Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Senin, 26 Maret 2018

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 34 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
oh ditambah adik warna pink

-----------------------------------------------------------


Chapter 34 – Adik perempuan


『Onii~cha~n? Apakah seseorang disana?』


“Aah, kau... punya adik perempuan!?”


“Yup, setahun lebih muda, dia kelas satu di sekolah kita. Dia di klub tenis jadi dengan aktvitas klub, biasanya jam seginilah waktunya dia pulang.”


『Onii~cha~n? Dimana kau~? Apa kau disana~?』


“Aku disini—maaf, hari ini, Aku menggunakan ruang keluarga bersama dengan teman dari kelas untuk belajar demi tes kami!”


T-teman-! Baru saja, Andou-kun memanggilku teman, kan? Jadi Andou-kun benar-benar mengakuiku sebagai teman! (Asakura)


Jujur saja, Aku tidak begitu tahu mengenai memanggil Asakura-san sebagai teman untuk seseorang seperti diriku, tapi kami sudah pergi ke rumah kami satu sama lain, jadi aku harap Asakura-san memikirkanku sebagai 『 teman 』juga sedikit... (Andou)


“.................” *mengintip*


“.................” *mengintip*



T-teman.... (Asakura & Andou)



『Haa---? Onii-chan, Kau benar-benar tidak pintar untuk berbohong!  Mustahil kamu akan belajar, Sebaliknya, Oniichan, Kau tidak punya teman kan--?  』



“...............”


“Buho-!”


Adik sialan ini...... (Andou)


T-tidak bagus.. Tak sengaja aku mengeluarkannya, Langkah kaki mendekat ke ruangan ini. Aku penasaran seperti apa adik perempuannya Andou-kun? (Asakura)


[Tlnote: mengeluarkannya = mungkin maksudnya karena dia mengeluarkan suara Buho tadi]


“Onii-can, Akhirnya ketemu. Jadi, siapa teman milik—“


“H-hello. Uhm.... Aku Asakura, temannya Andou-kun”


“—mu!? Tunggu, A-a-a, Asakura-senpai!? Eh! O-Oniichan, Apa artinya ini! Kenapa Asakura-senpai di rumah kita? Temannya onii-chan itu adalah—Ha!

Mustahil, penculikan......?”



“Hey, apakah aku di pikiranmu ini adalah seorang pria yang hanya bisa membuat Asakura-san ke rumah kita melalui penculikan?”


“Eh, Apakah Onii-chan adalah seseorang yang memiliki keberanian untuk mengundang Asakura-san ke rumah kita?”


“.......................... Benar juga katamu”


“Andou-kun, itulah dimana kau seharusnya membalasnya!”


Iya ya, kalau di pikir-pikir, Asakura-san dirumah kita adalah sesuatu yang sangat mustahil ya. Kelihatannya aku sedikit mati rasa dalam hal ini karena pengalamanku pergi ke rumah Asakura-san terakhir kali. (Andou)



“Sebenarnya, hey, kau. Kau memanggilnya Asakura-senpai, tapi bagaimana kau mengenal Asakura-san? Apakah kamu memang kenalannya?”


“Haa, inilah sebabnya penyendiri sepertimu ini... Onii-chan, kalau kita membicarakan tentang Asakura-senpai, maka biasanya tidak akan ada seorang pun disekolah kita yang tidak akan mengetahuinya. Malah, dari apa yang kulihat, kenapa Onii-chan dengan Asakura-senpailah yang menjadi misteri terbesar disini.... Hey, apakah itu benar kalau temanmu adalah Asakura-senpai? Bukan delusimu sendiri?”


“Kau pikir Asakura-san yang kau lihat didepan matamu ini, bisa saja adalah delusi yang diciptakan olehku?”


“Aku, bukan delusi, tahu. Aku sungguhan.”


“Nah, Aku tidak meragukan keberadaan Asakura-senpai disini. Malah, bukankah fakta bahwa onii-chan berpikir bahwa Asakura-senpai adalah 『teman』nya yang adalah 『delusi』 itu sendiri?, kau tahu seperti bagaimana kau melihatnya di TV? Seperti 『itu hanyalah orang yang kau imagjinasikan yang sebenarnya tidak--』”


“Oi, hentikan. Aku mulai kehilangan kepercayaan diri!”


“Andou-kun, jangan kehilangan kepercayaan dirimu! Kita memang benar 『teman』kan!?”


H-huh....? Aku pikir pasti mustahil Oniichan memiliki teman cewek tapi....tanggapan dari Asakura-senpai ini.... Eh, jangan-jangan? (Adik)


“A, Aku pikir itu tidak bisa dipercaya tapi... Asakura-senpai, apa kamu benar-benar berteman dengan kakakku?”


“Y-Yep....”


“Kau tidak diancam kan!? Kau tidak dibayar kan!?”


“Hey, memang apa yang kau pikirkan tentang kakakmu ini? Kakakmu tidak punya keberanian atau uang untuk itu, seharusnya kau yang paling mengetahui itu sebagai seorang adik kan?”


“Ah, benar!”


“Hey! Hanya dimana aku harus mulai membalas disini!? Andou-kun juga, tegaskan dengan benar kalau aku ini benar-benar 『teman』mu disini!”


“Ah, yeah.... Maaf, Asakura-san. Memanggil gadis cantik sepertimu sebagai 『teman』ku.... dalam kegembiraanku, Aku jadi sedikit malu.”


“Naph! AphAphAph- Apa kau kau k-katakan! T-tidak seperti aku merasa malu berpikir kalau Andou-kun adalah 『teman』ku, ya!”


“A-Asakura-san!”


“..............” *menatap*


Hou-hou, apa yang kita punya disini... Awalnya kupikir itu mustahil, tapi tak terduga, onii-chan sangat bagus! Apa lagi, ini adalah tangkapan besar yang pasti akan kau sesali kalau kau melepaskannya! (Adik)



“Hey, Onii-chan. Kalau kau mau belajar, maka dari pada ruang keluarga, bukankah kamarmu lebih baik! Kenapa kau belajar disini?”


“Hah, apa kau bilang? Asakura-san kan cewek jadi bukankah kamarku itu tidak bagus?”


“-!”


“Haa....”


C-cewek! Aku, diperlakukan sebagai seorang cewek oleh Andou-kun! (Asakura)


Oh Onii-chan kau, bisa memanggil gadis untuk pergi kerumahmu, namun masih tidak bisa membawanya ke kamarmu.... (Adik perempuan)


“Ya ampun, Oniichan kau idiot! Bodoh! Sukapontan [1]! Otaku light novel sialan ini!”


“Tunggu sebentar! Kenapa tiba-tiba aku di caci-maki oleh adikku!? Juga, menjadi otaku light novel tidak ada hubungannya kan!”


“Inilah sebabnya Oniichan akan selalu memiliki hati seorang 『penyendiri』..... Asakura-senpai jauh-jauh datang kerumah kita, jadi sudah pasti kalau dia juga ingin melihat kamarmu!”


“Nnwha!”


“Eh, apakah itu benar?”


Tak bagus! Aku memang memikirkan itu tapi mustahil aku bisa mengatakannya keras-keras! (Asakura)


“I-Itu-“


“Itu benar kan-? Asakura-senpai! Bahkan senpai, seharusnya penasaran tentang kamar temanmu kan?”


Nn? Memang, meskipun itu bukan orang dari jenis kelamin yang berbeda, seseorang kan penasaran tentang kamar teman sekelas, kan. (Asakura)


“- itu benar sekali! Aku, benaar-benar ingin melihat kamarnya Andou-kun!”


“Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh!?”


“Lihat sendiri, Oniichan! Lihatlah, Jika kau mengerti sekarang maka cepatlah pergi dan perlihatkan kamarmu padanya!”


“O-ohh... Kalau begitu, Asakura-san. Ingin pergi mengecek... kamarku?”


“Yep!”


“Silahkan, nikmati waktumu~~”


“............” *mengintip*


P-perasaanku... Apa adik perempuannya mengetahuinya- (Asakura)


Fufufu, Asakura-senpai... Kuserahkan kakakku kepadamu ♪ (Adik perempuan)


Yup, Melihat dia, kelihatannya dia belum mengetahuinya! (Asakura)


Sebelum | Daftar isi | Selanjutnya


TL Note:
[1] Sukapontan is a kalimat dari TV show jadul yang disebut Time Bokan, yang terhubung ke Yatterman. artinya idiot.


btw, translator sekaligus admin sedang malas memperbaiki link. jadi maklumi saja blog yang kacau ini pada adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar