Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Minggu, 13 Agustus 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 13 Bahasa Indonesia

 Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru,  bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 13 : Absen


"Hari ini, Asakura absen karena flu."

Saat guru kelas mengatakan itu selama sesi wali kelas pagi, pesan tersebut menyebabkan anak laki-laki dikelas terus menerus berteriak 『Eeeeeh!』, menaikkan suara mereka penuh dengan kekecewaaan.


Asakura-san, dia terkena flu, huh..... (Andou)

Sudah kuduga, dengan ketidakhadiran Asakura-san, gadis tercantik disekolah, Bisa dimengerti bahwa anak laki-laki menjadi murung.

"Asakura-san terkena flu"

"Benarkaaaah!?"

"Bukankah itu sangat buruk?"

"Kasihan~~"

"Teman-temannya pasti khawatir"


Meskipun para gadis kurang menunjukkan reaksi dibandingkan cowok, mereka masih mengatakan kekhawatiran mereka untuk Asakura-san diantara mereka. Karena Asakura-san bukan hanya populer dengan cowok tapi dengan cewek juga. Kalau itu aku, Aku yakin tak seorangpun akan peduli.


Entah kenapa.... Hari ini sangat sepi (Andou)


Ini seperti bisasa dan tidak ada yang berubah. Namun, hanya dengan tidak ada Asakura-san duduk disampingku... Kenapa aku merasa 『Sedikit kesepian』.

Penyendiri adalah seseorang yang terbiasa sendirian. Meskipun begitu, aku memiliki 『rasa kesepian』 ini mungkin karena aku menyukai saat-saat Asakura-san bicara padaku.



" _dan aku minta maaf meminta ini tapi apa ada seseorang yang bisa pergi ke rumah Asakura-san untuk mengirimkan selebaran ini dalam perjalanan pulang?"



"Oi, kenapa kau tidak pergi" *bisik* *bisik*

"Idiot, Aku tidak tahu dimana rumahnya Asakura-san" *bisik*

"Omong-omong, dimana rumah Asakura-san? Apa kau tahu, Mika?" *bisik* *bisik*

"A-aku? aku... Hey, Aku punya aktivitas klub" *bisik* *bisik*

"Aku juga ada rapat komite... Maaf, aku pass" *bisik bisik*




"OOOi, apa ada seseorang yang mau~~?"




Ujungnya jadi seperti ini, huh. (Andou)

"Ah, ummmm.... Guru, Aku akan melakukannya"

Berharap untuk bertemu dengannya bahkan  hari ini,  Aku mengangkat tanganku




Sebelumnya | Daftar Isi


Ane pinjam komputer orang buat translate ini T,T
Laptopku error..

2 komentar:

  1. Go! Go! Andou-kun~ Fighting!

    Makasih banyak min, dan btw ada sedikit typo?
    Berharap untuk bertemu dengannya bahkan sampai hari ini, > Berharap untuk bertemu dengannya bahkan hari ini,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah ga terbiasa ngetik di komputer orang sih.. :v
      yah kasih tau aja mana aja yang typo nanti diperbaiki

      Hapus