Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Selasa, 05 September 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 19 Bahasa Indonesia

 Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 19 : Asakura-san VS Ketua Kelas



"............."

*Menatap--*

Aku penasaran sebabnya... Entah kenapa gadis tercantik disekolah, Asakura-san sudah menatapku sejak beberapa saat yang lalu... (Ketua Kelas)


Ini benar-benar tak terduga. Jangan-jangan, Andou-kun memiliki hubungan dekat dengan gadis lain selain aku.... dan gadis itu adalah ketua kelas. (Asakura)

A-aku.... Apa aku melakukan sesuatu yang salah? Kalau aku bermusuhan dengan Asakura-san yang berada di posisi teratas diantara gadis-gadis lain, kehidupan sosialku dengan wanita lain akan berakhir! (Ketua kelas)

Kalau segalanya berjalan seperti ini, tidak ada gunanya meskipun aku ragu memikirkannya! Para gadis akan menghancurkan musuh yang mereka targetkan! (Asakura)


"Ketua kelas...Bisakah aku bicara sebentar denganmu, hanya kita berdua?"

"Eh, A-Asakura-san! Ya! K-kalau kau tidak apa denganku...."


Hyaaaa! Kenapa aku dipanggil oleh Asakura-san!? Kehidupan damai sekolahku yang telah kuhabiskan sejauh ini sebagai ketua kelas tiba-tiba mengalami krisis!? (ketua kelas)

"A-apa? Asakura-san"

"Itu... K-ketua kelas, Apa kau akrab dengan Andou-kun?"

"Eh? Andou-kun.......? Aku tidak dekat dengannya, sama sekali tidak"


『Tidak dekat』 !? B-bohong... Itu bohong, kan!? Ketua kelas mengobrol dengan ramah dengan Andou-kun disana, Bagaimana itu 『Tidak dekat』 ! Lagipula, pada waktu itu, Tidak peduli bagaimana, Aku hanya bisa melihat kalian berdua sebagai teman dekat! (Asakura) *itu salah*


Eh? Asakura-san, Kenapa dia tiba-tiba menanyakan tentang Andou-kun? Aku hanya mengobrol sebentar dengan Andou-kun di perpustakaan dan Aku sama sekali tidak memiliki hubungan dekat dengannya... Dari pada 『teman』, lebih cocok untuk memanggilnya 『teman sekelas』? (ketua kelas)

"Ketua kelas, Tak ada gunanya menipuku! Lagipula, aku melihatnya. Di perpustakaan,Dengan senangnya ketua kelas bercakap-cakap dengan Andou-kun!"


Itu benar! Waktu itu, mereka berdua benar-benar mengobrol dengan senang! (Asakura) *ini salah*

Di perpustakaan....kemarin? Aa, Asakura-san melihatnya. Tapi, kenapa dia peduli terhadap hal itu? (Ketua kelas)


Waktu itu, aku menyadarinya... Saat ketua kelas berbicara dengan ramah dengan Andou-kun, dia 『Tersenyum』! Dengan kata lain, ketua kelas 『Jatuh cinta』 dengan Andou-kun, Tidak ragu lagi! (Asakura) *ini salah*


Eh......? M-mungkin, apa yang Asakura-san pedulikan adalah Andou-kun!? Haaaa? Mustahil! Bagaimana ya, Aku tidak bisa mengelak untuk menghubungkan 『the beauty and the beast』 dengan 『the beauty and the loner』. Haa~~ Aku tidak bisa meremehkan Andou-kun. eh~~ ......huh, tunggu sebentar! (Ketua kelas)


"……!!" *Grrrrr*

"……" *gemetar*


Ketua kelas! A-aku tidak akan kalah! (Asakura)



M-mungkin..... Aku, Asakura-san mencurigaiku sebagai rival cintaaaaaaaaaaaa? (Ketua kelas)





Asakura: *Grrrrr*




3 komentar: