Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Sabtu, 10 November 2018

Maou No Utsuwa Chapter 3 Part 2 Bahasa Indonesia



Translator : SLoth

Bukan hanya Selene, bahkan Otto yang sedang mendengarkan di samping berteriak kaget. 

“Itu benar, kok. Mungkin ada bukti untuk mendukungnya. Jika Kamu ingin menyelidikinya sedikit, Kamu akan segera tahu apakah itu kebenaran atau bukan. Ngomong-ngomong, Theresa-san adalah putri dari rumah  yang mengikuti permaisuri resmi. Dia putri kedua keluarga Hannover. Ketika dia masih sangat muda, Theresa Hannover akan mengunjungi Istana Kerajaan bersama ibunya. Inilah segera yang kami temukan. Apakah dia saudari angkat sang puteri? Sesuatu seperti itu akan masuk akal, bukan? “



Bahkan jika sulit untuk menyelidiki Claudia, itu relatif lebih mudah untuk melakukan penyelidikan pada Theresa. 

“Ya, Aku mengerti. Bahkan jika seorang anak dilahirkan, itu tidak berarti bahwa mereka secara pribadi dibesarkan oleh wanita dengan status sosial yang tinggi. Adalah hal biasa bagi wanita yang melahirkan untuk mempekerjakan perawat basah diantara kerabatnya “

“Tapi bagaimana itu bisa terjadi? Tahu tidak, Aku belum pernah mendengar pembicaraan tentang Claudia-sama menjadi Putri Kekaisaran di Akademi “

Otto menyela kisah Kamui dengan sebuah pertanyaan.

“Sepertinya itu disembunyikan. Mungkin ada beberapa alasan untuk itu “

“Apakah Kamu akan memberitahuku alasannya?”

"Tiga makanan"

Adalah hadiah yang diminta untuk penyediaan informasi.

"Hei. Kamu bangsawan, kan? Mengapa kamu begitu serakah? “

“Yah, tidak seperti aku benar-benar ingin membicarakannya”

Itu bohong. Kamui ingin membicarakannya bagaimanapun juga. Selene berhasil mengambil umpan yang dia sebarkan. Dia benar-benar tidak berniat membiarkan kesempatan ini tergelincir. 

“Otto-kun, kita membagi tagihannya, oke?”

Tanpa menyadari motif Kamui yang sebenarnya, strategi Selene gagal. Namun, Selene belum kalah. Dia ingin Otto untuk menanggung beban juga. 

“Eh? Aku? ”

“Maksudku, apakah Kamu tidak ingin mengetahuinya juga?”

“Yah, itu benar tapi ....”

“Uwaa, apakah kamu menyerahkannya pada rakyat biasa?”

Mengabaikan keberadaan Selene, Kamui mengeluh secara terbuka, meringankan Otto yang ragu-ragu. Alih-alih membantu Otto, tujuan utamanya adalah untuk mengejek Selene.

“Ara, rumah Otto-kun jauh lebih kaya dari rumahku, kamu nggak”

"Oh benarkah?"

“Kamu tidak tahu, kan? Keluarga Otto-kun adalah salah satu dari tiga rumah pedagang terkaya di Kekaisaran “

“Otto-kun, kamu dan aku adalah teman, kan? Kamu mentraktir kita kali ini “

"…Itu-"

Sebuah persahabatan yang secara terbuka mengincar uangnya. Tidak mungkin baginya untuk menjawabnya.

"Hei!"

Bahkan Selene tampak seperti ingin mengeluh.

"Aku bercanda. Aku tidak akan melakukan sesuatu seperti meminta tanpa apapun untuk ditawarkan. Apalagi jika itu adalah teman “

“Kemudian, jangan memintaku juga”

“Kamu bukan temanku ~”

“Ah, itu mengingatkanku. ... Hei, bisakah aku bertanya padamu? ”

“Jika Aku bisa menjawabnya”

“Mengapa Kamu memberi tahu kami informasi itu?”

Ini adalah pertanyaan yang coba dipikirkan Selene. Seperti yang diharapkan, satu-satunya alasan yang muncul di benaknya selanjutnya diberitahukan. 

“ku pikir akan lebih baik jika Kamu menyadarinya, Selene-san. Ada seseorang di kelas kita yang memiliki ikatan dengan Kekaisaran. Bukankah ini masalah serius? ”

"Memang. Apakah kamu sudah mengatakan ini kepada orang lain? ”

Selene bukan satu-satunya orang yang menganggap ini masalah serius. Ada banyak siswa seperti itu di Kelas E.

“Jika itu seseorang yang kuanggap sangat diperlukan”

“Kamu benar-benar pria yang licik”

"Kamu juga. Oh begitu. Selene-san, kamu sepertinya punya banyak 'teman'. Bahkan, jenis yang mungkin juga berbagi rahasia denganmu “

“Wha–! ”

Kamui menyeringai pada Selene yang terkejut. Ini adalah taktik yang sangat disukai Kamui.

“Aku tidak ingin Kamu terus berhati hati terhadapku jadi  Aku memberitahumu, Aku juga anak dari rumah yang memiliki wilayah perbatasan. Dan Aku tidak punya niat untuk mencampuri urusan orang lain dengan sia-sia. Aku ingin tahu apakah akan lebih baik untuk mengatakan bahwa Aku tidak punya waktu untuk itu? “

“... Bisakah aku mempercayai kata-kata itu?”

“Terserah kamu apakah kamu percaya atau tidak”

"Begitu ya …"

“Hei, apakah kalian berbicara tentang cerita lain yang tidak kumengerti lagi?”

Arti dari percakapan mereka tidak dapat dimengerti oleh orang biasa seperti Otto.

“Otto-kun, ada cerita yang lebih baik dibiarkan untuk tidak diketahui. Yah, apakah Aku memberitahumu atau tidak setelah ini, tergantung pada seberapa siap mentalmu “

“siap secara mental?”

"Iya. Kapanpun Otto-kun memutuskan untuk hanya mengejar laba sebagai pedagang, Aku mungkin akan datang dan membicarakannya denganmu. Hanya itu yang bisa kuberitahu padamu untuk saat ini “

“Keuntungan sebagai pedagang…. Hei, Kamui-kun, apa kamu mempercayai pedagang? “

Bahkan jika dia tidak memahami percakapan dengan Selene, topik semacam ini adalah sesuatu yang Otto dapat langsung pahami.

“Tidak, apa yang kupercaya adalah perasaan mereka dalam memprioritaskan laba. Selama ada kepentingan bersama, Aku percaya mereka. Jika konflik kepentingan kita saling bertentangan, Aku tidak akan menaruh kepercayaanku pada mereka. Mudah dimengerti dalam pengertian itu. Tentu saja, jika Aku membuat kesalahan ketika memastikan minat mereka, Aku sepenuhnya sadar bahwa Aku akan menderita karenanya “

"…Menarik"

Meskipun Otto menggumamkan hal itu, dia masih memiliki senyum baik hati yang sama seperti sebelumnya, tapi ada cahaya jauh di dalam matanya untuk pertama kalinya. Otto juga, punya alasan untuk mendaftar  di Akademi Imperial. 

“Oh, tampaknya Otto-kun juga seorang tanuki. Penampilan dan sikapmu berbeda - apakah ada sesuatu yang Kamu pegang? “

Itulah yang dirasakan Kamui dengan kepekaannya. Intuisi untuk membaca perasaan di balik wajah seseorang adalah sesuatu yang dikuasai Kamui sebelum dia menyadarinya. Di bawah kepura-puraan kebaikan dan simpati, ada kebencian. Ketika dia ditindas, Kamui telah mengalami rasa sakit pengkhianatan berkali-kali sehingga dia terbiasa dengan itu.

“Ada  dan pada saat yang sama, aku takut. Jika memungkinkan, Aku ingin mendapatkan keuntungan darinya “

"Aku juga"

"Apa? Apakah Aku yang tersisih saat ini? “

Memotong percakapan mereka, Selene sedikit merajuk.

“Yah, sesuatu seperti itu”

“Dan itulah mengapa ini tidak akan berakhir”

“Aku tidak setuju. Selene-san, ada beberapa hal yang hanya bisa dipahami oleh pria lain”

“Ah, kamu akhirnya memperlakukanku seperti wanita”

“Yosh, izinkan Aku menjelaskannya kepadamu sehingga Kamu bisa mengerti”

"Hei!"

Pertengkaran Selene dan Kamui belum berhenti.

“Kalian berdua sepertinya bersenang-senang”

Tak lama setelah itu, mereka tiba-tiba terganggu oleh suara lain. Guru yang bertanggung jawab atas ilmu pedang sedang melihat langsung ke Kamui.

“Tidak, itu tidak menyenangkan. Aku terganggu karena Selene-san mengajak berkelahi denganku “

“Aku yang harusnya bilang begitu!”

“Bukankah kamu yang memulainya duluan !? ”

“Bukankah itu karena Kamu tidak akan menjawab pertanyaanku dengan jujur? ”

“DIAM !! ”

Guru itu berteriak pada Selene dan Kamui ketika mereka mulai bertengkar lagi.

“Ya, Aku minta maaf” “Maafkan aku”

"Maju. Pergi ke depan dan lakukan sesi “

“Er, sensei. Aku sudah kalah. Itu hanya akan merepotkan jika seseorang sepertiku mengganggu yang lain “

“Itu sudah berakhir beberapa waktu lalu”

Seperti guru yang bertanggung jawab itu katakan, tidak ada seorang pun di tengah lapangan. Sementara mereka tidak memperhatikan, sepertinya itu sudah selesai beberapa saat yang lalu. 

“Oh? Dan, pemenangnya secara keseluruhan adalah? ”

“Ini adalah kelas. Tidak perlu melanjutkan sampai akhir. Para pemenang maju ke babak berikutnya ... lihat, mereka berbaris di sana “

 Sebenarnya, kelas baru saja berakhir. Dengan sesi terakhir ditutup, para siswa sekali lagi berkumpul di satu lokasi.

 Lutz juga ada di antara mereka. Ada enam belas siswa yang tersisa. Meskipun dia tidak tahu apa yang akan menjadi hasil akhir, mereka telah bekerja sangat keras untuk tetap berdiri, setidaknya.

“... Meskipun sudah berakhir, kita harus melakukan sesi?”

“Ya, masih ada waktu tersisa. Dan, kalian sepertinya memiliki kelebihan energi di dalam diri kalian “

“Dan siapa yang kamu maksud dengan kalian ?”

“Kamu dan siswi di sampingmu”

“Ah, aku tahu itu adalah kesalahan Selene-san”

 Kamui dengan sengaja melihat ke langit dan menghela nafas.

“Bukankah itu salahmu?”

 Terpancing oleh provokasi itu, Selene menjawabnya melawan pertimbangannya yang lebih baik. 

“Mengalihkan tanggung jawab ke orang lain itu tidak baik. Itu tidak jantan,  tahu nggak “

“AKU INI CEWEK! ”

 Meskipun mereka baru saja diteriaki beberapa waktu yang lalu, pada akhirnya, mereka berdua mulai bertengkar lagi.

“CUKUP! MAJU SEKARANG !! ”

 Dan dengan demikian, itu wajar bagi mereka untuk dimarahi sekarang.

“YA! ”

 Hanya jawaban mereka yang hidup, tindakan mereka tidak mencerminkan hal itu. Dibandingkan dengan Selene yang dengan cepat bertindak, Kamui bergerak perlahan, bertahan sampai akhir.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar