topik. Namun, karena itu ...

"Dia orang yang luar biasa."

"Kya!" (Selene)

Sekali lagi dipanggil dari belakang, Selene menimbulkan suara kejutan.

“Oh? Apakah aku mengejutkanmu lagi? "

"... Kamu melakukannya dengan sengaja, ya?" (Kamui)

Sambil tersenyum kecut, Kamui mengeluh kepada ketua.

“Kamu juga tidak memberitahunya meskipun kamu menyadari kalau aku ada di sini, kan?”

"Begitukah?" (Selene)

Selene menatap Kamui dengan mata menyalahkan.

“Bukannya dia menyembunyikan dirinya sendiri. Aku hanya menyadari bahwa dia membawa minuman. Pada awalnya, Kamulah salah karena tidak menyadari keberadaan orang yang berdiri di belakangmu. '' (Kamui)

"Bahkan jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu ..." (Selene)

"Kamu kurang latihan." (Kamui)

"Diam. … Tuan, apakah Kamu mengenal ibu Kamui? ”(Selene) (T / N: kalimat formal formal)

Arti kata-kata yang digumamkan ketua. Mengingat itu, Selene bertanya.

“Tidak apa untuk tidak memanggilku sesuatu seperti tuan. Tolong panggil aku ketua. Juga, cara bicara yang kaku seperti itu tidak perlu juga. ”

"Baiklah. lanjutkan, ketua. "(Selene)

“Aku kenal betul tentang ibu Kamui. Dia orang yang sangat cantik. ”

“Lagipula dia juga adalah orang yang disebut sebagai Kedatangan Saint of Light kedua.” (Selene)

Ibu Kamui, Sofia Hohenfried, adalah seorang selebriti di Kekaisaran. Jika seseorang menyelidiki sedikit, mereka akan segera mendapatkan informasinya.

"Dia bukan Kedatangan Saint of Light kedua atau semacamnya."

"Eh?" (Selene)

“Dia adalah saint itu sendiri. bukan hanya dari penampilan luarnya. Selain itu  bagian dalam hatinya yang menjadi orang yang cantik. ”

Pujian tinggi. Kata-kata itu sesuai dengan evaluasi kepala ibu Kamui dengan sempurna.

"Apakah kamu sedekat itu dengannya?" (Selene)

“Ini adalah kisah yang aku ceritakan beberapa kali. Sofia-sama datang relatif sering ke area ini. ”

“... Ke daerah ini?” (Selene)

Selene tidak dapat menghubungkan Kedatangan Saint of Light kedua dengan lorong belakang yang berbahaya ini.

“Apakah ini aneh? Yah, aku kira begitu. Sesuatu seperti saint yang mengunjungi tempat yang meragukan seperti itu berulang kali, wajar saja untuk mempertimbangkan hal itu diragukan. ”

“Apa yang dia lakukan setelah datang ke sini? Pekerjaan amal atau semacamnya? '' (Selene)

Sering terjadi bahwa seorang istri bangsawan melakukan amal untuk orang miskin. Maksud baik atau aksi publisitas, ada berbagai motif di baliknya.

“Yah, dia tidak melakukan apa-apa. Tanpa melakukan sesuatu seperti amal, dia hanya datang ke sini dan berbicara dengan kami. Dan bagi kami, wanita itu adalah saint. ”

"Maksudmu apa? Aku entah bagaimana tidak mengerti. "(Selene)

“Hmm. Maka biarkan aku bertanya padamu. Jou-chan, jika kamu melihat seorang pelacur di depanmu, bagaimana kamu akan menghadapinya? Itu adalah wanita, yang telah merangkul banyak pria hari demi hari untuk mendapatkan uang. ”

"Itu ..." (Selene)

Selene sadar akan prasangka dirinya sendiri. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat ditolong, tetapi begitu dia ditanya tentang bertemu tatap muka seperti itu, perasaan malu memancar keluar.

"Jika ada bocah di depanmu, yang mencari nafkah dengan mencuri dan mencopet, bagaimana kamu akan menerimanya?"

"..." (Selene)

Bagi Selene, kehidupan penduduk yang kasar di daerah kumuh sulit diterima. Hal-hal yang disebutkan oleh ketua adalah kejahatan. Meskipun itu mungkin benar, dia merasa malu untuk mengatakan itu dengan jujur.
Akibatnya, dia tidak bisa menjawab apa pun kecuali diam terhadap pertanyaan ketua.

“Itu adalah pertanyaan yang tidak sopan. Sebagian besar orang baik dan memiliki simpati atau belas kasihan. Jika mereka kejam, mereka mungkin akan melihat mereka dengan mata penuh penghinaan. Itu normal. Tapi, wanita itu berbeda. Tanpa menunjukkan emosi semacam itu sama sekali, dia memperlakukan kami dengan sikap yang tidak berbeda dari orang normal. Bagi kami, yang selalu ditatap dengan tatapan penuh prasangka, itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. ”

“Apakah itu sesuatu yang bisa membuat sesenang itu?” (Selene)

Untuk Selene, yang tidak terpapar dengan mata penuh prasangka, sangat sulit untuk dipahami.

“Simpati adalah prasangka juga. Itu karena Kamu tidak menganggap pihak lain sama. Itu akan bagus, jika jou-chan mengingat ini. ”

"Ya." (Selene)

“Hanya ada satu emosi yang diungkapkan wanita itu. Marah."

"Kemarahan ..." (Selene)

"Kemarahan di dunia. Marah pada dirinya sendiri karena tidak dapat berbuat apa-apa ... Jika wanita itu hidup dan menendang, dunia mungkin menjadi tempat yang sedikit lebih baik. Apakah ini menggerutu ...? "

Pembicaraan utama dengan matanya melihat ke kejauhan. Kata-kata terakhirnya adalah suara kecil, hampir bergumam.

“Hmm. Aku akhirnya menjadi sedih, begitu aku ingat. Mari selesaikan percakapan ini dengan itu. "

Ketika mencoba untuk menyembunyikan matanya, yang menjadi kabur dengan air mata, ketua menaruh minuman di atas meja dan pergi.
Bagi ketua, ibu Kamui adalah eksistensi yang besar? Perilaku ketua mengindikasikan hal ini.

"... Apakah kamu tahu cerita barusan?" (Selene)

“Ya, aku mendengarnya sebelumnya. Itu adalah hal yang besar ketika anak aku dikenali oleh ketua sebagai anak ibuku. "(Kamui)

"Jadi, tak terduga, kamu terbebani dengan hal-hal berat juga, Kamui." (Selene)

Dengan cara yang sama ketika aku membawa harapan dari semua orang di negaraku, Kamui mungkin menjadi harapan banyak orang juga. Selene percaya itu.

“Itu adalah takdirku, adalah apa yang aku pikirkan.” (Kamui)

"Takdir, hah ...?" (Selene)

Berat dari takdir, Apa yang Kamui berbicarakan, saat ini Selene tidak bisa memahaminya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar