Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Kamis, 03 Agustus 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 10 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru  bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 10 : Pada waktu itu, Asakura berpikir.


"Aku benar-benar menyukai Andou-kun!"


Setelahnya Beberapa saat kemudian, Aku berguling dengan rasa malu di dapur rumahku.


"Uwaaaaaaaah! AKu bodoh, bodoh, bodoh, bodooooh~~..... Kenapa, kenapa aku mengatakann sesuatu seperti itu... Bahkan lebih buruk lagi, Dengan panik aku meminta Andou-kun untuk datang ke rumahku...."

Untungnya Orang tuaku tidak dirumah sekarang, tapi Andou-kun masih di kamarku. Aku mengatakan bahwa aku akan membawakan sesuatu untuk diminum dari bawah jadi aku perlu kembali dengan cepat... Tapi, Bagaimana lidah yang tergelincir bisa --- tidak juga, Meskipun jika itu tidak jelas, Aku tahu alasannya.

Kata-kata yang awalnya ingin kukatakan pada waktu itu adalah....

" Aku benar-benar menyukai light novel, sama seperti Andou-kun!"

Tapi karena pada waktu itu aku sangat gugup, kata-kata itu menjadi--

" Aku benar-benar menyukai (light novel, sama seperti) Andou-kun!"

Seperti inilah, Aku telah menghilangkan kata-kata didalam kurung itu!

Benar! Hanya karena aku terlalu gugup dan bicara terlalu cepat, dalam petaka yang ajaib, Aku menghilangkan bagian tertentu dari itu. Bukan berarti apa yang keluar dari mulutku adalah perasaanku yang sebenarnya, itu benar-benar mustahil! Maksudku, Tidak seperti aku 『menyukai 』 Andou-kun ke arah lawan jenis!

Itu benar, Kalau itu cinta, Setidaknya, harusnya dia yang jatuh cinta padaku! Hanya karena aku memutuskan untuk berhenti menyembunyikan bahwa aku menyukai light novel padanya, Tidak seperti itu sama dengan aku menyukainya atau tidak. Pada awalnya, Aku tidak jatuh cinta padanya. Kalau aku bilang itu tidak maka itu benar-benar tidak mungkin! Tidak artinya tidak!



"Baiklah, Aku sudah cukup memikirkannya. Pertama, aku harus melakukan tiga misi.

Pertama, Aku harus membuat Andou-kun mengerti bahwa kata-kata di tokobuku adalah lidah yang tergelincir bahkan dengan kekerasan.

Dan kemudian, setelah aku menyelesaikan kesalahpahaman, Aku akan mengakui kalau aku menyukai light novel.

Pada akhirnya, Tidak seperti aku jatuh cinta padanya.

Bagus sekali, Tanpa cela. Ah, Aku lupa! Aku sudah bilang kalau aku akan membawakan sesuatu untuk diminum, Apa yang harus kuambil... Andou-kun, dia tidak alergi dengan susu, kan? Tapi mungkin dia tidak menyukainya... Kemudian, Bagaimana dengan jus durian! Ah, tapi yang ini memiliki bau yang kuat, Itu harus yang lain... Kalau seperti itu, jus heartleaf? Tapi kalau begitu, Apa yang harus kulakukan kalau itu tidak cocok dengan seleranya Andou-kun... Eh! Tidak seperti aku peduli tentang apa yang dia ingin minum! Ma, Maksudku, Aku sama sekali benar-benar tidak memperhatikannya! Benar, untuk seseorang sepertinya, 100% jus apel murni sudah cukup!"


Tapi, Aku bertanya-tanya kenapa demi menahan Andou-kun, Aku harus membawanya pulang?

Hm--mm.... Ah, Aku ingat!

"...Fue! Aku-Aku-AKu-Aku, Apa yang baru saja aku- tunggu! Itu salah! Baru saja, aku tidak mengatakannya dengan benar, atau lebih tepatnya, Latihanku tidak cukup....tidaaaaaaaaak! Apa yang telah kukatakaaaaaaaaaaaaan!"

"A,Asakura-san... dengan kata lain.. itu kata yang meleset? Ti-tidak apa! Aku-aku-aku, Aku cuma penyendiri, oleh karena itu aku tidak akan memiliki kesalahpahaman? P-pada awalnya, mustahil Asakura-san menyukai penyendiri sepertiku! B-baiklah kalau begitu! Aku akan pergi dulu-"



Itu benar, seperti itu! Aku tidak tahu sebabnya, tapi kata-katanya pada waktu itu 『mustahil Asakura-san menyukai penyendiri sepertiku!』 membuatku sangat jengkel. Ya ampun... Sekarang kupikir-pikir lagi, Siapa yang dia maksud dengan 『Asakura-san ITU』! Aku bukan Siswa acak A yang biasanya muncul di anime! Tentu, pasti tak sadar aku marah karena kata itu. Yep, itu benar. Pasti seperti itu.

Dan kemudian, Setelah aku yakin tentangnya, Aku membawa jus untuk kami berdua ke kamarku.

"Aku sudah membuatmu menunggu"

Entah kenapa, mengingatnya lagi membuatku kesal.

Seolah-olah melampiaskan kekesalanku, Aku meletakkan jus didepannya dengan 『bang!』  dan membuka mulutku.

"Jadi, Bagaimana kalau kita bicara..."

Aku, pastinya ,Tidak seperti aku jatuh cinta padamu!






Ti-Tidak seperti aku translate ini karena aku menyukaimu atau apapun. Baka!

2 komentar: