Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Kamis, 14 September 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 24 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 24- Rencana (1)


“Ini dia, Andou-kun, 『Aan』 pliz?”

“....................”

“Ayolah, Bahkan Asakura-san mau menyuapi Andou-kun si penyendiri seperti ini... Tidak bisakah kau mempercepatnya dan menerimanya?”



Sekarang, Banyak siswa yang dipenuhi dengan niat membunuh memelototiku di kafetaria... Ketua kelas menekan punggungku, Asakura-san mencoba menyuapiku sambil billang 『Aan』........

Bagaimana in terjadi? (Andou)


ーーーーーーーーーーーBeberapa saat yang laluーーーーーーーーーーー



Ki~n ko-n ka ka-n ko-n♪

Waktunya makan siang, Mari mengundang Andou-kun! (Asakura)



“Aa----“

“.........................” *gratak*



Baiklah, Waktunya istirahat! Ayo pergi ke swalayan. (Andou)

Hey! Andou-kun mau pergi ke koridor! Bukankah dia bergerak terlalu cepat!? Tungguuuu! Andou-kun, Come backーーーーーkk!* (Asakura)


“Andou-kun, Punya waktu tidak?”

“Eh, Ketua kelas! Ada apa? Kenapa kau menyergapku di pintu....”


Eh, Ketua kelas!? Kenapa ketua kelas bicara pada Andou-kun di ruang kelas? (Asakura)


“Sebenarnya, apa kau tahu bahwa 『 set makanan kubis gulung diisi dengan kubis musim semi dan sup kubis musim semi 』,  yang menggunakan banyak kubis musim semi yang terbatas, yang akan dijual di kafetaria sekolah mulai hari ini?”

Cabbage roll/kubis gulung


Cabbage soup / Sup kubis


“Apa-apaan dengan set makanan enak dengan daya tarik vegetarian yang menggunakan hanya kubis musim semi itu.... Aku tidak tahu soal itu sih, jadi?”

“Karena ini kesempatan bagus,  kenapa tidak kita makan di kafetaria bersama?”

“Eh!”

“!?”



Heeeeeeeeeeeeeeeeeeee! K-Ketua kelaaaaaaaaaaaaas! Kau, Kau telah menipuku dengan mengatakan bahwa kau tidak menyukai Andou-kun, kan! Kejam sekali! Meskipun kau tahu betapa inginnya aku untuk mengundang Andou-kun makan siang, kau masih menyambar kesempatan itu tepat didepanku..... Ketua kelas! Kau Devil! Setan! Astaga, super Satanachia!

Ketua kelas, Aku salah menilaimu ------------- (Asakura)



“Selain itu, Kalau kau tidak apa, Ayo kita makan siang bersama di kafetaria dengan Asakura-san juga?”

“Baiklah, Ayo kita pergi bersama!”

“Ha!?”



Ketua kelas, bener-bener seorang malaikat! Terimakasih ketua kelas-sama! Aku percaya padamu! Separuh dari semua ini adalah karena kebaikan ketua kelas, tapi akhirnya aku berhasil melewatinya! (Asakura)



“Tunggu sebentar, Ketua kelas! K-kenapa aku harus makan bersama denganmu? Tidak alasan untuk....”



Ya, itu dia! Berapa kali aku khawatir tentang alasan untuk mengundang Andou-kun makan siang... Bagaimana, Alasan macam apa yang ketua kelas akan gunakan untuk membujuk Andou-kun.....? (Asakura)



“Eh? Apa aku butuh alasan? Kalau begitu karena kita teman sekelas, itu cukup kan?”

“”Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh!””



Kau bercanda..........kan? Eh, Jadi teman sekelas bisa makan siang bersama tanpa alasan? Karena aku 『penyendiri』, sampai sekarang, ‘teman’ benar-benar terasa asing bagiku, jadi meskipun jika kau memberitahuku itu... Aku tidak akan mengerti, kau tahu!? (Andou)


Mustahil.... Jadi sebenarnya tidak apa untuk mengundang orang tanpa alasan, Titik buta apa itu. Seperti yang diharapkan dari ketua kelas! Dia bisa melakukan sesuatu yang tak bisa kulakukan dengan tenang! (Asakura)


“Eh..... Kau bercanda, kan? Ketua kelas. Dengan alasan itu?”

“Itu benar. Asakura-san?”

“Y-ya! Itu benar! Tidak perlu alasan untuk mengundang teman sekelas makan siang, itu jelas, kan?”

“Bukankah Asakura-san juga terdengar kaget barusan.....?”

“Entahlah......? Andou-kun tidak akan makan siang bersama dengan kami? Meskipun itu kesempatan langka untuk makan dengan Asakura-san juga?”

“Uh... Yah, Aku selalu makan diluar sekolah....”

“Omong-omong, Aku tidak akan menerima alasanmu untuk menolak, kau tahu? Ini adalah perintah ketua kelas.”

“Lalu, Kenapa kau bertanya!?”



Fufufu, Entah bagaimana itu berhasil, Aku sudah berhasil mengundang Andou-kun dan Asakura-san makan siang.

Aku sudah menyadarinya! Meskipun jika aku terus menjalankan tugasku untuk konsultasi cinta seperti biasa, tampaknya tidak mungkin untuk hubungan mereka berkembang lebih jauh. Ini artinya konsultasi Asakura-san akan terus bertambah. Kalau begitu, Idealnya jika aku membantu dengan menipu mereka untuk tetap bersama, Aku akan terbebas dair beban ini. Lalu akan mendapatkan kepercayaannya Asakura-san dan posisiku dikelas akan menjadi tegas. Rencana ini sudah pasti! Fufufu.... Kalian berdua, bersiaplah untuk istirahat makan siang ini, ok? (Ketua kelas)


Aku melakukannya! Akhirnya Aku akan makan siang dengan Andou-kun! Aku tidak sabar lagi! Apa yang kita harus bicarakan? (Asakura)


Wadoh.... Hanya dengan menghabiskan istirahat makan siang dengan ketua kelas yang populer, Aku sudah mendapatkan Aggro* dari teman sekelas, terlebih lagi, dengan menghabiskan istirahat makan siang bersama dengan gadis tercantik Asakura-san, Aku mendapatkan terlalu banyak aggro dari seluruh siswa disekolah sampai-sampai aku tidak bisa menahannya.... (Andou)


Bersambung.



TL Notes:

Aggro: (Online gaming, MMORPG slang) menjadi aggresiv terhadap karakter pemain. Kayak di novel kings avatar, ketika pemain(tank) menjadi incaran dari boss monster karena dia menyerang boss tersebut, aggronya berada di pemain tersebut. Hm.. bisa disamakan aggro itu amarahnya kali ya?

biasanya pemain(tank) sengaja mengumpulkan aggro monster pada dirinya agar serangan monster berpusat padanya yg pertahannya tinggi. Dan teman2 sekelompok dengannya (party) bisa nyerang (dps) monster lebih mudah.

eto.. ane ga pernah maen game, jadi kalo salah, ga tau deh :p


Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya



"Berani-beraninya kau makan siang dengan 2 cewe cantik. padahal kami masih jomblo." (teman sekelas)


Yang punya discord bisa gabung? ngobrol2 :v klik gambar discordnyanya







3 komentar: