Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Sabtu, 16 Desember 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 31 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 31-  Belum


“Di masalah ini, kau perlu mengganti nomor terlebih dahulu. Dan kemudian dengan melakukannya, itu akan berubah menjadi pernyataan yang disederhanakan?”


Entah kenapa... Dari tadi, Aku merasakan perasaan aneh bahwa Asakura-san mencoba menubrukku dengan sengaja... Apa Cuma perasaanku saja? Tapi aku telah berada di situasi berbahaya semacam itu berkali-kali. (Andou)


Andou-kun... dia sangat tangguh, ya? Entah bagaimana, Dari tadi,dia menghindari usahaku dalam kontak fisik dengan cekatan. Tapi dari pada itu... (Asakura)


“Tunggu sebentar! Andou-kun, kenapa tiba-tiba kau menulis solusinya sambil mengatakan ‘itu akan berubah menjadi pernyataan yang disederhanakan?’ Bagaimana dengan persamaan....”



“Eh, Bukankah merepotkan untuk menulis persamaan?”
“Tidak, lihat ya. Pertama, lihatlah pertanyaannya.”



“Okay”



“Temukan persamaan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah.”



“O-okay”



“Setelah itu bayangkan jawaban dikepalamu?”



“Okay?”



“Kemudian tulis jawaban dikertas. Jadi, karena aku sudah menemukan jawabannya, itu merepotkan untuk menambahkan perhitungan sebelumnya....”


“Tunggu tunggu tunggu? Apa, Andou-kun? Apa kau menyelesaikan seluruh soal di test menggunakan perhitungan mental?”



“Itu benar”



“Haaah? Tunggu, Andou-kun, perlihatkan testmu!!”



“Testku? Uuum...... ah! Ini dia.”



“Mari kita lihat ~~ uwaa……”



D-Dia tidak bohong. Test Matematikanya Andou-kun... Di setiap soal kecuali soal terakhir, dia langsung menulis jawabannya dari pada menyusun perhitungan terlebih dahulu. (Asakura)



“Kau cukup ahli untuk tidak membuat kesalahan sedikitpun selama menghitung...”



“Tidak apa. Kau lihat, di matematika, sekali kau mendapatkan perhitungan, tugas yang tersisa Cuma hal-hal seperti penambahan dan perkalian. Tapi, untuk pertanyaan terakhir, dibutuhkan untuk menulis perhitungannya meskipun menurutku itu merepotkan”



“Memang, instruksi untuk soal terakhir selalu  『Tulislah perhitungan yang digunakan』-- Tunggu, Jangan-jangan.....?”



“Nn, kelihatannya guru matematika bilang  『Karena Andou-kun selalu mendapatkan nilai sempurna meskipun tidak menulis perhitungan, soal terakhir akan dibuat lebiiiiih sulit sesuai dengan levelnya Andou. Tentu saja, poin akan dikurangi kalau perhitungan yang berhubungan tidak ditulis』 dan membuat soal terakhir itu”



“Heee... Jadi, maksudmu, salah satu alasan kenapa aku tidak bisa mendapatkan nilai sempurna di matematika adalah karena aku kehilangan satu nilai di soal terakhir yang sangaaaaaaaaaat sulit itu?”



Dengan kata lain, aku tidak bisa mendapatkan nilai sempurna di matematika karena Andou-kun! Tak bisa dimaafkan! Andou-kun, Aku tidak akan membiarkan ini--- (Asakura)



“Tidak apa! Itulah alasan kenapa aku mengajarimu matematika! Aku pasti akan membantumu untuk mendapatkan nilai sempurna!”



“Ya!” *zukyuuuun!*



Mustahil... Andou-kun sangat keren! Eh..... Ini buruk! Kelihatannya aku sudah terpikat oleh Andou-kun,ya. Sesuatu seperti ini, situasi dimana hanya jantungku yang berdegup karena Andou-kun, ini tidak adil! Segera, Aku pasti akan berhasil memiliki kontak fisik dengan Andou-kun dan membuat jantungnya berdegup untukku saja... Baiklah, Ayo beristirahat sebentar untuk menghubungi ketua kelas dan membuat rapat strategi dengannya. (Asakura)



“Andou-kun, bisakah aku menggunakan kamar mandi sebentar?”



“Nn, kau akan melihatnya sekali kau keluar koridor”



“Kalau begitu, permisi—ah”



S-sial.. Aku mencoba bangun tapi kakiku kesemutan, lebih kesemutan dari yang kuduga... k-keseimbanganku ..... (Asakura)



“Kyaa!”


“Eh, Asakura-sa——guh!”


Uu ... dari semua hal, kenapa aku tersandung dan jatuh.... e-eh? Meskipun aku jatuh, mengejutkannya itu tidak sakit? (Asakura)


“Uu…… “


“Eh——– Andou-kun!?”



Mustahil! Aku jatuh dan menimpanya!? Ah, tapi, ini bisa disebut sebagai kontak fisik, kan? Baiklah! Kalau begitu, Aku sudah menyelesaikan tujuan yang dibuat oleh ketua kelas! (Asakura)



Apa---yang terjadi? Asakura-san mau jatuh.... aa, apakah itu sebabnya kenapa aku tertimpa dibawahnya... Yah, selama Asakura-san selamat—(Andou)


*Monyu*


Monyu…… Apa ini? (Asakura & Andou)


"…………?"

"…………?"


Tanganku--- (Andou)


Dadaku—aku? (Asakura)



“Tidaaaaaaaaaaaak! Andou-kun, kau mesum!”



Sial! Bukankah ini dadanya Asakura-san! Ini buruk, Aku tak bisa melepaskan tanganku dari dadanya Asakura-san karena instingku melawan nalarku... Betapa hebat Kekuatan sedotan seperti Dy*n (1) ini ! (Andou)


 “S-sampai kapan kau akan terus menyentuhnya!”



“Terima ka- (2) .... Um.. Kau salah paham! Asakura-san----- gah!”



Oh tuidaaaaaaaaaaaaaaak! Andou-kun melakukan hal sekasar itu pada... dadaku! Dadaku, o-o-o-oleh Andou-kun! Aku sangat malu sampai-sampai dengan reflex, aku menapar Andou-kun ..... (Asakura)



“A-aku pergi ke kamar mandi”



“.............. Okay”



Melakukan hal seperti itu... Masih terlalu cepat untuk itu! (Asakura)



itu lembut.... (Andou)


Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya


TN Notes:
(1) Referensi Dyson Electronics. Dyson Electronics –> vacuum cleaner (Salah satu  product) –> kekuatan sedotan…
(2) Dia mau berterimakasih untuk  *Uhuk-uhuk*, sebelum menyadari dia hampir menggali kuburannya sendiri.





1 komentar: