Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Jumat, 08 Februari 2019

Durarara !! SH × 2: Chapter 5B (+ Interlude) Part 2 Bahasa Indonesia





Durarara !! SH×2
CHAPTER 5B Part2
Sang Jenius



Translator : snalvia
Editor : SLoth



Sementara itu. Di persimpangan.

" Oi ... Apa yang terjadi sekarang?"

Itu adalah persimpangan jalan dari Pengendara tanpa kepala.
Ada sekelompok orang yang mengintip situasi di tikungan itu.

“Ini buruk, Horada-san! Bahkan Pengendara tanpa kepala ada di sini! ”

“Di, diam! Siapa yang takut dengan gerakan tipuan seperti itu! Dragon Zombielah yang jadi masalahnya! ”

" Apakah orang yang baru saja bertarung dengan Ei Li-pei itu orang yang melawan Shizuo?"

“ Mungkin. Apakah Kau melihat bagaimana dia bergerak? Memang sih, Ei Li-pei tanpa pedangnya hari ini, tapi dia seperti anak kecil. ”

Dengan tegang, Horada dan kelompoknya mengawasi kelompok Yahiro.

Setengah jam yang lalu mereka telah melihat bocah berambut hijau dari video itu secara kebetulan dan mulai menguntit trio itu dari kejauhan.
Mereka bisa saja mendekati dan menanyakan arah dari awal, tetapi lagipula, orang yang mereka kejar cukup kuat untuk bertanding bahkan dengan Shizuo.
Jika anak lelaki di sebelahnya adalah yang mereka cari, kata yang salah bisa mengirim tinju ke arah mereka.
Sementara mereka merenungkan ini, trio itu mengalami situasi yang semakin aneh.
Musuh Horada, sang Pengendara Tanpa Kepala, baru saja mendekati mereka tiba-tiba, lalu kemudian pemimpin Dragon Zombie muncul bersama gadis-gadis yang biasanya bersamanya.
Tepat saat mereka berpikir pertarungan telah pecah, seorang pemenang telah muncul, dan kemudian kedua belah pihak sudah tenang berkat intervensi Pengendara tanpa kepala.
Dari sini mustahil untuk mengerti apa yang telah mereka bahas sejak saat itu.

“Ini buruk, Horada-san. Kalau begini ini anak itu akan direkrut menjadi Dragon Zombie. ”

"Tunggu, mereka baru saja berkelahi!"

"Tapi sepertinya mereka akur sekarang."

"Whaoohh ?!"

Dia menjulurkan wajahnya dari balik sudut untuk mengintip; memang tidak ada lagi keributan, dan seluruh kelompok berkumpul di pinggir jalan.

"Sial ... Kita harus melakukan sesuatu."

Setelah beberapa waktu, senyum tercela menyebar di wajahnya, dan dia berkata,

“Baiklah, kita mengubah target. Kenapa kita tidak mendapatkan temannya dulu. ”

"Pria hijau itu?"

"Tepat, kau harus membunuh pedagang untuk mendapatkan kuda."

"Apakah pepatah itu ada ... Kau sepertinya mengatakan hal yang salah?"

Mengabaikan rasa gelisah dari bawahannya, Horada mengarahkan pandangannya pada salah satu siswa.

"Bagaimanapun, aku tidak bisa melihat dengan baik dari sini, tapi ..."

Saat dia melihat gadis dengan rambut hitam panjang, Horada perlahan menjilat bibirnya.

"Gadis itu sepertinya cocok dengan tipeku ... Tidak ada salahnya sedikit ramah, kan?"



♂♀



Di suatu Gang.

" Aku ... tidak percaya apa yang kau katakan."

Ini adalah apa yang Himeka katakan kepada Celty tanpa ekspresi, setelah dia mendengar semua penjelasan dan  diam untuk sementara waktu.

'Itu bisa dimengerti. Tapi selain alibi aku tidak punya cara lain untuk membuktikan bahwa aku tidak bersalah.'

“ Tapi… aku akan bekerja sama. Untuk saudara perempuanku."

'Begitu ya! Terima kasih banyak!'

“Tidak, aku harus berterima kasih. Aku harap kita bisa bekerja sama.”

Himeka menundukkan kepalanya perlahan.
Yahiro tidak tahu apa yang dia rasakan.
Himeka bukan tipe yang mengekspresikan emosinya di permukaan, jadi kemungkinan besar bukan hanya Yahiro, yang buruk dalam bersosialisasi, tetapi siapapun akan merasa kesulitan membaca ekspresinya.

"Itu percakapan yang menarik."

Li-pei, yang mengawasi mereka dari samping, mengangkat bahu sambil mengatakan ini.

“Jika aku menemukan sesuatu, aku akan memberitahumu. Bisakah aku minta nomormu, mungkin?”

Li-pei bertanya pada Yahiro dan Celty dengan santai. Celty, bingung, membalas dengan pertanyaannya sendiri,

'Kenapa? Ini tidak ada hubungannya dengan Dragon Zombie, kan?'

“Nah, aku akan beruntung memiliki kau berhutang budi padaku, itu saja. Aku mengerti bahwa Kau tidak ingin terlibat dengan bosozoku, tetapi Kau kekurangan tenaga sekarang, bukan?”

" Tapi aku ..."

" Kau masih marah, aku menyerangmu?"

Yahiro menggelengkan kepalanya dan meminta maaf.

" Tidak, aku terlalu berlebihan, aku minta maaf."

“ Tidak apa - apa, kubilang! Yang lebih penting lagi - apakah Kau suka sepeda motor? Bukankah menurutmu setelan pengendara ini keren? ”

" Um, uh, tentu ..."

Melihat bahwa Yahiro bingung dengan apa yang ingin dia katakan, Li-pei tertawa kecil, dan berkata lebih terus terang,

“Apakah kau ingin bergabung dengan gengku? Namanya Dragon Zombie. "

“Geng?"

Yahiro memiringkan kepalanya dengan penasaran, dan Kuon dengan cepat melangkah di antara mereka.

“ Uh-uh-uh! Maaf, orang ini baru saja pindah dari Akita, jadi dia benar-benar tidak tahu apa-apa tentang Ikebukuro ... Plus dia mungkin kuat tapi dia anak yang baik, jadi aku pikir, geng besar itu sedikit terasa terlalu banyak, tahu nggak? ”

" Aku tidak bertanya padamu ...?"

Li-pei menatap tajam kearah Kuon, dan setelah berpikir, dia melanjutkan ke Yahiro,

“ Aku mengerti, jadi seperti itu. Aku tidak akan memaksamu, oke? Aku berhutang padamu hari ini, jadi hubungi aku kapanpun jika kau butuh sesuatu. Untuk saat ini mari kita memiliki hubungan lima puluh lima puluh. ”

" Lima puluh-lima puluh?"

“ Ya, jika kau membantuku, aku juga akan membantumu , dan sebaliknya ... sesuatu seperti itu. Aku tidak akan mengatakan hal konyol seperti 'matilah' atau 'beri aku cewekmu' atau sesuatu seperti itu. ”

Dengan itu, Li-pei kembali ke Celty.

“ Aku ingin memiliki hubungan semacam itu denganmu juga, bagaimana menurutmu?”

" Aku tidak begitu keberatan, tetapi yang bisa kuberikan padamu hanyalah emailku."

Celty menemukan kepalanya yang berkepala dingin di depan makhluk seperti dirinya ingin tahu, tetapi tidak ragu-ragu dalam menyetujui untuk bertukar kontak.

“ Cukup bagiku. Kau akrab dengan Heiwajima Shizuo dan Orihara Izaya, kan? Aku iri karena mereka bisa berteman dengan legenda urban. ”

'Tidak, aku tidak berteman dengan Izaya ...'

Sama seperti Celty mengetik pengingkaran ini, Kuon mendekatinya dari samping.

" Um ... Pengendara tanpa kepala-san ... Ah, namamu Celty?"

' Ya, kenapa?'

" Aku akan senang memiliki kontakmu juga, jadi maukah kau berfoto bersama?"

' Aku benar-benar tidak keberatan, tapi ...'

Saat dia setuju, Kuon dengan seketika berada di sampingnya, sehingga mereka bisa masuk dalam foto bersama. Setelah mengambil beberapa, dia bersukacita dengan aneh dan berkata kepada Celty,

“ Hyu ~! Terima kasih ~! Tidak apa-apa jika aku memposting ini di blogku, kan? ”

' lagi-lagi minta, ya. ... Kurasa aku baik-baik saja, tapi polisi atau orang aneh lainnya mungkin mengejarmu. '

Celty sudah terbiasa difoto jadi itu bukan masalah besar baginya, dan dia lebih peduli tentang dia.

“ Tidak apa-apa, aku juga memikirkan itu. Jika terjadi sesuatu, aku punya teman yang bisa membantu juga. ”

" Ah, Kuronuma-senpai?"

' Apa? Siapa yang baru saja kau katakan?

“ Oh! Lebih penting lagi, kita mulai menjadi pusat perhatian! ”

Yahiro menyebutkan nama yang akrab, tetapi Kuon dengan cepat mengubah topik pembicaraan.
Memang, melihat sekeliling, mereka mulai menarik perhatian penonton dari kejauhan.
Pengendara tanpa kepala bukanlah hal yang luar biasa bagi penduduk Ikebukuro, tetapi turis dan sejenisnya mengambil foto.

' Ya, maaf. Hubungi aku nanti agar kami dapat mengetahui detailnya.”

Memutuskan bahwa yang tersisa hanya akan menimbulkan masalah bagi para siswa, Celty dengan cepat bertukar kontak, dan naik ke sepeda motornya.

' Terima kasih banyak. Jika aku menemukan sesuatu, aku akan memberitahumu juga. '


♂♀


Ikebukuro. Distrik komersial.

Kelompok itu telah bubar dari sana, dan Kuon pulang lebih dulu dengan mengklaim bahwa dia ingat dia punya tugas.
Yahiro dan Himeka sedang menuju ke arah stasiun kereta untuk saat ini.
Untuk sesaat keduanya terdiam, tetapi melihat bahwa Yahiro tidak tahu bagaimana memulainya, Himeka berbicara lebih dulu.

“aku terkejut. Jadi kau kuat. "

"T, itu, um ..."

“Tidak apa-apa jika kau tidak ingin membicarakannya. Itu bukan sesuatu yang menggangguku. ”

Suara Himeka santai, tetapi perasaaan Yahiro jatuh pada pikiran bahwa dia mungkin diintimidasi olehnya.
Dia memutuskan untuk mengalihkan pembicaraan untuk mengubah suasana hati.

"Pengendara tanpa kepala adalah orang yang baik, ya?"

"... Ya, ternyata."

Himeka menjawab tanpa ekspresi,

"Tidak apa-apa, jika kita punya yang sungguhan untuk membantu kita, tentunya kita dapat menemukan saudara perempuanmu."

Yahiro mengatakan ini untuk menyemangati dia, tetapi Himeka, masih tanpa ekspresi—
Menatap ke kejauhan, dia bergumam, menahan napas,

"Tapi ... aku masih berpikir Pengendara tanpa kepala itu iblis."

“Eh? Mengapa?"

Yahiro bertanya, terkejut. Tapi tanpa berbalik, Himeka melanjutkan:

"Dia bahkan tidak akan membiarkan siapa pun membencinya karena kesalahpahaman ..."

Himeka seperti tidak menjawab pertanyaan Yahiro, namun kebih kepada untuk dirinya sendiri.


♂♀


Jam 3 pagi. Sepanjang Jalan Raya Kawagoe. Apartemen Shinra.

"Selamat datang kembali, Celty ?!"

'Aku pulang. Maaf aku sangat terlambat. Aku berkeliling mencari informasi, tetapi aku lupa waktu. "

Tidak sesaat setelah dia menunjukkan smartphone miliknya, Shinra memeluknya entah dari mana.

"Syukurlah kau aman, Celty!"

‘Oi, lepaskan. Apa maksudmu, selamat? "

Biasanya pada titik ini dia akan berusaha lepas darinya, tetapi fakta bahwa dia mengatakan 'kamu aman' terasa aneh baginya, dan dia bertanya,

"Apa ada yang terjadi?"

“Itu benar, Celty. Sepertinya kasus ini mungkin lebih berbahaya dari yang kita duga. ”

'Maksudmu apa?'

Celty bertanya dengan serius. Shinra memisahkan mereka, dan sangat serius, dia menjawab.
Untuk Celty, itu adalah jawaban yang hampir mustahil untuk dipercayai dengan segera.

“Aku baru saja mendapat telepon dari Akabayashi-san…”

"Dia bilang mereka kehilangan kontak dengan Shiki-san juga ..."





**** CHAPTER END****
________________________________________






Interlude: Rumor di Internet ④

Situs Informasi Ikebukuro, IkeNEW! Versi I ・ KEBU ・ KUR ・ O

Artikel populer, 'Akhir dari Legenda Urban —Pengendara tanpa kepala Sangat Ramah — 'Tetapi dengan Cara Berbeda'

‘Aku berteman dengan Headless Rider — (dari blog pribadi)

“Aku bertemu Pengendara tanpa kepala di Ikebukuro secara kebetulan!
Dia sangat baik!
Dia seperti warga negara super, dan kami bahkan berfoto bersama!
Rupanya makanan favoritnya adalah suzu castella* dan mereka adalah penggemar Hanejima Yuhei!
(* Kudapan kue manis kecil.)
Kami berbicara banyak tentang drama terbaru dan bahkan pergi ke karaoke, aku belajar banyak tentang mereka ~.
Itu luar biasa.
Aku merasa dihormati.
Meskipun ketika aku mencoba berbicara dengannya, Dia benar-benar orang normal.
Dia bahkan membaca komik seperti orang normal, rupanya.
Dan doa mengatakan  setengah tahun lalu mereka memenangkan undian dan pergi ke Hawaii!
Itu artinya ada alibi, kan?
Dia tidak mungkin menculik seseorang ketika Dia berada di Hawaii.
Dia mengatakan mereka merasa kesulitan karena semua rumor aneh ini juga!
Tapi serius, aku bisa pamer ke semua temanki sekarang.
Mungkin aku bahkan bisa memperkenalkan mereka.
Bukankah itu keren untuk membentuk sesuatu seperti klub Pengendara tanpa kepala ? ”
(Blog asli dihapus)



IkeNEW! Komentar Administrator

“Dia sangat ramah dan sekarang Dia kembali, huh-nari?

Perkembangan terakhir dalam skandal penculikan berantai ...

Bocah ini begitu berani meminta semua informasi pribadi ini dan bahkan mengambil gambar, tetapi dia tidak diculik-nari.
Jika anak itu tidak hilang setelah ini, itu berarti rumor tentang Pengendara tanpa kepala adalah penculik itu palsu-nari.
Jadi, bagaimana perasaan kalian yang ditipu oleh rumor-nari? Bagaimana rasanya-nari?
Jadi ternyata Pengendara tanpa kepala benar-benar normal-nari.
Itu membuat kita bertanya-tanya apakah benar-benar tidak ada apa-apa di bawah helm itu-nari .
Jika dia berada di registri seperti orang normal, dia dapat menuntut orang yang menyebutnya penculik karena pencemaran nama baik. Yah, aku pikir sebelum itu dia akan ditangkap karena pelanggaran lalu lintas-nari.
Ngomong-ngomong, aku menutupi mata bocah itu untuk melindungi privasinya-nari.
Tapi yah, Meskipun, tidak mungkin ada banyak anak SMA berambut hijau di Jepang-nari!
Tidak peduli berapa banyak kalian mengompori aku tidak akan berhenti dengan 'nari'-nari.
Melawan para pemfitnah yang mengompori adalah kalimat akhiran hari ini lagi. ”

Administrator Lila Tailtooth Zaiya


♂♀




Kutipan tweet khas dari situs microblogging Twittia.

Ternyata Dia sangat baik.

  • Bukankah dia selalu  ramah? Selalu ada orang yang naik di belakang mereka.
  • Tapi apa yang admin IkeNew katakan sekarang setelah dia menyebarkan desas-desus dengan begitu marahnya sebelumnya ...
  • Tidak meminta maaf atas gosip mereka sendiri adalah merek dagang situs ini.


Panggil polisi.

  • Belum dikonfirmasi bahwa Pengendara tanpa kepala adalah penculik.
  • Tidak, maksudku mengemudi tanpa lampu depan.
  • Ah, ya, itu salah.


Ngomong-ngomong, bagaimana jika Pengendara tanpa kepala benar-benar tidak bersalah?

  • Jika demikian, maka pertanyaannya adalah siapa penculik sebenarnya.
  • Jika orang-orang yang menghilang benar-benar mencari Pengendara tanpa kepala, pelakunya bisa menjadi seseorang dengan dendam terhadap Pengendara tanpa kepala.
  • Lalu mengapa dia menculik orang?
  • Untuk menjebak Pengendara tanpa kepala, bukan?
  • Itu pasti dendam besar jika seseorang melakukannya sejauh itu.
  • Jika demikian, itu berarti orang yang hilang tidak akan kembali, kan?
  • Ya kayaknya. Karena jika mereka kembali, Kepolosan Pengendara tanpa kepala akan terbukti.
  • RIP.
  • Kamu tidak peka.
  • Maaf.


Pengendara tanpa kepala ini palsu. Tolong berhenti menyebarkan gambar.

  • kupikir itu yang asli? Setelan pengendara tidak memantulkan cahaya apa pun juga.
  • Itu bisa jadi foto yang diedit. Itu palsu.
  • Apakah itu akan menyulitkanmu jika itu nyata?
  • Aku telah memblokirmu.
  • Hah? Hanya karena hal seperti itu?
  • Itu ekstrim ...
  • Sepertinya orang ini benar-benar terganggu oleh ide kalau itu bisa jadi sungguhan.
  • Mungkin dia penculik sebenarnya.



※ Akun dari gambar asli telah dihapus setelahnya.

Di mana blog asli di artikel ini? Aku tidak dapat menemukannya.

  • kau benar, aku juga tidak bisa. aku ingin tahu di mana itu.
  • Dia berhak menghapusnya. Akan buruk jika sekolahnya tahu.



Sebenarnya, aku telah melihatnya di sekitar Ikebukuro akhir-akhir ini.

  • Ya, ada anak laki-laki dengan rambut mencolok berjalan di sekitar.
  • Ngomong-ngomong, aku pernah melihatnya dengan Blue Square.
  • Tunggu, mereka masih ada?
  • The Dollars benar-benar hilang, bukan?
  • The Dollars? Ada geng seperti itu?
  • Serius? Itu bahkan belum dua tahun.
  • Orang normal tidak ingat nama-nama bosozoku.
  • Tidak! Mereka adalah geng warna, bukan bosozoku!


Saya harap ini bukan  Pengendara tanpa kepala yang sebenarnya.

  • Mengapa?
  • Itu akan mengecewakan jika Pengendara tanpa kepala hanya orang biasa, kan?
  • Secara ilmiah tidak mungkin bagi Pengendara tanpa kepala untuk benar-benar tanpa kepala, Sadarlah.
  • Tapi tetap saja, itu bagus untuk memiliki kemungkinan itu.
  • Bagaimana dengan menganggapnya sebagai makhluk supernatural yang mengerti bahasa?
  • Itu seperti mengetahui kalau idolamu memakai pakaian yang payah ketika mereka sedang tidak bekerja ...
  • Apa yang salah dengan itu.


Saya melihat anak laki-laki berambut hijau yang berfoto bersama Pengendara tanpa kepala di minimarket barusan.

  • Toko yang mana?
  • Saya tidak yakin apa uamg harus katakan di sini. Jika kamu mengikuti(*follow)ku, Aku dapat mengirim PM.
  • Saya sudah mengikutimu.


(Tidak ada pembaruan publik sesudahnya.)


**** CHAPTER END ****
________________________________________










*Suzu Castella




Tidak ada komentar:

Posting Komentar