Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Kamis, 31 Agustus 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 16 Bahasa Indonesia

 Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru,  bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 16 : Edisi Ekstra - Valentine


"Andou-kun, Selamat pagi."

"Selamat pagi, Asakura-san"

"....."

"....."

Valentine (Asakura & Andou)

Hari ini adalah yang kita sebut sebagai Hari Valentine! Demi hari ini, Aku telah membawa coklat handmade untuk Andou-kun, Tapi sekarang saat aku mau memberikannya padanya, Aku jadi gugup... uhm, Apa yang harus kukatakan saat aku memberikannya ini... Tak bagus. Aku telah terlalu asik dalam membuat coklat, Aku sama sekali tidak memikirkan bagaimana untuk memberikannya! (Asakura)


Hari ini adalah hari Valentine.. Yeah, ini adalah hari untuk Acara kacau yang menghidupkan Para penghuni bumi yang dikenal sebagai 『Riajuu』. Haah.. Paling tidak, Jika saja coklat di sekolah ini menghilang. (Andou)


B-baiklah! Karena sudah sampai disini, Aku bukanlah orang yang memberikannya kalau aku membuat Andou-kun mengatakan 『Aah~, karena ini hari valentine, Aku benar-benar ingin coklat~』, 『Mau bagaimana lagi! Kalau begitu, Aku akan memberikanmu coklat handmade buatanku ini yang kebetulan kubuat kemarin!』, Mari mengincar Alur perbincangan yang seperti ini! (Asakura)


"A-Andou-kun! Ha-Hari ini... Apa kau tahu ini hari apa?"

"Asakura-san, Hari ini adalah tanggal 13 Februari! Jam 32:30* sekarang. Tidak lebih tidak kurang!"

".....Ah, ya."


Tak bagus! Hari ini, Entah kenapa moodnya Andou-kun sangat buruk! A-ada apa, Andou-kun? Kemana aura penyendirimu yang biasanya pergi? (Asakura)


Ini buruk... Mustahil, Bahkan Asakura-san itu terinfeksi oleh event gila ini! Tapi kenapa Asakura-san menanyakanku itu... Mungkin, coklat untukku---Oi, nay, nay! Aku,Hentikan! Buanglah angan-angan seperti itu! Kalau aku terinfeksi oleh harapan valentine, Akhirnya aku akan menghabiskan malam dalam kesedihan karena aku tidak akan mendapatkan coklat sampai akhir hari, bukan!? Sampai sekarang, Berapa tahun perasaan ini terus berlanjut.... (Andou)

Kuh! Membuat Andou-kun mengatakan bahwa hari ini hari 『Valentine』 itu sulit..... Omong-omong Andou-kun adalah satu-satunya 『Penyendiri』 di kelas jadi normal baginya untuk memiliki sentimen negatif terhadap event seperti 『Valentine』.... Nn? Lalu, Bukankah tidak apa untuk menggunakan itu sebagai dalih?

Pertama, Ayo membuat Andou-kun menerima bahwa hari ini adalah hari 『Valentine』 dan kemudian, saat semangat Andou-kun melemah, gadis tercantik disekolah ini akan memberikannya coklat. Dia akan melihatku seolah aku adalah malaikat... Akhirnya, Andou-kun pasti akan jatuh cinta padaku! Baiklah, Ini dia! Aku akan melakukan strategi ini! (Asakura)


Periode istirahat pertama.

"A-Andou-kun. Hari apa hari ini, itu sebenarnya--"

"Itu benar, Asakura-san! Hari ini hari ketigabelas dari bulan februari yang merupakan tanggal rilis untuk CA Bunkou*!"



Periode Istirahat kedua.

"Andou-kun! Apa kau tidak punya manisan faforitmu? Aku sih c--"

"Chalk, ya! Yep, saat limau hancur, rasa renyah yang menyebar dimulut itu lezat!"

(TLnote: Jujur ane ga paham, ini andou ngelantur, ato ane memang salah nerjemahin, ato memang ada makanan kayak begituan)



Periode istirahat ketiga.

"Andou-kun, Bisakah kau sebutkan 5 makanan yang menggunakan kakao!?"

"『Mentega』『Selai』『Sake』『Teh』『Mole sauce*』 selesai, QED*!"



Periode istirahat ke empat.

"Andou-kun! Gelap, manis dan memiliki rasa pahit yang dalam, makanan apa itu?"

"Manisan"



Istirahat makan siang.

Ha... Pada akhirnya, aku tidak bisa membuat Andou menerima keberadaan 『Valentine』 sampai istirahat makan siang. kalau ini terus berlanjut, Sekolah akan berakhir sebelum aku bisa menyerahkan coklat ini! (Asakura)

"Ee-eh...? Kenapa Asakura-san terus membawa-bawa topik tentang 『Coklat』 padaku? Karena mustahil gadis tercantik disekolah seperti Asakura-san itu untuk memberikan coklat padaku... Sebaliknya, dia memintaku? Nay, nay, tidak ada seorangpun akan mengincar seorang 『penyendiri』 sepertiku-- Oi, mungkin 'itu'!? (Andou)


"A, Asakura-san...."

"Eh! Andou-kun? A-apa?

"Ini... Hadiah."

"He? Ini.... coklat Tirol* ? K-kenapa Andou-kun, coklat untukku!?"
Contoh coklat tirol


"K-kenapa ya... tadi, saat waktunya istirahat, Asakura-san bilang ---

『Entah kenapa di tahun sebelumnya, Adik kelas cewek memberikanku coklat valentine... Sesekali berada di keadaan yang berbeda terlihat bagus~ Tapi tidak ada partner huh~ Aku penasaran kalau ada seseorang diluar sana yang menginginkan coklat-? 』 *intip!* *intip!*

--Sesuatu seperti ini, kan? Jadi kupikir, 'Mungkin Asakura-san ingin coklat dari cowok?' ....Apakah aku salah?"

"........" *senyum* *senyum*


Itu salaaaaaaaaaah! Malahan, kenapa ini jadi seperti ini!? (Asakura)

Senyuman itu.... Sudah kuduga, Aku benar! Bukan dari adik kelas cewek tapi seseorang dengan 『keadaan yang berbeda』―― Benar, contohnya soal anak yang 『Seseorang diluar sana yang menginginkan coklat』, Bukankah ini artinya aku harus memberikan coklat pada Asakura-san? Itu arti dari suasana tadi. Begitu ya-- Asakura-san sangat menyukai 『coklat』, huh. Itulah sebabnya dia mati-matian menekankan soal 『Menginginkan coklat』. Fuh, Aku senang. Beruntungnya aku punya coklat yang kubeli untukku di swalayan pagi ini di kantongku. (Andou)

Astaga! Andou-kun tidak mengerti perasaanku... Ini, coklat murahan ini---... T-Tapi, meskipun Andou-kun hanya memberikanku sesuatu seperti Tirol, Yang terpenting aku dapat coklat! Ufufu, Apa yang harus kulakukan! Meskipun ini hanya coklat kecil... M-meskipun ini cuma Tirol! Hanya dengan mendapatkan sesuatu darinya, Wajahku.... Malunya~! Tapi, aku tersenyum lebar! *nyengir* *nyengir* (Asakura)

Oh! Asakura-san. Meskipun itu cuma coklat Tirol, dia nyengir-nyengir dengan bahagia...Itu sedikit keterlaluan sih, menyukai coklat sampai seperti itu. (Andou)

"A, Andou-kun!"

"E, ah, ya! Apa, Asakura-san!"

"Untukmu yang telah memberikanku coklat, Aku akan memberikanmu ini!"

"Ini... Eh! C-coklat!?"

"Ah! J-jangan salah paham! Tidak seperti aku membuat ini karena aku ingin memberikannya padamu hari ini, Itu karena aku membuat coklat dan kebetulan ada yang sisa!"

"Eh.... Y-yeah."

T-tidak! Dengan ini, Bukankah itu terlihat seperti aku bilang bahwa aku membuat ini untuk Andou-kun, kan!? A-apa yang harus kulakukan... Andou-kun, Apa dia akan menyadari perasaanku? (Asakura)

Aku mengerti.. ini berarti, Asakura-san membuat coklat ini untuk dirinya sendiri, ya! Meski begitu, untuk coklat yang seharusnya berbentuk hati yang sebesar telapak tangan, ini cukup besar... 'coklat bentuk hati untuk dirinya sendiri, Seberapa narsisnya dia?'- Aku tidak bisa menghindar untuk tidak berpikir seperti ini, tapi sudah kuduga, bahkan Asakura-san malu untuk memakan ini jadi dia menukar coklatnya denganku, ya? (Andou)

"Asakura-san, Terima kasih..."

"Un!"

Meskipun yang kudapat adalah coklat sisa... Ini pertama kalinya dalam hidupku aku dapat coklat dari seorang gadis! Ayo makan ini dirumah perlahan-lahan. (Andou)


Yeay! Andou-kun itu menerima coklatku! Kyahho-ii!! (Asakura)







Hari itu, Kenapa coklat valentine pertama dalam hidupku yang kumakan--- rasanya asin................. Beneran deh, kenapa? (Andou)



TL Notes:


  • Chapter ini dirilis pada hari Valentine sebagai Chapter tambahan. Ini tidak terkait dengan timeline dari seri utama.
  • Ini benar-benar ditulis dalam raw sebagai 32:30, Kupikir 32:20 adalah Andou menyiratkan bahwa tanggal 13 Februari adalah 48 jam. (karena dia menghindari tanggal 14, jadi dia menambahkan 24jamnya tanggal 14 ke tanggal 13)
  • CA Bunkou, parodi untuk GA Bunkou, Anda bisa mengunjungi situs resminya di sini.
  • Saus moole, sejenis masakan Meksiko, meski nampaknya tidak menggunakan kakao apapun.
  • QED dari frasa latin Quod Erat Demonstrandum, yang berarti "apa yang telah ditunjukkan", atau, kurang formal, "Demikian,itu telah ditunjukkan".






Selamat Hari Raya idul Adha


5 komentar:

  1. ha! keasinan. kalau di tempat ane, yg kaya gitu artinya dia ngebet pengen cepet nikah/nyari pacar xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah jelas itu, dia ngebet pingin pacaran ma Andou.. :v

      palingan si Asakura salah ambil.. gula halus dan garam halus kan hampir mirip :v
      Jangan-jangan Asakura ga pernah masak, makanya bisa salah ambil..

      Hapus
  2. Berasa dunia milik mereka


    Ini BTW siswa/i lainya pada kemana ?
    Harusnya bakalan menarik perhatian secara gadis paling cantik ngasih coklat ke penyendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mereka lihat..
      tapi mereka mungkin saat ngobrol sudah kayak didalam dunia mereka sendiri.. ga sadar ma yang lain?

      Hapus
  3. Baru pertama kali dapat coklat...
    Eh malah asin

    BalasHapus