Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Senin, 14 Agustus 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 14 Bahasa Indonesia

 Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Sudut pandang Asakura-san
-----------------------------------------------------------

Chapter 14 - Mimpi


ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

"Um..... Kata-kata pada waktu itu dan juga yang sebelumnya, semuanya salah"

"Uh huh...."

"T-tapi.... Aku menyukai 『light novels』!"

"Nn!"

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

"......Mimpi ini lagi"


Ini tentang percakapanku yang dulu dengan Andou-kun di kamar ini.... Apa yang kulihat baru saja adalah mimpi, tapi isinya adalah kenyataan!


Akhirnya aku menyampaikan perasaanku bahwa aku menyukai light novel pada Andou-kun. Pada kesempatan yang sama selama aku terbawa, kelihatannya aku juga menyampaikan hal-hal yang tidak perlu, tapi sekarang setelah aku memberitahunya perasaanku, itu adalah masalah sepele.

"dengan ini, lain kali aku bertemu dengan Andou-kun, kami bisa membicarakan tentang light novel sebanyak apapun yang kami mau!"


.....Begitulah apa yang seharusnya terjadi.


Saat ini, Aku berbaring di tempat tidur dikamarku.


Kenapa, kenapa aku terkena fluuuuuuuuuuuu!

"Tapi, kelihatannya demamku sudah turun semenjak aku tidur.... Dengan ini, aku bisa pergi ke sekolah besok!"


Dan kemudian, Pasti dengan Andou-kun besok-----


"Apa kau bangun~? Bagaimana kondisimu?"


Lalu, ibuku masuk ke kamarku sambil membersihkannya.


"Mama, un. Tidak apa. Aku sudah tidur jadi sepertinya demamku turun."

"Ara- begitu ya.... Lalu, kau bisa bertemu dengan Andou-kun besok, kan~~"

"Hwai! K-kenapa kamu tiba-tiba menyembut nama Andou-kun sekarang!"

"Ara ara~~ Meskipun kau mencoba menyembunyikannya, Mama sudah tahu~~"

"Mama, Kau tidak tahu apapun! Hentikan! A-Andou-kun cuma teman, Tidak seperti aku memang menyukainya!"

"Ara ara ara~~ Ufufu"

"Mama, apa.....?"

"Mama hanya bilang kalau itu bagus untuk menemui teman baik. Itu tidak memiliki arti lain... Tapi Aku bertanya-tanya kenapa itu berubah menjadi percakapan soal 『Menyukainya dan seterusnya』 -?"

"Funya-! I-Itu...."

"Ara ara ara...."

"D-Diam-! Astaga, Mama keluarlah! Kau akan tertular flu-ku!"

"Mama tidak apa~~ Tapi, Jangan menyebarkan flumu kalau temanmu datang berkunjung, oke? Mereka mungkin terkena flu-mu kalau kau terus berteriak seperti itu, bukan?"

"Tidak apa. Tidak seorangpun akan datang berkunjung kalau itu hanya flu biasa. Belum lagi berkunjung itu memalukan."

"Ara ara~~ Anak muda jaman sekarang- Ah, tapi, kalau Andou-kun datang berkunjung, Bukankah kau senang?"

"Sudah kubilang, Kenapa nama Andou-kun dibawa-bawa sekarang!"

" Yah, diantara teman-temanmu Ibu hanya tahu Andou-kun~~ Tapi, jika Andou-kun benar-benar datang mengunjungimu, kau akan merasa senang, kan?"

"Uu... Y-yah! Tidak harus Andou-kun! Siapapun orang yang mengkhawatirkanku dan datang mengunjungiku itu, Tentu saja Aku akan merasa senang, kan!"

"Ara ara ara ara~~"

"Ya ampun, itu cukup, kan!"

"Oke, oke, Kalau begitu Mama akan pergi sekarang~"

"Haah... Akhirnya dia pergi."



Lalu, pada saat mamaku meninggalkan kamarku, sambil menghadap keluar dia berkata.

"Nah, kalau begitu~~ Andou-kun, Tidak apa untuk masuk ke dalam sekarang."

"Ha?"



"A, Asakura-san..... Hai."

Dan kemudian, Andou-kun masuk ke dalam kamar selama Ibuku berlalu.


".........Mungkin, Aku masih bermimpi?"









2 komentar: