Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 31 Oktober 2018

Durarara!!SH Afterword

Durarara !! SH
Penutup



Translator : snalvia


Dan dengan itu, seri Durarara!! baru, Durarara!!SH telah dimulai!
Volume ini dan berikutnya akan menjadi instalasi dua bagian, tetapi setelah itu aku percaya bahwa tidak seperti Durarara!! volume dasarnya akan berdiri sendiri, mungkin serangkaian karya yang terkait. Akan sangat menyenangkan jika dunia Durarara!!, dengan semua jenis kejadiannya, meskipun sekarang sedikit berbeda, membawa kesenangan.
Ketiga siswa baru itu eksentrik, tetapi menjadi penerus karakter Durarara!!, seperti bagaimana para pembaca mencintai dan membenci tokoh-tokoh itu sampai sekarang, dengan banyak rasa kecewa, dan kadang-kadang menyenangkan bahwa mereka ditulis.
Mizuchi Yahiro, Tatsugami Himeka, Kotonami Kuon. Nama-nama dari ketiganya memiliki asal-usul tertentu, tetapi itu akan dibahas di lain setelahnya nanti (meskipun mereka yang tinggal di Utara dan terutama di sekitar Akita mungkin telah menyadari secara instan).
Apakah pekerjaan baru ini akan menjadi tambahan yang tak berguna untuk Durarara!! atau apakah itu akan menjadi tangan ular dan mengembangkannya menjadi seekor naga akan diserahkan kepada semua orang, sebagai pembaca, untuk menilai, aku pikir. Karena aku akan bekerja sebaik mungkin untuk membuatnya yang terakhir, silakan lanjutkan dukungan kalian mulai sekarang juga!

※ Maksud penulis adalah agar SH menjadi singkatan dari Snake Hands, tetapi aku merasa itu akan menjadi hebat jika itu bisa ditafsirkan sebaliknya, seperti Super Hard atau Sonohara-san's H!, dan sebagainya. Silakan berpikir berbagai SH milik kalian sendiri!

Sekarang ... melalui buku dan sumber lain, seharusnya sudah diketahui pada saat aku mengatakan ini, aku pikir, tapi ... produksi Durarara baru!! anime telah dikonfirmasi!!
Ya ... Aku tidak akan menentukan secara pasti berapa tahun, tetapi rencana untuk ini sudah dalam proses kerja beberapa tahun yang lalu. Tetapi mengumpulkan jajaran yang sama dari staf yang sangat baik dan pemeran yang asli memakan waktu lama ... Bagaimanapun, untuk dapat menghadirkan Durarara!! baru versi anime dengan mantan sutradara dan penulis naskah, perusahaan produksi, dan pemeran persis seperti mereka, aku tanpa henti bersyukur.
Berkat semua orang yang mendukung anime Dura awal, kami dapat mengumumkan anime baru sekarang. Bagi mereka yang tetap penggemar Durarara!! bahkan ketika waktu berubah, dan mereka yang membaca novel dan bertanya, terus menerus, “Kapan Dura season dua?” - Aku minta maaf karena tidak dapat menjawab hingga saat ini. dan terima kasih banyak!
Aku tidak tahu berapa banyak yang dapat aku ungkapkan persis dan sangat tidak pasti, tetapi yang pasti adalah itu luar biasa ...! Aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan apa yang aku bisa, jadi, untuk Durarara !! SH juga, tolong beri dukungan kalian!

Itu tidak disebutkan dalam Volume 13 dari Durarara !!, tetapi ini adalah alasan mengapa tidak Vamp! atau Baccano! akan diproduksi tetapi Durarara!! secara berurutan; dan selain itu rencana lain ini ada untuk ulang tahun ke-10 Durarara!!.
Telah ada kolaborasi dengan Dars yang terkenal di Morinaga, tantangan Niconico Novels, adaptasi gim untuk Playstation Vita, dan lebih banyak rencana yang tidak bisa aku katakan di sini - akan ada banyak bentuk baru Durarara!! terungkap, jadi bagi  penggemar Durarara!!, silakan menantikannya!

Selain itu, tampaknya tahun ini akan menjadi tahun perubahan bagiku juga.
Aku tidak tahu apakah ini akan menjadi serialisasi ketika buku ini diterbitkan, tetapi aku akan menangani serialisasi di majalah remaja mingguan dari perusahaan lain. Sudah sibuk bekerja di media yang beroperasi pada logika yang sama sekali berbeda dari novel, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk belajar mulai sekarang. Jika serialisasi telah dimulai ketika buku ini diterbitkan, itu akan menjadi kesenanganku jika kalian mengambilnya, membacanya dan menikmatinya, dan mendukungnya bersama novel-novel Dengeki Bunko!
Ada ketidakpastian lainnya, tetapi aku ingin bekerja keras dalam novel Dengeki bersama Durarara!! di garis terdepan. Sebaliknya, kegiatan ini membuat novel-novel menulis menjadi menarik, dan aku merasa seolah-olah kecepatan menulisku juga meningkat. Meskipun itu hanya menurutku ...

Last but not least, ucapan terima kasih.
Permintaan maaf yang tulus kepada mereka di departemen percetakan AMV, terutama Papio-san yang bertanggung jawab, karena terburu-buru membuat draf untuk seri baru ini ...
Untuk anime baru akhirnya dalam karya, dan ketiganya mengkomikalisasi. Kepada staf anime, artis manga, dan editor, semua orang yang telah menciptakan dan memperluas dunia Durarara!! di berbagai media.
Setiap orang yang melihat aku - keluarga, teman, penulis, dan juga ilustrator.
Yasuda Suzuhito-san, untuk ilustrasi luar biasa di tengah kesibukannya dengan berbagai pekerjaan. Aku menantikan untuk membaca manga kolaborasi khusus Yozakura Quartet BD / DVD dengan Durarara!! setiap saat!
Dan yang paling penting, bagi semua orang yang telah mengambil kisah baru ini, Durarara!! SH.
Terima kasih banyak! Aku akan mengandalkan semua orang mulai sekarang juga!



Maret 2014
Ryohgo Narita


Chapter Sebelumnya | Daftar Isi | Chapter selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar