Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Jumat, 02 November 2018

Maou No Utsuwa - Chapter 3 Part 1 Bahasa Indonesia




Bab 3: Aku dapat Teman Cewek


Translator : Sloth

Sebulan sekali, seharusnya ada kelas praktek gabungan untuk seluruh kelas. Tujuan awalnya adalah untuk dilakukan sebagai latihan kelompok, tetapi saat ini masih pertengahan semester pertama tahun ini. Para siswa masih pada tingkat di mana mereka terlibat dalam pelatihan keterampilan individu.

Jadi, jika seseorang bertanya apa yang mereka lakukan sebagai latihan kelompok selama periode ini, itu adalah sesi pelatihan dalam bentuk turnamen kelas Eliminasi ..

Dekat dengan pelajaran paruh kedua, mereka yang sudah menang masih mengamati kelas saat hendak mencapai klimaks.

“Pemenangnya, Lutz dari Kelas E!”



Karena dia berhenti menyembunyikan kemampuannya, Lutz melakukannya dengan baik, dan memenangkan turnamen. Kamui dan Alto, di sisi lain, dengan cepat tersingkir di ronde pertama dan hanya bisa duduk di samping, menyaksikan pertempuran Lutz.

“Hei, apa yang terjadi padanya?”

Orang yang datang untuk berbicara dengan Kamui, adalah satu-satunya siswi dalam kelompok mereka, Selene.

"Apa maksudmu?"

“Maksudku, dia tidak pernah sekuat ini sampai sekarang”

Berada di grup yang sama, wajar bahwa dia menyadari gaya bertarung Lutz sebelumnya.

“Itu pasti hasil dari usahanya yang tekun; dan dengan datang ke sini, dia akhirnya bisa menunjukkan hasilnya “

“… Apa kamu mengatakan yang sebenarnya?”

Tentu saja tidak.

“Dan jika itu bukan kebenaran, memangnya itu apa?”

Namun demikian, Kamui terus tanpa malu-malu pura-pura tidak tahu.

“Kamu berbohong padaku”

Bahkan dengan sikap jenaka Kamui, Selene tidak tertipu olehnya, memberinya tatapan serius.

“Kenapa Aku mesti berbohong?”

“Ah, jadi dia berbohong. Atau mungkin kamu juga berbohong “

Mata Selene menyipit penuh makna. Aku tahu kalian menyembunyikan kemampuanmu , dia mengeluh menggunakan matanya.

“Aku penasaran, aku bohong soal apa ya?”

Dengan tatapan tajam dan benar-benar tidak terganggu, Kamui membalas pertanyaan itu. .

"Itu-"

Saat dia hendak menjawab pertanyaan Kamui, Selene berhenti bicara. Jika dia menjelaskan, itu akan setara dengan mengakui bahwa dia juga menyembunyikan kemampuannya sendiri. Itulah yang disadari Selene.

“Aku penasaran, apa itu?”

Kali ini, giliran Selene yang pura-pura bodoh.

“Dalam hal ini, mari kita hentikan percakapan ini”

"Kamu benar. Ini canggung “

“Itu juga aneh buatku”

"Tanuki" "Kitsune"

""Apa yang baru saja Kamu bilang?""

Keduanya anehnya akur, meskipun ini adalah pertama kalinya mereka berbincang.

“... Silahkan, kamu duluan”

“Tidak, tidak, sungguh, kamu duluan”

“Hahaha””Hohoho”

“Kalian berdua menakutkan! Sepertinya itu menarik perhatian Otto-kun! “

Alto menambahkan tsukkomi untuk mereka berdua. Adapun yang disebut Otto-kun, dia adalah murid lain di kelompok mereka. Seperti kata Alto, Otto melihat Selene dan Kamui dengan wajah kosong.

“Kamu tidak harus menakut-nakuti teman sekelasmu, Selene-san”

"Sama denganmu"

“… Percakapan ini tidak berjalan kemanapun. Bagaimana kalau kita mulai dengan Kamu mengaku? “

“Jika Kamu bicara lebih dulu, Aku akan bicara juga”

"Begitu ya. Kalau begitu, kita akan melakukannya pada saat yang sama? ”

"Pada waktu bersamaan? Tidak apa-apa denganku”

“Yosh! Kalau begitu, ayo. Yang kita sembunyikan adalah, satu, dua - “

““TIDAK ADA ! ”“

Suara mereka benar-benar tumpang tindih pada saat yang bersamaan.

“JANGAN BOHONG! ”

“KAMU SENDIRI JUGA BEGITU! ”

Dengan demikian, mereka mulai saling bertengkar secara tidak produktif  lagi.

“Hei, apa yang kamu bicarakan sejak tadi? Aku sama sekali tidak mengerti “

Otto-kun tercengang oleh pertukaran di antara keduanya, tapi akhirnya setelah dia tenang, dia bertanya pada mereka berdua.

“Otto-kun, kitsune ini, oops, permisi, Selene-san salah menuduhku”

“Tidak, bukan itu masalahnya, Otto-kun. Tanuki ini, tidak, Kamui-kun sepertinya telah menipu orang-orang “

“Bukankah tidak sopan memanggilku tanuki? Selene-san “

"Sama denganmu. Aku tidak percaya ada orang yang akan memanggil seseorang sebagai kitsune di belakang punggungnya “

“Hentikan, Kalian berdua. Bukankah ini hanya berakhir dengan pertengkaran? “

Sekali lagi, Otto-kun menengahi ketika dia melihat mereka berdua menjadi gelisah.

"Pasti. Selene-san, aku minta maaf karena memanggilmu sebuah kitsune. Namun, Aku penasaran mengapa teman sekelas terus menyelidiki niat sejati seseorang seperti itu? “

"Kamu benar. Tanuki itu keterlaluan. Namun, Aku memiliki masalah dengan orang-orang dalam kelompok yang sama yang menyelidiki orang lain secara rahasia seperti itu “

"… Ini tidak bagus. Seseorang mengatakan sesuatu dan yang lain membalas. Selene-san, jika kamu seperti itu, kamu tidak akan pernah bisa menemukan suami yang baik “

“Sayang sekali. Meskipun aku kelihatannya seperti ini, ada pria yang merayuku “

“Tidak tidak, tidak mungkin dia punya”

“Ya, Selene-san itu cantik”

Otto mengatakan sebaliknya tepat setelah penolakan Kamui. .

“... Otto-kun, apa kamu baik-baik saja? Bahkan jika tidak ada gadis di grup kita, Kamu harus mengatakannya dengan jujur “

“Tunggu, apa yang Kamu maksud dengan itu ?! Aku tidak bermaksud menyombongkan diri tetapi Aku menganggap penampilanku cukup baik “

“Bukankah itu yang disebut menyombongkan diri? Namun, apakah itu benar? “

Sambil mengatakan itu, Kamui mengarahkan pandangannya pada Selene. Mata yang berbentuk almond, berwarna kuning yang tampak transparan di dalamnya. Kulit putih transparan dengan bibir merah muda kecil. Faktanya, Selene sangat cantik.

"Hei! Berhenti menatapku seperti itu “

Ditatap oleh Kamui, dia tersipu malu. Dia pasti bisa memikat hati pria - dia benar-benar menarik.

Sayangnya pihak lain adalah Kamui.

“Kupikir biasa saja?”

“... Jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu, itu terasa menusuk”

Selene cemberut bibirnya cemberut. Sekali lagi, ekspresinya adalah objek yang akan membangkitkan perasaan seorang pria, tetapi seperti yang diduga, Kamui benar-benar tidak terpengaruh olehnya.

“Yeah, Kamui itu spesial”

Alto masuk percakapan, tidak bisa tetap acuh tak acuh dengan Selene yang jelas merasa sedih.

"Apa maksudmu? Mungkinkah dia memiliki selera buruk? “

“ maaf Selene-san tapi bukan itu. Jika Aku  mengatakan yang mana, itu kebalikannya. Dia telah melihat banyak orang cantik. Karena itu, hatinya benar-benar tidak terganggu oleh kecantikan semata. Yah, sebenarnya, aku juga sangat kebal terhadapnya “

"Sangat?"

“Master kami tidak normal”

“Hei, maksudnya?”

“Begini, mereka adalah wanita yang menakutkan yang akan membuat bahkan mereka yang berusia 10 tahun untuk menginginkan mereka”

Orang yang menjawab pertanyaan Selene adalah Kamui.

“Lebih baik tidak mengatakan apapun yang tidak perlu”

Alto menggerutu pada Kamui. Singkatnya, itu berarti Alto adalah orang yang menginginkan mereka

“Itu kebenarannya, kan? Pada awalnya, bukankah itu sulit bagimu dan Lutz? “

“Benar, tapi ini bukan tempat untuk membicarakannya, kan?”

“Ini hukuman, karena Kamu terlihat seperti sedang menikmatinya sendiri”

“Itu kejam”

Kenyataannya, Alto bersenang-senang menonton pertukaran antara Kamui dan Selene. Sampai sekarang, dia hampir tidak melihat Kamui berbicara dengan siswi jadi itu sangat menarik.

“Hee ~ Kamui-kun juga seperti itu, ya?”

Meskipun Selene tidak tahu detailnya, dia tetap mengerti bahwa ada banyak wanita cantik di samping mereka.

“Tidak, Kamui berbeda dari Aku dan Lutz”

“Lalu, apa alasannya?”

“Dalam kasus Kamui, wanita tercantik di dunia adalah ibunya”

“Eh? Kamui-kun, kamu benar-benar mencintai ibumu? “

"Betul. Apakah Kamu punya masalah dengan itu? “

“Tidak, tidak ada yang salah tapi ... Kekanakan sekali”

Karena Kamui siap mengakui kompleks Oedipusnya, Selene tidak lagi menikmati menggodanya.

”Itu karena Aku tidak bisa melihat ibuku. Aku sudah mengawasi ibuku sejak Aku masih kecil, jadi bagiku, hal-hal seperti penampilan wanita bukanlah masalah besar “

“Kamu mengatakannya sejauh itu? Hee ~, itu membuatku ingin bertemu dengannya “

“Sayangnya, itu tidak mungkin”

“Apakah dia tidak di Ibu Kota kekaisaran?”

“Dia telah meninggal”

“Ah ...  maaf”

Segera, Selene meminta maaf. Meskipun dia memiliki mulut yang jahat, dia mengerti bahwa dia memiliki hati yang baik. Sama seperti itu, dia tahu bahwa Kamui bukanlah orang jahat. Itu sebabnya mereka terus berdebat seperti ini.

"Tidak apa-apa. Sudah lama sejak dia meninggal. Aku bahkan tidak merasa sedih sekarang. Tetap saja, menilai dari reaksimu, kamu tidak tahu apa-apa tentang aku, kan, Selene-san? ”

"Apa maksudmu?"

“Jika Kamu tahu namaku sebelumnya, Aku tidak akan terkejut jika Kamu tahu tentang ibu”

“Bukan hobiku untuk menyelidiki masa lalu orang lain”

“Itu mengejutkan. Aku pikir bahwa Kamu akan sudah menyelidiki ke dalam beberapa hal “

"Seperti?"

Selene tidak bisa menebak apapun.

“Seperti Claudia-san yang ada di kelas yang sama dengan kita”

“Claudia-san ... Bagaimana dengan dia? ”

Selene tidak memiliki pengetahuan tentang Claudia. Dia tahu bahwa itu adalah sesuatu yang dia tidak sadari, jadi itu menggelitik minatnya.

“Kamu tidak tahu?”

“Ya, Aku tidak. Kenapa kamu tidak memberitahuku saja? ”

“Jika Kamu mentraktirku makan, Aku akan memikirkannya”

“Apa, apakah Kamu memintaku berkencan?”

Dengan kata-kata itu, melihat bahwa dia tidak lagi terganggu dengan masalah ibu Kamui, Selene kembali ke dirinya sebelumnya.

“Untuk porsi tiga orang”

“… Sekali lagi, Aku sedikit terluka. Apakah Aku benar-benar tidak semenarik itu? ”

Karena Kamui tidak memandangnya sebagai seorang wanita, Selene benar-benar merasa hancur. Menghadapi Alto dan Otto, dia menanyakan pertanyaan itu dengan ekspresi muram.

”Sesuatu seperti itu ... Aku tidak merasa seperti itu”

Otto setidaknya memiliki standar normal terhadap kecantikan wanita.


“Terima kasih, Otto-kun. Kamu adalah satu-satunya sekutuku”

“Apa-apaan itu? Bukankah masalahnya adalah bahwa Kamu memaksaku berkencan demi informasi? “

Kamui tidak puas dengan cara Selene berbicara.

“Itu memang benar, tapi itu menyakitiku sebagai seorang gadis yang kamu tidak memiliki minat padaku”

“Sangat menyusahkan”

“Ya ampun, Apapun tidak apa, entah itu makanan atau bukan, jadi beritahu aku. Ah, tapi jika informasinya tidak sepadan dengan makanannya, aku tidak akan mentraktirmu “

“... Pelit”

“sudah bicara saja ”

Hingga akhir, Kamui tidak akan berhenti menggodanya.

“Ya ampun ... Lalu, aku akan mengatakannya. Claudia-san adalah Putri Imperial Kekaisaran. Dia putri kedua dari permaisuri Putra Mahkota “



“KAMU BECANDA! ””EH !? ”










Tidak ada komentar:

Posting Komentar