Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 20 Desember 2017

Maou no Utsuwa – Prolog Chapter 4 part 1 Bahasa Indonesia

Translator : Sloth masa bodo
kalau ada kesalahan bilang saja, ane ga teliti dan ga ada editor. silahkan komentar biar diperbaiki
btw dibawah cover buku ke 2



Prolog 4: Generasi Emas





Akademi imperial Schutzlehren - akademi imperial Kekaisaran yang terletak di ibukota Kekaisaran Schutzarten - adalah sebuah sekolah terpadu yang dimulai dari sekolah dasar sampai sekolah menengah, dan merupakan sekolah terbesar di kekaisaran.



Di masa lalu, katanya banyak lulusan akademi yang akan melanjutkan ke sekolah tinggi di sekolah Imperial Ksatria atau sekolah Imperial Pemerintahan; Jadi demi mengasuh personel yang akan menanggung beban politik dan militer Kekaisaran di masa depan, hanya siswa terbaik di Kekaisaran yang dipilih untuk belajar di sekolah ini.



Meskipun sudah dapat dipastikan bahwa lulusan akan menerima posisi penting di Kekaisaran di masa depan, hal tersebut bukanlah karena mereka berbakat luar biasa.



Sebagian besar siswa adalah bangsawan muda dan diizinkan masuk ke akademi hanya berdasarkan status mereka.



tentu saja , Ada siswa yang hebat di antara mereka. Namun, terlepas dari permintaan kaisar pertama  Schutzarten - pendiri Kekaisaran dan akademi - citra akademi yang seharusnya menumbuhkan orang-orang berbakat terlepas dari posisi sosial mereka sejak dulu , itu sudah terdistorsi menjadi bayangan masalalunya.



Hampir tidak ada lulusan orang biasa (Tlnote:rakyat jelata) yang bisa dilihat di akademi. Bahkan jika ada kesempatan langka bahwa seorang siswa unggul diterima dari sekolah lain, pada akhirnya siswa itu sendiri akan menyadari bahwa impian yang dia tidak akan membuahkan hasil, dan siswa itu akan pindah lagi.



Sejak awal, perkara dimana lulusan orang biasa maju ke sekolah Imperial Ksatria dan sekolah Imperial Pemerintahan tidak akan ditolerir.



Kekaisaran Schutzarten, yang memiliki wilayah terbesar di benua ini karena kekuatan dan kekayaannya, perlahan kehilangan bekas pemikirannya yang luas.



Selama bertahun-tahun, distorsi ini secara bertahap menghabiskan Kekaisaran dengan hampir tidak ada seorang pun yang menyadarinya.



Musim semi, musim dimana siswa baru mendaftar, telah datang lagi tahun ini. Meskipun seharusnya  ini menjadi musim bahagia bagi para guru yang memperhatikan figur siswa yang polos - khususnya tahun ini sedikit berbeda.



Secara khusus,bahkan  para guru yang melihat bagian sekolah menengah tidak susah-susah untuk menyembunyikan depresi mereka.



“Apakah itu generasi emas? ......”



"Apa maksudmu?"



“Itulah sebutan dari murid sekolah menengah pertama tahun ini”



“Emas, ya Yah,  memang seperti itu tapi itu akan menjadi sakit kepala bagi kita yang akan menjaga mereka “



Generasi emas. Ada alasan mengapa murid sekolah menengah tahun ini diberi nama itu. Di dalam kelompok yang diterima masuk ke sekolah menengah, sebuah jajaran ternama telah berkumpul.



Yang pertama adalah Hildegard Eisenberg, anak perempuan tertua dari rumah Earl of the East. meskipun seorang wanita , ia Memiliki keahlian pedang yang bagus, dia disebut sebagai wanita terkuat di generasinya.



Saingannya adalah anak tertua dari kapten dari ksatria Kekaisaran, Oskar Fullheim. Semenjak ayahnya adalah kapten dari para ksatria, hal tersebut menempatkan keahliannya di peringkat yang sama dengan Hildegard Eisenberg.

Terlebih lagi, ada anak kedua dari keluarga Earl of the West, Diefried Oppenheim. Meski keterampilan pedangnya satu tingkat di bawah mereka berdua, hanya dengan selisih yang kecil. Sebaliknya, keahliannya dalam sihir berada di tingkat di atas mereka berdua dan karena itulah dia dianggap kuat.



Dan kemudian ada Mary Kostol, anak perempuan tertua dari pemimpin Penyihir Imperial . Tidak bisa dipungkiri bahwa dia mahir dengan sihir - begitu banyak sehingga sihirnya dianggap lebih unggul dibanding yang lain.



Selanjutnya, ada orang lain tapi ini tidak dipublikasikan karena dia adalah tokoh kunci. Bukan hanya orang ini sangat baik dalam ilmu pedang dan sihir, dia juga sangat baik dalam studinya.



Ditambah lagi, ada banyak orang yang sangat berbakat di antara siswa yang menyertai orang-orang ini. Jajaran ini tentu layak disebut generasi keemasan yang akan melahirkan masa depan Kekaisaran. Namun, masalahnya terletak pada kenyataan bahwa keluarga mereka bertanding dengan keras satu sama lain untuk menjadi keluarga paling berpengaruh di dalam Kekaisaran.



Ada kemungkinan besar mereka akan membawa konflik dari keluarga ke akademi. Bahkan para guru menjadi tertekan dalam masalah ini.



“Tidak ada kesalahan dalam pembagian kelas kan?”



Di ruang staf, orang yang bertanggung jawab atas nilai tersebut memverifikasinya dengan guru yang bertanggung jawab atas alokasi kelas. Akhir-akhir ini, adegan ini telah terjadi berkali-kali.



"ya. Aku sudah memeriksanya berkali-kali di atas “



“Apakah kamu juga memeriksa bawahan bangsawan juga?”



Seorang bawahan bangsawan menunjuk pada keluarga bangsawan yang menyertai seorang bangsawan terkemuka.



  Kekaisaran menunjuk empat earls - pangkat tertinggi bangsawan - dan memberi mereka wilayah yang luas milik mereka sendiri. Kekaisaran masing-masing menempatkan mereka di utara, selatan, timur dan barat.



 Karena itu adalah wilayah yang sangat luas. Mustahil untuk keluarga Earl sendiri mengaturnya tanpa merasa benar-benar kelelahan. Untuk tujuan itu, tanah tersebut kemudian dipecah menjadi beberapa wilayah lagi, masing-masing dipercayakan kepada seorang bangsawan berpangkat rendah untuk memerintahnya.



Sebagai akibat dari Earl yang memiliki wewenang diatas sesama para bangsawan,  bawahan bangsawan lebih banyak dari pada pengikut kaisar. Menjadi menjadi pengikut bangsawan berarti keadaan yang lebih baik juga. Demi mendapat imbalan atas jasa mereka, ada banyak bangsawan yang telah diciptakan oleh distorsi Kekaisaran yang sekarang.



Tentu, anak-anak dari bawahan bangsawan diizinkan masuk ke akademi. Apalagi, pendaftaran mereka sengaja diatur agar sesuai dengan pendaftaran anak-anak dari bangsawan berpangkat tinggi yang berafiliasi dengan mereka.



Pada dasarnya, usia pendaftaran untuk sekolah menengah seharusnya berusia dua belas tahun, tapi ada banyak siswa yang memalsukan umur mereka saat mereka mendaftar.



   Sejauh kaitannya dengan bawahan bangsawan, semua itu demi memperdalam hubungan mereka dengan keluarga kaum bangsawan berpangkat tinggi.

Sedangkan untuk bangsawan berpangkat tinggi, sambil membantu anak-anak mereka menjalani kehidupan di akademi, ini juga akan membantu mengklarifikasi dan menekankan urutan kekuasaan.



Bahkan akademi pun tidak bisa menolak kecenderungan semacam ini dari para bangsawan karena ini berada di posisi yang saling menguntungkan.



Itu sama untuk chivalric order dan divisi penyihir. Pada dasarnya, status di Empire telah berubah dan sekarang hampir selalu turun temurun.



"Tidak apa. Saya sudah menempatkan mereka masuk kelas yang sama “



“Bagaimana dengan siswa lain?”

“Seperti yang kau duga, Aku tidak melangkah sejauh itu dan memperhatikannya. Tidak ada cukup siswa di kelas yang bisa kualokasikan untuk mereka “



“Apakah itu akan baik-baik saja?”



“aku hanya memverifikasi bahwa mereka adalah orang-orang dari keluarga bangsawan di wilayah terpencil. Meskipun orang-orang yang memegang wilayah tersebut tidak akan menimbulkan masalah, untuk berjaga-jaga, aku telah menempatkan mereka ke kelas lain “



"begitu ya? Dan bagaimana tentang yang lain?”



“Orang itu akan berada di kelas dengan orang-orang dari keluarga wilayah terpencil. Tidak apa-apa karena ini sesuai instruksi mereka “



“EEEEEEH !? Apa itu benar? “



Orang yang bertanggung jawab atas nilai tersebut meninggikan suaranya dengan takjub. Wilayah terpencil adalah sumber masalah bagi Kekaisaran. Dia tidak mengerti mengapa murid ini ingin ditempatkan di kelas yang sama dengan anak-anak dari wilayah terpencil.



“Anggap saja ini tidak lain adalah usaha kecil untuk menjalin hubungan dengan keluarga khusus yang istimewa”



“Apakah kamu benar-benar yakin keluarga wilayah terpencil tidak akan menjadi masalah?”



Kecemasan orang yang bertanggung jawab atas nilai tumbuh semakin kuat. Bahkan jika dia mengerti tentang hal itu pada saat ini, dia hanya bisa memberi peringatan.



“Aku tidak mengatakan kalau itu tidak akan pernah terjadi. sepenuhnya aku sadar akan semangat pemberontakan  dari wilayah terpencil terhadap kerajaan “



Mendengar situasi itu saja sudah membuatnya muak.



“Ada juga itu.Ngomong-ngomong, siapa yang kamu cari? “



“Itu adalah Millea-sensei ...”



“Apakah tidak ada guru yang lebih baik?”



“Guru yang bagus sudah diambil oleh kelas lain . Kelas yang lain tidak mungkin mengira Millea-sensei adalah guru yang paling penting yang mereka miliki, bukan?”



Hal ini juga mencerminkan niat keluarga empat orang sebelumnya. Mereka ingin anak mereka belajar di bawah guru yang hebat. Meskipun dengan mudah bisa dikatakan sebagai cinta orang tua, tapi di saat keluarga berpengaruh terkait, niat mereka tercermin pada para guru yang mereka tunjuk dari akademi.



“Itu benar, namun .... “



“Millea-sensei agak keras kepala tapi itulah sisi lain dari keseriusannya”



"Itu benar. Dia adalah guru yang baik kecuali kalau dia menjadi sedikit histeris “



“Meskipun itu juga masalah. Dia harusnya baik-baik saja jika tidak ada anak bermasalah “



“Itu akan bergantung pada keberuntungan. aku mengerti. Tidak ada yang bisa dilakukan bahkan jika kita mengkhawatirkan hal itu sekarang. Sudah hampir waktunya untuk upacara masuk. Haruskah kita menuju ke aula pertemuan?”



"Ya. Baiklah"



Keberuntungan tidak bisa disalahkan atas hasil yang terjadi; Meskipun guru miskin yang mengkritik mereka, mereka tidak bisa disalahkan juga.



Yang ditinggalkan di atas meja guru adalah daftar divisi kelas menengah.



tertulis di atasnya adalah kelas 1  E, absen nomor 3, Kamui Kreutz.



Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya


Oh kamui akan muncul di part 2.. entah kapan bakal ane kerjakan, sloth males




2 komentar:

  1. Asal jangan kapan2 aja ya gan...penting dikerjain pliss...mulai seru soalnya... Hahahaha

    BalasHapus