Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Kamis, 10 Agustus 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 11 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru  bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 11 : Tiga Prinsip Penyendiri



"............"

"............"

C-canggung... (Andou & Sakura)


"Andou-kun, Apa kau tidak akan meminum jusnya?"

"Eh, aa! Itadakimasu!"

"B-bagaimana?"

"Eh....?"

"Jusnya. Apa itu enak?"

"Yeah, itu enak"

".... Begitu ya"


Syukurlah. Kelihatannya itu sesuai dengan selera Andou-kun! (Asakura)

Uwaaa~ Aku bahkan tidak bisa merasakan jusnya karena semua ketegangan ini. (Andou)


"Omong-omong Andou-kun. Di toko buku... Itu, Tentang apa yang kukatakan disana"

"Ya!"

Ini diaaaa! sudah kuduga, Asakura-san membawaku ke rumahnya untuk membicarakan tentang itu. (Andou)


"Itu... Itu bukan apa yang kumaksud!"

"Ya! Tidak apa! Aku mengerti! Aku benar-benar mengerti! Itu adalah lidah yang tergelincir dan sama sekali bukan perasaan Asakura-san yang sebenarnya!"

"Kau salah! Eh... huh?"

"Nn? Eh, he.....?"

H-huh? Kenapa aku menyangkal kata-kata Andou-kun! Dengan menyangkalnya, Kelihatan seperti aku sebenarnya jatuh cinta padanya, kan! (Asakura)

I-itu bohong kan? Mungkin Asakura-san benar-benar serius tentangku.... Tapi, Tidak! Itu tidak mungkin!? (Andou)

"A, Andou-kun!"

"Y, Ya!"

"Itu... Slah"

"Sl, Slah?"

"Aku menggigit lidahku.. itu salah"

"S-salah?

"Ya, itu 『salah』……mengerti?"

"Umm.... Apakah itu tentang kata yang baru saja kau katakan? atau tentang yang di toko buku--"

"A-apapun itu, itu 『salah』! Ya ampun, tolong mengertilah! Kedua hal yang baru saja kukatakan dan juga yang ditoko buku, semuanya 『salah』!"

Benar! Bagiku untuk jatuh cinta pada Andou-kun itu 『salah』! Hal seperti itu mustahil! (Asakura)


AKU.TIDAK.TAHUUUUUUU! Seperti, serius, Apa yang terjadi!?
Tunggu, disaat seperti ini aku perlu mengingat Tiga prinsip penyendiri untuk menenangkan diri.


  • 『Jangan pernah berbalik saat kau dipanggil』
    jika kau berbalik dan di kira sebagai orang lain, kau akan merasa malu. Tidak ada seorang pun akan menyapa penyendiri.
  • 『Jangan pernah membuka hatimu sepenuhnya saat berbicara dengan lawan jenis』
    Seorang penyendiri tidak bisa jatuh cinta. Kau akan di beri sikap dingin jika kau mengakui perasaanmu, Jadi jangan memiliki harapan dari awal saja.
  • 『Jika seseorang bicara padamu, Jangan pernah salah paham terhadap niat baik mereka』
    Orang itu bicara padaku hanya karena aku ada gunanya. Tidak mungkin seseorang bicara padaku tanpa alasan.



Jadi, sekali lagi, Kalau aku berpikir tentang masalah Asakura-san berdasarkan tiga poin tersebut.... Begitu ya, Kebenaran telah terungkap!


Aku pasti tidak mendengar apa yang Asakura-san beritahu padaku dengan benar!

Untuk menjelaskannya dengan akurat, otak penyendiri murahan milikku ini yang mencintai para gadis pasti dengan sembarangan telah menafsirkan kata-kata Asakura-san dengan kemauannya sendiri. Itulah sebabnya Asakura-san mengatakan 『salah』 berulang-ulang padaku. Itu benar, itu benar.... 『salah』 itu karena apa yang dia katakan berbeda dengan penafsiranku. Tapi apa yang sebenarnya Asakura-san katakan waktu itu?

Hmm, kupikir-pikir lagi, Asakura-san memang bicara padaku. Tapi, pasti itu bukan sesuatu seperti perasaan cinta tapi karena ada beberapa 『keuntungan』 yang bisa dia dapatkan dengan bicara padaku. 『keuntungan 』 yang dia ingin dapatkan dan kesamaan diantara aku dan Asakura-san..... adalah 『light novels』?

Begitu ya! Dengan kata lain, Asakura-san datang bicara padaku sejauh itu karena dia ingin mengobrol tentang 『light novels』 denganku! Kemudian waktu itu, Asakura-san mengatakan kata-kata ini,


『Aku benar-benar menyukai Andou-kun』

Bukan!

『Aku benar-benar menyukai(light novel, sama seperti) Andou-kun』



Pasti itu! Pasti otak penyendiriku secara tidak sadar ketinggalan kata-kata yang didalam kurung itu. Itu berbahaya.... Aku hampir salah paham kalau Asakura-san benar-benar menyukaiku! Namun, Meskipun secara tidak sadar, Aku memiliki kesalahpahaman besar terhadap kata-kata Asakura-san sampai aku datang kesini, Apakah aku sudah jatuh cinta pada Asakura-san tanpa menyadarinya? Yah, itu wajar.... Lagipula, Asakura-san adalah gadis tercantik disekolah. 'Hal' baru baru ini?? Mungkin Asakura-san adalah tipe "gadis cantik yang mengecewakan"? Meskipun aku memikirkan itu, Faktanya yang mengecewakan adalah pikiranku sendiri. (Andou)

"-Andou-kun? Andou-kun!"

"....Uwaaa! Asakura-san!"

"Jangan 'uwa' padaku! .... Ada apa? Tiba-tiba kau diam saja"


Aku tahu, dia tidak suka jus apel? (Asakura)

Tampaknya Asakura-san mengkhawatirkanku, dia menatapku sambil melirik*... B-berbahaya! Saat aku menyadarinya lagi bahwa aku jatuh cinta dengan Asakura-san, Tiba-tiba dia terlihat sangat imut! (Andou)

(TLnote: bagian melirik itu sebenarnya aslinya adalah upturned eyes, ga tau istilah aslinya apa di indo)


"N-nggak apa kok! Kesampingkan itu dulu, Aku mengerti! Kata-kata Asakura-san di toko buku, itu.... Saat kau bilang suka, itu bukan tentangku tapi tentang sesuatu yang lain, kan?"

"Itu benar!"

Eh, Mustahil! Bagaimana bisa Andou-kun menyadari kalau itu adalah kata yg tergelincir? (Asakura)

Syukurlah! Sudah kuduga, Aku tidak mendengarnya dengan benarrrrr! (Andou)


"Um..... Kata-kata pada waktu itu dan juga yang sebelumnya, semuanya salah"

"Uh huh...."

"T-tapi.... Aku menyukai 『light novels』!"

"Nn!"


A-aku mengatakannyaaaa! (Asakura)

Aa, sudah kuduga, itu seperti itu! Aku lega... Kesampingkan itu dulu, Aku baru menyadari bahwa ini adalah kamarnya Asakura-san. Untuk berpikir kalau kamar gadis yang pertamakali kumasuki adalah kamar gadis tercantik di sekolah... Apa itu light novel? (Andou)


"B-bagaimana mengatakannya ya, ini pertama kalinya aku masuk ke kamar seorang gadis tapi... Ada rak buku eh"

"Hyaaaa! T-tidak! Jangan melihatnya seserius itu!"


K-kalau dipikir-pikir, Aku membawanya ke kamarku dalam keadaan terdesak. Aku-aku sangat malu! (Asakura)

Kupikir kamar gadis akan memiliki mainan boneka yang imut dan berbau enak tapi di kamar Asakura-san, Hanya ada rak buku, terlebih lagi rak buku yang penuh dengan light novel... Tidak ada bau lain selain buku yang membuatku merasa seperti aku berada dikamarku sendiri. (Andou)


"Tapi, itu menarik untuk melihat light novel yang didalam rak buku hanya memiliki genre isekai cheat"

"Kyaaaaa! A, Aku malu! Jangan melihat kedalam rak buku seperti itu!"

"Eh, malu!?"

"Kalau aku tidak malu maka aku tidak akan menyembunyikan fakta bahwa aku menyukai light novel sampai sekarang!"


Wadoh... Asakura-san yang malu-malu itu sangat imut. (Andou)

Astaga! An-Andou-kun adalah satu satunya orang yang tahu sisi memalukanku ini... Hah! B-bukankah ini yang disebut sebagai 'rahasia yang dibagi hanya diantara dua orang'!? (Asakura)


"Aku pulang~~"



""Eh""


Seseorang.... kembali ke rumahnya Asakura-san? (Andou)

Oh tidak! Jangan jangan! (Asakura)


"Apa ada seseorang didalam~?"


"A-Asakura-san, Apakah mungkin itu....."

"Ini buruk.. Mamaku telah kembali"

"Mama!? seburuk itu!?"


Langkah kaki itu! itu semakin dekat! (Andou)

Sial! Mama mendekat! (Asakura)


"Ara, nee, siapakah teman ini yang kau mili~~~ki?"

""Ah""

"Ara, ara ara ara ......"


O-orang ini.... Ibunya Asakura-san? (Andou)


"Nee, siapa anak i~tu?"

"Te-temanku... Andou-kun"

"Ara, ara ara ara ara ara……ufufu"

"Mooooou! Apa, mama! Kalau kau ingin mengatakan sesuatu, katakan saja!"

"Ara ara ara ara ara ara ara……"

"S-selamat sore! A-aku Andou"

"Ara ara sopan sekali... Halo, Aku ibu anak ini. Ufufu"


Ibunya Asakura-san masih sangat muda! Tidak aneh untuk mengatakan bahwa dia adalah kakak perempuannya saja! O,oi.... 『dada』nya! (Andou)


"Ara ara ara....." *dodo-n*

Gede banget! Oppainya sangat besar! Apa-apaan nih!? E!? F!? Meskipun begitu! Dibandingkan dengan itu.... (Andou)

".....Hey, apa Andou-kun?" *te-n* 

Sangat normal.... Mungkin itu B. (Andou)

"-! Ke-Keluaaaaaaaaaaaar!!"

"Ara ara..... fufu"


Sebelumnya | Daftar Isi



Minta doa, semoga hidup lancar.
translator penuh dengan stres akhir akhir ini

3 komentar:

  1. ahahaha novel ini selalu berhasil menghilangkan stress yg ada.. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceritanya ringan sih
      terusm saat baca rasanya jadi gemez gimana gitu wkwk..

      Hapus
    2. Yeah, tiap baca novel ini saya selalu senyum2 sendiri.. ^^

      Hapus