Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 06 September 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 20 Bahasa Indonesia


 Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------



Chapter 20 – Kemalangan Ketua Kelas


“Kalau begitu, aku minta maaf karena kita harus pindah dari koridor ke perpustakaan.”

“Y-ya.... Aku nggak apa dengan hal itu”



Tentunya kita tidak bisa bercakap-cakap dengan tenang di koridor, tapi tak disangka dia memilih perpustakaan... Aku mengerti, Dia menggunakan wilayah kekuasaannya sebagai keuntungan dalam pertarungan! (Asakura)


Uwaaah~ Kenapa karakter ketua kelas sepertiku menjadi sasaran Asakura-san,gadis kelas atas~~!? Karena aku tidak ingin TKP dilihat oleh gadis lain, Aku telah membimbing Asakura-san ke perpustakaan, tapi kelihatannya dia memiliki kesalahpaman yang aneh, bukan? (Ketua kelas)



“A, Asakura-san! Ini Kesalahpahaman! Tunggu, Hanya saja Andou-kun datang ke perpustakaan dan karena aku anggota komite perpustakaan, kami bercakap-cakap!”



Jangan bercanda! Andou-kun bahkan bukan tipeku, dibenci oleh Asakura-san karena alasan tak berguna seperti itu, karakter ketua kelas yang biasa sepertiku akan mendapatkan sikap dingin dari seluruh gadis disekolah, kan? Bahkan jika, Asakura-san sendiri tidak bermaksud untuk menenggelamkanku, di dunia wanita Jika orang yang berada diatas mempertimbangkan orang tertentu sebagai musuh, maka itu akan menjadi konsensus untuk semua gadis lainnya! (Ketua kelas)



“Kesimpulannya, Andou-kun dan aku tidak memiliki hubungan apapun!”

“Artinya... Selama istirahat makan siang, kau janjian ketemuan...”


Salaaaaaaaaaaaaaaaaaah! (Ketua kelas)



“Asakura-san, tenanglah! Pada awalnya, itu hanya percakapan ringan seperti itu dengan cowok dari kelas seperti 『biasa』! “

“Gufu~! “ Bakyu~n!


B-biasa.... ‘itu hanya percakapan ringan seperti itu dengan cowok dari kelas seperti 『biasa』’ dia bilang....!? Lalu, Dia bilang bahwa seluruh usahaku untuk bicara dengan Andou-kun sampai sekarang hanyalah hal 『biasa』 baginya....? (Asakura)


“Terlebih lagi, Andou-kun dan aku hanya membicarakan tentang buku, tidak ada yang lain!”

“Gaha~!”  Bakyu~n!

“Dan saat bertemu dengan Andou-kun di perpustakaan, daripada membicarakan tentang buku...Tak lain dan tak bukan, kami hanya membicarakan tentang 『light novels』, kupikir?”

“Gyafun!” Zuka~n!


A-apa-apaan.... cewek ini, hal-hal yang selama ini kucoba untuk kuraih sekuat tenaga sampai sekarang, dia menganggapnya seenteng itu.... (Asakura)


“Baiklah, Aku mengerti, Ketua kelas! Kau musuhku!”

“Kenapaaaaaaaaaaaaa!”


Hi-iiiiiiiiiii! H-Hal yang kutakutkan menjadi kenyataan! (Ketua kelas)


“Asakura-san, tunggu! Serius, kumohon. Dengarkan apa yang kukatakan, tolong! A,Asakura-san..... 『menyukai』 Andou-kun, kan?”

“Hau~! A, a-a-a, Apa yang kau bicarakan~~?”


Uwaa~ Asakura-san sangat mudah untuk dibaca, dia kebingungan.... Orang ini tidak bagus dalam berbohong. (Ketua kelas)


Hauuu~! K-K-k, Kenapa ketua kelas mengetahui perasaanku! Meskipun aku belum memberitahu perasaan ini pada siapapun! (Asakura)


“J-jangan salah paham! Tidak seperti aku menyukai Andou-kun... Hanya saja, aku ingin memiliki hubungan dimana kami bisa bicara dengan senang selama istirahat makan siang, tahu!”
“He, Hee~.....”


Terlebih lagi, apa-apaan dengan tsundere yang mudah dipahami ini.... Tapi, dengan reaksi ini, kalau aku bisa membimbing Asakura-san dengan baik, tidak mungkin aku akan dijadikan sebagai musuhnya. (Ketua kelas)


“Tidak apa, Asakura-san tenanglah, karena aku tidak memiliki ketertarikan pada Andou-kun yang sebanding dengan kutu air, sebagai gantinya sebagai ketua kelas, Sebenarnya aku mendukung hubungan Asakura-san dan Andou-kun!”

“Fue..... Ketua kelas, apakah itu benar?”

“Tentu saja! Bahkan sebelum ini aku berpikir tentang bagaimana jika Andou-kun memiliki orang ceria seperti Asakura-san sebagai temannya! Itulah sebabnya, Aku ingin bekerjasama dengan Asakura-san untuk akrab dengan Andou-kun!”

“Kerjasama......?”

“Un!”

“Ketua kelas... Demi hubunganku dengan Andou-kun?”

“Un,Un!”

“Tapi, Ketua kelas tidak keberatan kalau aku akrab dengan Andou-kun?”

“Tentu saja! Ah, tidak peduli seberapa banyaknya, aku akan mengatakan ini, Andou-kun bukan tipeku! Tipeku adalah seorang pria seperti 『Red Butler』!”

“Retto batoraー?”

“A,Asakura-san, tidak tahu....... Umm, dia karakter dari novel favoritku”


Kesimpulannya, Ketua kelas sebenarnya tidak mengincar Andou-kun.... Sebaliknya, dia akan memberikan kerjasamanya... (Asakura)


“Ketua kelas! Kau benar-benar orang yang baik! Aku minta maaf meragukanmu!”

“Tidak apa kok. Lihat, kita teman sekelas, kan!”


Aku selamaaaaaaaaaaat! Baiklah! Sebaliknya, dengan mendukung cintanya Asakura-san, Aku juga bisa akrab dengan Gadis kelas atas, Asakura-san dan sementara itu statusku diantara teman sekelas perempuan akan semakin kuat, Aku bisa lolos dengan pertimbangan ini! Untuk Asakura-san itu bisa naksir pada Andou-kun diluar dugaanku, tapi untuk gadis nomor satu disekolah seperti Asakura-san, hanya dengan menggoda sedikit, penyendiri seperti Andou-kun akan mudah baginya. (Ketua kelas)


“Nah, Ketua kelas! Apa yang harus kulakukan jadi aku tidak akan gugup saat aku bicara dengan Andou-kun?”

“...................Ha?”

“S-sebenarnya... Jujur saja aku jatuh cinta dengan Andou-kun baru-baru ini..... Tapi seakrang aku mengerti bahwa perasaan ini adalah 『cinta』, tapi aku tidak bisa melihat wajah Andou-kun dengan benar, jadi aku tidak bisa bicara dengannya....”


Apa, dari bagian itu--?! Eeeeh, Asakura-san yang itu berada dilevel ini? (Ketua kelas)


“Uhmm, Kalau begitu, Kau akan baik-baik saja kalau kau membayangkan wajah Andou-kun sebagai kentang, kan?”

“Kalau aku bisa melakukan itu, Aku tidak akan kesusahan seperti ini! Ya ampun!”


Uwah, Ribet banget ya~.... Eh, mungkin, aku menerima konsultasi yang lebih menjengkelkan dari perkiraanku? (Ketua kelas)


“Uhmm... Asakura-san, kelas akan segera dimulai jadi tidak bisakah kita melanjutkannya lain kali?”

“A-ah, kau benar! Ketua Kelas, Aku minta maaf telah menghabiskan waktumu, sampai nanti! Aku menantikannya!”

“Ah, un, YA.”



Fuh... Akhirnya Asakura-san pergi. (Ketua kelas)


-
--
----

“Oh, itu Ketua kelas.”

“A,Andou-kun.”


Bagaimana kalau rumor menyebar. Omong-omong apa urusannya datang di jam yang selarut ini. (Ketua kelas)


“Baru saja, saat Asakura-san lewat disana, aku mendengarnya. Ketua kelas akrab dengan Asakura-san, huh”

“Ahahahaha.... O-oh yah~~”



Kau pikir ini salah siapa, Brengsek! (Ketua kelas)






Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya







3 komentar: