Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Senin, 04 Desember 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 30 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 30 – Kontak Fisik (Skinship)


“Masih saja, tidak bijak untuk berada dikamarku, apakah tidak apa kalau kita belajar di ruang keluarga?


“Ya, tak masalah”


“Itu bagus. Lalu, Asakura-san, bisakah kau duduk disana?”



Jujur saja, Aku benar-benar ingin melihat kamarnya Andou-kun... Tapi tidak pantas bagiku untuk mengatakan hal seperti itu. T-tapi.... Jika berada dikamarnya Andou-kun adalah hal yang mustahil, Maka setidaknya! (Asakura)



“A-Andou-kun! Itu... tentang dimana aku akan duduk, dari pada duduk di depanmu, Apakah tidak apa kalau aku duduk disampingmu.....?”


“Eh!? K-kenapa?”



Apa! Apa? APA!? Ada apa denganmu, Asakura-san? Asakura-san yang akhir-akhir ini agak aneh, sekarang bertingkah makin aneh! (Andou)



“J-jangan salah paham! Tidak seperti aku berpikir kalau itu akan bagus untuk duduk disampingmu, Aku Cuma tidak terbiasa melihat wajahmu dari depan karena biasanya aku duduk disampingmu! Itulah sebabnya, d-d-dengan duduk disampingmu seperti biasanya, Aku akan terbiasa melihat wajah Andou-kun dari samping, Cuma itu!”


“M-mm? Hmmm??? O-okay....”



F-fuee,, Aku penasaran apa aku berhasil menipunya?? Aku sedikit gugup, jadi aku menjawab secara samar-samar, tapi bukankah intinya 「Sulit untuk melihat catatan Andou-kun dari sisi yang berlawanan」? Seperti yang diharapkan dariku! Meskipun gugup, Aku bisa memikirkan alasan yang sangat bagus! (Asakura)


Apa? Apa yang baru saja Asakura-san katakan? Aku merasa dia menyatakan sesuatu seperti ‘ Aku sudah selalu melihatmu dari bangku disebelahmu’....? Eh, Bukankah itu artinya Asakura-san selalu melihatku dikelas? Why*? Kenapa? Sudah kuduga, terhadapku, Asakura-san—tidaktidaktidaktidak! Jangan tertipu, Andou! Indeks kebahagiaan penyendiri dalam sehari itu sangat langka, jadi meskipun jika itu tidak banyak, penyendiri akan langsung melompat ke kesimpulannya sendiri saat sesuatu yang membahagiakan terjadi... Jadi jangan terlalu berharap! Jangan menyimpan keinginan apapun! Kau harus percaya bahwa niat baik hanyalah basa basi!..... Fiuuuh, tidak apa sekarang. Asakura-san pasti sedikit gugup diundang kerumahku. Jadi pastinya perkataannya baru saja keluar dadakan secara tidak sengaja. Aku pikir bahkan dia tidak mengerti apa yang baru saja dia katakan. Kalau seperti itu, Aku bisa mengabaikannya seolah itu bukan apa-apa. (Andou)


“Kalau begitu, silahkan dan.... duduklah disampingku”


“P-permisi.....”


“..........................”


“..........................”



A- aku harus mengatakan sesuatu! (Asakura & Andou)



“Jadi, Haruskah kita mulai dengan Matematika?”


“Tentu, tapi mengingat kalau itu kau, Aku tidak bisa banyak mengajarimu tentang itu sih.”



Sekarang, tujuanku untuk sesi belajar adalah 「 Untuk menyentuh tubuh Andou-kun secara fisik」 ...................... Tapi bagaimana aku menyentuhnya secara fisik? Nn~n, Itu benar! Di saat seperti ini, Bagaimana kalau aku menggunakan light novel yang selalu aku baca sebagai referensi? U~mm, menurut perkembangan light novel yang akhir-akhir ini kubaca, apa yang akan terjadi selanjutnya adalah...... (Asakura)



“Lalu, Asakura-san. Sebagai permulaan, Bagaimana kalau kita meninjau soal yang keluar di ujian kepintaran yang terakhir?”



Ini dia! Kalau ini adalah light novel, ini adalah adegan dimana aku mendekatkan wajahku sangat dekat dengan Andou-kun sambil mengatakan 「Eh, boleh kulihat?」,  lalu Andou-kun akan mengatakan 「Eh, UWAA!」 saat dia berdekatan dengan wajahku dan dadanya berdegup kencang! B-Baiklah! (Asakura)



“Eh, B-Boleh aku---“


“Ah, aku menjatuhkan penghapusku”


Eh? Bukankah wajahnya Andou-kun tiba-tiba terlalu dekat ke —– (Asakura)


Eh? Kenapa wajah Asakura-san sedekat ini ke —– (Andou)



“Reeeeeeeeeoga!”


“Eh, guaah!”

 

Oouch! Kenapa wajah Andou-kun sedekat itu... uu, karena itu,  Kepalaku bertubrukan dengannya dengan segenap kekuatanku... Dengan ini, Bukannya dadanya, malah kepalanya yang 『berdenyut』! (Asakura)



“A-Asakura-san, Apa kau baik-baik saja? Tubrukan itu cukup keras.”


“E-Eh... Aku minta maaf. Penglihatanku sedikit buruk, dari pada itu, Bukankah kau kesakitan? Bukankah aku menubrukmu dengan kekuatan penuh?”


“Aa, tidak apa. Mengejutkannya kepalaku tebal, kau tahu.”


“B-begitu ya.”


Itu karena kecerobohanku. Aku tidak menyangka kalau Asakura-san menyondongkan tubuhnya saat aku menunduk.Meja Ini cukup sempit untuk dua orang untuk duduk berdampingan. Meskipun mau tidak mau tubuh kami saling berdekatan, karena itu, sekarang aku harus lebih berhati-hati agar tidak sembarangan bertubrukan dengannya..... (Andou)


Uu.... Tadi itu gagal, Tapi aku akan melakukannya dengan benar kali ini! Kali ini pasti! Strategi selanjutnya adalah untuk membuat tangannya menyentuhku dengan mencocokkan timing saat dia membentangkan tangannya di meja! (Asakura)


“Asakura-san, Jadi untuk soal ini ---------“


Ini dia! Sekarang Andou-kun hendak menunjukkan jarinya ke 『soal nomor 8』! Baiklah, Aku akan mencocokkan timingnya dan meletakkan tanganku disana! (Asakura)


“Soal ini, Aku ingin ta---“


“Ah, Buku cetak ini! Ada kesalahan ketik disini!”


Eh, Andou-kun, kenapa dia menarik buku cetaknya sekarang....? (Asakura)



“—hu!” *Guh!*



Ah, ouuuch! Jariku keseleo... tapi, entah bagaimana, Aku bisa mengumpulkan seluruh kekuatanku untuk berhenti – (Asakura)



*Zugaaaaaaan!*

 

“Eeeeeeeeeh? A-Asakura-saaaaaaaaan!? Kenapa kau memukul meja sekeras itu!?”


“.................... Ada serangga”


“B-Begitu ya..... Jadimu pasti sakit, Apa  kau baik-baik saja?”


“...........N-Nggak apa kok”



Ada apa dengannya? Kenapa Asakura-san bertingkah sangat aneh hari ini? (Andou)


Pasti aku akan bisa melakukannya lain kali! Lain kali, Aku akan.....! Andou-kun, Sesi belajar ini baru saja dimulai! Bersiaplah, sebelum hari ini berakhir, aku pasti akan menyentuh tubuhmu! Entah itu kemampuan menghindarmu, atau tubuhku yang lelah karena luka yang kutimbulkan sendiri, Aku ingin tahu siapa yang akan muncul sebagai pemenangnya! (Asakura)


Bagaimana menjelaskannya ya, meskipun aku sudah berhati-hati untuk tidak menyentuh Asakura-san, kenapa dia terus menyambarku sejak tadi!? (Andou)



Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya


Catatan translator :
Why = kenapa


btw sory jarang update, sekarang ane sedang merasakan betapa nikmatnya sebagai seorang pembaca. (membaca tanpa henti wkwkkw)
 beberapa hari ke depan, ane juga harus menjalani psikotest.. moga aja lancar, saya tidak berharap terlalu banyak. 


tubruk kepala




Tidak ada komentar:

Posting Komentar