Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Senin, 02 Oktober 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 26 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 26 : Rencana (3)


“Omong-omong, Momoi-san memanggil Asakura-san 『Sakura』, tapi nama depanmu bukan 『Sakura』, kan?”


“Ya, itu nama panggilanku. Aku memanggilnya Momo, yang berasal dari 『Momoi』tapi tanpa 『i』. Momo memanggilku 『Sakura』 dengan meninggalkan 『a』dari nama keluargaku 『Asakura』.”


“Heh~ Jadi seperti itu”


“Ya......”


“........”



“Tak ada gunanya. Kalian berdua terlalu polos. Lakukan lagi.”


“Kenapa! Apakah aku tidak 『berada dalam percakapan akrab, seperti bagaimana   teman melakukannya』dengan Asakura-san, seperti yang sudah kau katakan!?”


Kenapa ketua kelas tiba-tiba mengatakan hal seperti 『agar bisa akrab dengan Asakura-san, mulailah dengan mengobrol akrab dengannya, seperti bagaimana teman melakukannya』? (Andou)


“K-Ketua kelas! Seperti yang kupikirkan, lebih dari ini, aku juga......”


Ini buruk! Aku tidak bisa mengeluarkan topik light novel didepan ketua kelas, dan aku sama sekali tidak bisa bicara dengan benar karena rasa malu terlihat oleh Andou-kun saat makan! (Asakura)


“Apa yang kau katakan? Kalian berdua sering bicara akhir-akhir ini sehingga membuatku bertanya 『Apa kalian berdua teman?』. Lalu saat kalian berdua menjawab 『Eh, aku tidak yakin....』, Bukankah aku bilang, 『Nah, mulailah saling bicara mulai sekarang dan berteman!』”


“Err, itu sebabnya... Pada awalnya, kapan aku berteman dengan Asakura-san?”


“Aku berani mengatakan yang sebaliknya sih, Andou-kun. Dari sudut pandangku, kau dan Asakura-san sudah cukup dekat untuk dipanggil sebagai 『teman』?”


“”Eh!?””


“Kenapa kalian berdua sangat terkejut.... dari sudut pandangku, itu misteri bagiku kenapa kalian berdua saling menyangkal bahwa kalian 『teman』 setelah sekian lama”


“Uu........”


“Muu.......”



Yah, Lagipula, posisi Asakura-san sebagai gadis tercantik disekolah berada di dunia yang sangat berbeda dari penyendiri sepertiku... atau lebih tepatnya, untuk seseorang sepertiku berani mengatakan bahwa Asakura-san adalah 『teman』itu--- (Andou)

Tapi, Itu karena! Tidak lain dan tidak bukan Andou-kun menganggapku sebagai teman kelas yang cantik... Namun, Aku-aku melihat Andou-kun sebagai lawan jenis. Sebagai seseorang dengan motif tersembunyi seperti itu, untuk memanggil Andou-kun 『teman』ku itu – (Asakura)

T-tidak masuk akal... (Andou & Asakura)

“…… A-Ahahaha”
“…… E-Ehehehe”

Err, tidak peduli bagaimana aku melihat kalian berdua... Bukankah kalian berdua sangat cocok satu sama lain? (Ketua kelas)

“Haa, inilah sebabnya....”


Tapi, Inilah alasan kenapa Aku harus mengaturnya! Apa yang pasangan ini butuhkan adalah..... Ah! Itu! (Ketua kelas)


“Hey, Bagaimana kalau kalian berdua memainkan game sedikit untuk memperdalam hubungan kalian satu sama lain?”


Apa!? Game... ya? (Andou)


.... Game? (Asakura)


“Fufufu, Apa kau menantang seorang penyendiri untuk bermain game? ....Ketua kelas, Tidakkah kau menyadari bahwa game adalah keahlian penyendiri, karena mereka menghabiskan banyak waktu sendirian? Baiklah, Ayo! Aku akan menyelesaikannya sekali jalan, tidak peduli jenis game apa itu!”


“Ketua kelas, game apa itu?”


“Kita baru saja menyelesaikan tes pertengahan semester, kan? Kalian beruda akan memainkan *janken, Pihak yang menang memiliki hak untuk memilih mata pelajaran apapun yang mereka inginkan dan orang yang memiliki nilai paling tinggi akan jadi pemenang. Omong-omong, Orang yang kalah akan disuapi dengan 『Aa~n』 oleh pemenangnya.”


“Tunggu, tunggu tunggu!”


“Kenapa? Bukankah kau bilang kau akan menyelesaikan game sekali jalan?”


“Tidak tidak tidak! Bahkan itu bukan game pada awalnya! Bagaimana mengatakannya ya, terasa seperti memainkan batsu game* entah apa aku menang atau kalah! Juga, mustahil Asakura-san akan memaikan game seperti itu pada awalnya—“


“Ayo kita lakukan”


“Eeeeeeeeeeeeeeeeh!?”


Kenapa Asakura-san semangat banget!? (Andou)


Menyuapi Andou-kun dengan 『Aa~n』…… Menyuapi Andou-kun dengan 『Aa~n』……
Menyuapi Andou-kun dengan 『Aa~n』…… Menyuapi Andou-kun dengan 『Aa~n』……
Menyuapi Andou-kun dengan 『Aa~n』…… Menyuapi Andou-kun dengan 『Aa~n』……
Menyuapi Andou-kun dengan 『Aa~n』…… Menyuapi Andou-kun dengan 『Aa~n』……
(Asakura)


Uooo! A-Asakura-san kelihatannya sangat bersedia untuk melakukannya... Meskipun Andou-kun terlihat seolah dia benar-benar membencinya, tapi game hukuman dimana pihak yang kalah akan disuapi dengan 『Aa~n』oleh gadis cantik tidak terlalu buruk, kan? (Ketua kelas)


“Omong-omong, kalau kau menolak melakukan ini, Aku akan menolak seluruh daftar keinginan light novel yang kau kirimkan untuk buku baru perpustakaan baru-baru ini, Andou-kun”


“Guh!Menggunakan itu sebagai sandera... Kau Devil! Tidak,Setan! Atau lebih tepatnya Satanachia*!”


“Haa... Aku akan mengangggapnya sebagai pujian. Lihat, Asakura-san tidak sabar lagi untuk memulainya!”


“Y-Ya! Terimakasih, Ketua kelas!”


“Asakura-san, Kenapa kau berterimakasih padanya!?”


“A-Andou-kun, Ayo!”


“”Jankenpon*!””


“Ya! Itu kemenanganku... mata pelajarannya 『Bahasa jepang』!”


“『Bahasa jepang』,ya? Lalu, Andou-kun dan Asakura-san, Apa nilaimu?”


“96 poin”


“.....46 poin”


“Pemenangnya Asakura-san!”




“Eh, A-Andou-kun... Apa kau buruk dalam hal bahasa jepang?”


“Tidak... Nilaiku dalam bahasa jepang relatif 『rata-rata』”


“R-『Rata-rata』.....? hanya 『rata-rata』, meskipun kau membaca light novel?”


“Aku bagus dengan kalimat tapi kanji dan literatur klasik itu mustahil...”


“Baiklah, Karena Andou-kun kalah, kau harus disuapi dengan 『Aa~n』oleh Asakura-san”


“Hey! K-Ketua kelas? Kenapa kau menahan punggungku!? Aku tidak bisa lari seperti ini!”


“Itulah sebabnya aku menahan punggungmu! Okay, Asakura-san, Jangan pedulikan aku dan suapi saja Andou-kun sekarang!”


K-ketua kelas! Kau membantuku sejauh itu....! (Asakura)

Sekarang, Asakura-san! Aku sudah membantumu sejauh ini jadi buatlah itu menjadi fakta yang tak bisa dipungkiri! Hancurkan saja dinding yang membuat kalian hanya 『teman』, dan buat dia tergila-gila dan jatuh cinta  padamu! Dan kemudian, Lepaskan aku dari jabatan ini sebagai penasehat cintamu! (Ketua kelas)


“Sini, Andou-kun, katakan 『Aa~n』?”


“......”


“Lihat, memaksa Asakura-san untuk membujukmu, seorang penyendiri, untuk makan seperti ini... Kenapa kau tidak menyerah saja?”


Sekarang, Aku menjadi sasaran tatapan membunuh yang dipenuhi dengan niat membunuh yang dipancarkan oleh banyak cowok di kafetaria... Ketua kelas menekanku dari belakang, dan Asakura-san menyuapiku dengan 『Aa~n』.....
Kenapa segalanya menjadi seperti ini? (Andou)


“Sini...... Andou-kun, 『Aa-----n』”

“H-Hentikaaaaaaaaaaaaaan!”


Bersambung---


TN Notes:
(1) Janken=Permainan batu gunting kertas.
(2) Batsu game =Game hukuman, yang kalah biasanya dihukum.
(3) Satanachia, Komandan dari pasukan setan.
(4) Jankenpon!=Batu, Gunting, Kertas!



Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya


Catatan translator :semoga mata ane cpt sembuh, amin


1 komentar: