Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 27 September 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 25 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 25 : Rencana (2)


“Itadakimasu ♪”


“Itadakimasu”


“……Itadakimasu”


Dari kanan, 『Wafu Spaghetti』nya Asakura-san,
Wafu spagetti

『 Paket makanan Udon and inari sushi』nya ketua kelas,
Udon

Inari Sushi

 dan 『Ankake chahan』ku …… (Andou)

Ankake Chahan



“Tidak satupun dari kita yang memesan makanan spesial!”


“Apa? Andou-kun... Kalau tiba-tiba kau membuat keributan, kau akan mengganggu semua orang di kafetaria”


“Tapi itu karena ketua kelas mengatakan sesuatu seperti 『Aku ingin makan makanan spesial jadi ayo kita pergi ke kafetaria bersama ♪』 Namun, Kenapa kau malah  makan Udon!?”


“Tidak juga, Aku hanya bilang 『Ada makanan spesial yang dijual, Ayo kita pergi dan mencobanya?』, Bukan sesuatu seperti 『Aku akan makan makanan spesial』! “


“Meskipun begitu!”


“Sudahlah, sudahlah, Andou-kun, tolong tenanglah?”


“ 『Tolong?』 apa! Asakura-san, Dari pada 『Makanan spesial』, kenapa kau memesan spaghetti!? Kau datang ke kafetaria karena 『makanan spesial』 juga, kan?”

Spaghetti


“I-itu....”

I- ini buruk... Aku datang ke kafetaria bukan karena aku ingin makan  『makanan spesial』, tapi untuk memakan 『Andou-kun』------Eh, Tidak,tidak! Tujuanku adalah untuk makan bersama dengan 『Andou-kun』... selain itu, kalau kami makan bersama dengan menu spesial 『Paket makanan kubis gulung isi kubis musim semi dan sup kubis musim semi』, kaldunya akan melumuri kemana-mana dan membuatku terlihat tidak sedap dipandang, dan sementara makanan favoritku adalah hamburg 
Hamburg
dan kari,
Kari

 Aku enggan untuk memesannya karena Andou-kun mungkin menganggapnya kekanakan. Makanan yang paling membuatku anggun saat memakannnya adalah spaghetti, Aku benar-benar tidak akan mengatakan ini dengan lantang. (Asakura)



“Andou-kun, Tolong mengertilah bagaimana perasaan Asakura-san.”


“Ketua kelas?”


“Hey! K-ketua kelas!


“Lihat, disana, Yamada-ku memakan makanan spesial 『Paket makanan kubis gulung isi kubis musim semi dan sup kubis musim semi』, Tolong lihat baik-baik padanya”


"…………" *menatap--*


"…………" *menatap-*


“Oho--! Apakah ini 『Paket makanan kubis gulung isi kubis musim semi dan sup kubis musim semi』 spesial yang dirumorkan? Itadakima~su! Yup yup...... Saat aku memakan kubis, rasa samar itu mulai meluap, terasa seperti seluruh mulutku ditutupi oleh kubis... Supnya.. memiliki rasa kubis yang dicairkan, rasanya seperti kubis dengan air panas.... Aku heran kenapa aku memesan ini”



“Ne? Apa kau pikir kau akan ingin memakannya setelah kau melihat itu?”


“Lalu, kenapa kau mengundangku!?”


“Ini tentang percakapan tadi. Karena Andou-kun adalah 『penyendiri』, sebagai ketua kelas Aku membantu Andou-kun untuk menemukan 『teman』  yang cocok, bukan?”


“Itu bukan urusanmu.... juga, siapa 『teman』 yang cocok ini yang kau bicarakan? “


“Apa yang kau katakan?? Bukankah dia sudah disini? Itu Asakura-san”




Bersambung



Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya


TL notes:
Karena Alasan tertentu (Sloth matanya sakit dan lain lain), penerjemahan akan diperlambat. Mata Sloth udah terasa kayak terbakar selama berhari-hari.. penglihatan buram.. dan lain-lain..tiap kali berkedip terasa seperti roda gigi sepeda yang berputar tanpa oli.. :v

 begitulah.. semoga saya cepat sembuh amin..

Ini ane nerjemahin sekarang karena penglihatan lumayan membaik.. tapi sebentar saja sudah buram.. jadi penerjemahan akan diperlambat sampai kondisi membaik.

Btw meski kondisi begini, ane juga daftar cpns wkwk..  Entah gimana hasilnya, doakan semua berakhir tanpa penyesalan.

1 komentar: