Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Sabtu, 02 September 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 17 Bahasa Indonesia

 Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru,  bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 17: Sekilas memandang (Tanda)



"U-umm... Andou-kun, selamat pagi!"

"Ah,nn. Selamat pagi. Asakura-san"

Kenapa ya? Hari ini Asakura-san bertingkah lebih aneh dari biasanya. (Andou)

Oh tidak! sampai sekarang, setidaknya aku bisa menyapanya dengan normal.... Tapi karena aku menyadari perasaan 『Cinta』ku terhadap Andou-kun, Bahkan sapaan pagi pun membuatku sangat malu! (Asakura)

Hmmm, Aku penasaran, Apa ada yang salah dengan Asakura-san.... Apakah itu? Apa dia ingin pergi ke toilet? (Andou)

Semuanya... Semua karena Andou-kun memberikan buku ini padaku. (Asakura)

I-itu adalah 『Sonota no Shinzoku wo Tabetai』 yang kuberikan pada Asakura-san waktu itu, kan. Asakura=san, tiba-tiba dia mulai nyengir saat dia mengeluarkan buku tersebut... Kupikir dia sangat senang dengan itu! Baiklah! Aku menantikan hari ketika aku bisa menceritakan kesanku tentang buku itu. (Andou)


Dari buku yang telah dia berikan padaku dan juga kata-katanya saat dia mengunjungiku, aku yakin bahwa Andou-kun pasti tertarik padaku. Tapi.... Aku kurang percaya diri. Aku tidak ingin membuat kesalahan yang sama yang kulakukan di toko buku, itulah sebabnya... Jika mungkin, Aku akan mendekat dengan menunjukkan perasaanku secara tidak langsung jadi Andou-kun akan menjadi orang yang menembakku! (Asakura)


Hm, apa? Tiba-tiba Asakura-san mulai memegang buku sambil memberikanku tatapan yang berarti, tapi.... (Andou)


Andou-kun... Buku ini adalah hartaku. Itulah sebabnya kau juga akan menyadari perasaanku kalau aku memegang ini dengan rasa sayang, kan? (Asakura)


Asakura-san, Kelas akan segera dimulai, Apakah tidak apa kalau kau tidak pergi ke toilet? (Andou)

*menatap---*

Dia menatapku dengan sungguh-sungguh.... (Andou)

*menatap---*

......Nn? Mungkin dia menantikan sesuatu dariku? Eh, Emangnya apa itu.....? (Andou)


"U-umm... Asakura-san?"

"Y-ya! Apa, Andou-kun!"


Uuwa! Entah kenapa dia menanggapi dengan sangat antusias! (Andou)


M-mungkin, dia sudah menyadari perasaanku! (Asakura)


"Errr....Buku----itu, bagaimana?"

"Ya! Aku sangat tersentuh oleh cerita ini sampai-sampai aku meneteskan air mata!"

"Benar, kan! Aku juga sama!"


『Aku juga sama!』 Dengan kata lain, Kita 『saling mencintai』!? (Asakura)


Apaan, dia hanya ingin bertukar kesan tentang buku, huh..... (Andou)


Ufufu... Kami memang seperti itu, Ini hanyalah masalah waktu sampai kami pacaran bersama! (Asakura)


Aku penyendiri di sekolah, tapi kelihatannya aku sudah ber『teman』 dengan Asakura-san. (Andou)



Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya





wado kena musibah lagi wkwkw.. ini laptop udah pingin pensiun, makanya ane masang komputer lama buat pengganti.. eh eh.. itu rusak juga hari ini..  tau ah.. hidup penuh cobaan..

4 komentar:

  1. Makasih banyak min, semoga ada rezeki buat beli yg baru ^,^)/

    cih, kayanya yg agresif cuman asakura-san aja (walaupun cuman lirik2 genit aja lol :v )
    ayo andou-kun, tunjukanlah kejantananmu! :v/

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah namanya juga orang rendah diri.. :v

      gara-gara itu kode-kodenya Asakura ke Andou tidak tersampaikan :v

      Hapus
    2. oh oh, Amin.. semoga dapat rejeki T.T

      Hapus
  2. Makasih min dah tl nih novel

    BalasHapus