Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Jumat, 11 Agustus 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 12 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru,  bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 12 - Cuaca



"Baiklah, Kelas hari ini selesai disini."


"..........."
"..........."

*Kin ko-n ka-n ko~n♪*

Ini dia! Waktunya Istirahat! (Asakura & Andou)


Ke-kemarin, tak sengaja aku mengatakan sesuatu yang aneh... Tapi akhirnya! Akhirnya, Aku sudah menyampaikan bahwa aku menyukai 『light novels』 pada Andou-kun.... J-jadi! Sekarang, Aku bisa bicara mengenai light novel dengannya tanpa ragu-ragu---

『Aku benar-benar menyukai Andou-kun! 』

--uhh, sa-lah! Itu lidah yang tergelincir! Aku benar-benar tidak jatuh cinta padanya! (Asakura)


Ini buruk-- Karena kemarin, Aku jadi sadar terhadap Asakura-san, Entah kenapa aku tak bisa mengalihkan pandanganku darinya. Tapi jangan lupa! dia hanya menyukai 『light novels』 jadi dia tidak akan tertarik pada penyendiri sepertiku---

『Aku benar-benar menyukai Andou-kun! 』

--Oi, itu salah! Dia cuma salah bicara! Mustahil dia menyukaiku, kan!? (Andou)


Tapi, biarpun begitu... Bagaimana bisa itu menjadi seperti ini! Jantungku berdebar! (Asakura)

Namun.... Bagaimana bisa! Jantungku berdebar kencang! (Andou)


"Ah, um... Andou-kun?"

"Fueh! Y-ya!"

"Uhm.... Cuacanya bagus ya hari ini?"

"K-kau benar!"

"......."

"......."

*Kin ko-n ka-n ko~n♪*

Ini buruuuuuk! Aku terlalu malu untuk bisa bicara dengan benar! (Asakura & Andou)





"Yoshida! Seharusnya ada aktifitas klub hari ini, tapi karena hujan turun, itu dibatalkan."

"Sungguh!? Roger. Makasih sudah memberitahuku, Sawatari!"


Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya



TLnote: Ngomongin cuaca yang bagus, tapi ternyata cuacanya ga bagus, hujan turun wkwk

6 komentar:

  1. awww.. mereka terlalu imut~ xD dan sepertinya akan ada karakter baru lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurutku yang dibawah itu cuma karakter sampingan yang digunakan buat ngasih tahu pembaca kalo cuacanya ga bagus, lagi hujan.. sedangkan tadi mereka topiknya soal cuaca yg bagus(padahal hujan)

      kalo karakter baru sih memang ada tapi ga tau chapter berapa keluar

      Hapus
    2. Eh iya.. sorry gagal fokus wkwkwk :v

      Hapus
  2. Baru baca tapi langsung tersirat di benak "semoga diadaptasi jadi anime" 😂

    BalasHapus