Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Kamis, 13 Juli 2017

Maou no Utsuwa – Prolog Chapter 2 part 1 Bahasa indonesia


Translator : Sloth with a hungry stomach so he need some machine translation to help a bit

Prolog 2 : Awal hidup yang baru


Dua hari setelah aku sadarkan diri, Aku dipulangkan dari rumah sakit.



Adapun luka yang kuterima dari teman sekelasku, itu sudah sembuh. Dengan berbaring di tempat tidur dengan patuh, kelelahanku hilang dalam satu hari.



Setelah berterima kasih kepada dokter dan perawat yang menjagaku, Aku pun pulang.



Entah bagaimana, Aku merasa senang. Mungkin karena selama Aku dirawat di rumah sakit, dokter dan perawat merawatku dengan baik; Sudah lama sekali semenjak Aku menerima perlakuan semacam itu. Meski wajar karena itu tugas mereka, tetap saja itu membuatku senang.





Setelah Aku sampai di rumahku, Aku memutar ke gerbang belakang karena Aku ingin menghindari masuk melalui gerbang utama. Aku bisa segera pergi melalui pintu belakang. Itu juga nyaman karena tidak ada yang menyadariku memasuki kamarku.



Aku memilih untuk melakukan ini karena Aku tidak ingin merusak suasana hati yang sulit kudapatkan ini, tapi kelihatannya itu sama sekali tidak ada gunanya.



"Jadi anda sudah kembali, tuan. Sepertinya Master ingin berbicara dengan Anda. Silakan menuju ke rumah utama sesegera mungkin."



Seorang pelayan sedang menunggu di pintu masuk untuk memberi tahuku tentang panggilan dari kakek.



"Meskipun Aku baru saja pulang dari rumah sakit?"



"Itu adalah perintah Master"



Meskipun pelayan itu menggunakan kata-kata sopan, Aku tidak bisa merasakan sikap hormat dari sikapnya.



"Apa kau tahu itu soal apa?"

"Tidak, saya tidak mengetahuinya. Jika saya tahu, saya pasti sudah memberi tahu Anda, Tuan"



Setelah menjawabnya, si pelayan kembali ke rumah utama dengan cepat.



Dengan tak berdaya, Aku memasuki kamarku untuk mengganti pakaianku. Pakaian yang kukenakan telah dicuci bersih oleh rumah sakit namun bagian-bagiannya robek.



Kakek sangat keras bahkan mengenai pakaian, terutama pakaian yang sengaja dibuat provokatif. bagaimanapun, itu tidak akan menjadi pembicaraan yang layak.



Butuh dua hari bagiku untuk sadarkan diri dan dua hari lagi saat Aku dirawat di rumah sakit. Meski begitu, tak seorang pun dari rumahku yang mengunjungi Aku.



Perasaan senang benar-benar mendingin. Entah bagaimana, tubuhku terasa lesu saat pergi ke rumah utama.



Aku masuk pintu belakang terdekat. Kemudian, Aku melanjutkan ke ruang tamu dimana kakekku mungkin menunggu. Dalam perjalanan, Aku bertemu dengan beberapa pelayan, tapi mereka bahkan tidak mau menyapa Aku.



"Ini Kamui, Kamu memanggilku?"



Kataku sambil mengetuk pintu dengan ringan.



"Masuk"



Dari dalam, aku bisa mendengar suara jengkel kakek yang biasa.



Berjalan melalui pintu yang terbuka, bukan hanya kakekku sendiri; Pamanku, yang seharusnya menjadi kepala keluarga berikutnya, juga hadir.



Kapan terakhir kali aku bertemu pamanku? Sudah kuduga, ini tidak akan menjadi pembicaraan yang baik.



"Duduk"



Pamanku, yang duduk berhadapan dengan kakek Aku, berdiri dan pindah ke samping kakek Aku. Aku duduk di kursi kosong yang ia kosongkan.



"Aku sudah mendengar ceritanya"



Tiba-tiba, kakekku berbicara. Kata-katanya bahkan tidak memiliki rasa peduli terhadap kondisi tubuhku.



Aku tidak tahu persoalan tentang apa ini, tapi Aku yakin hal tersebut tidak akan menjadi sesuatu yang menyenangkan.



"ya"



"Kelihatannya kau dibuli di akademi"



"Siapa yang telah memberi tahumu?"



"Itu dimana-mana! Bukankah penjaga kekaisaran bertanya pada akademi ?! Pembicaraan itu bukan hanya terbatas pada akademi, itu bahkan menyebar ke istana kerajaan!"



Singkatnya, itu bukan untuk memeriksa apakah Aku baik-baik saja, tapi untuk menegur karena rasa malu yang telah Aku sebabkan.



"Aku mohon maaf"



"Apakah meminta maaf bisa memecahkan masalah ?! Dengar, rumah Hohenfried kita adalah keluarga bangsawan bermartabat yang juga terhubung dengan keluarga kerajaan jika kita menelusuri nenek moyang kita. Dari semua hal, seorang anggota keluarga Hohenfried - seperti Kau - dibuli di akademi. Aku sangat malu sampai Aku bahkan tidak bisa menunjukkan wajahku di Pengadilan Imperial!"



Kakek mengatakan hal seperti itu, tapi hampir semua keluarga bangsawan terkemuka terhubung dengan keluarga kerajaan dengan cara tertentu. Itulah alasan mereka dianugerahi gelar bangsawan yang tinggi. Bukannya mereka suka membual tentang itu. Namun, tidak peduli apa, Aku tidak bisa mengatakannya, dan itu tidak memberiku pilihan lain selain mendengarkan dengan patuh.



"Kau, seorang bangsawan yang kurang dalam hal sihir, telah membawa rasa malu ke rumah ini. Dengan masalah ini, hal itu membuatnya semakin buruk ......"



"Maafkan Aku"



"Seperti yang sudah kukatakan, masalahnya tidak akan berakhir dengan hanya meminta maaf! Pertama, kita bahkan tidak tahu dari mana asal ayahmu. Mengakuimu sebagai anggota keluarga Hohenfried adalah kesalahan! Kenapa ini terjadi !? Meskipun kau adalah anak dari anak perempuanku yang terkenal sebagai reinkarnasi Saint of Light, mengapa kau tidak kompeten !? pasti, itu karena darah ayahmu! kau tidak berhubungan darah dengan Hohenfried, karena kau dilahirkan dengan darah ayahmu yang tidak kompeten!"



Dan lagi, percakapan yang biasa dimulai. Siapa ayahku - bahkan aku tidak mengetahuinya.



karena ibuku bahkan tidak pernah menyebutkan masalah ini.



Menurut apa yang kudengar dari kakek, ibuku sangat hebat dalam menggunakan sihir cahaya, sihir suci, dan sihir pemulihan sampai-sampai dia disebut reinkarnasi Saint of Light.



Dengan kekuatan seperti itu, dia menghilang saat dia bergabung dengan para hero untuk menaklukkan raja iblis.



Dan kemudian, ibuku tiba-tiba muncul suatu hari nanti. Saat dia kembali ke rumah, dia sudah hamil denganku.



Mendengar kakek Aku berbicara tentang asal mulaku yang tidak diketahui - pada awalnya - membuatku berpikir bahwa Aku mungkin anak hero, yang akan membuatku bahagia saat mendengarnya.



Namun, begitu dia tahu bahwa Aku tidak dapat menggunakan sihir, Aku mulai menghitung dengan tanganku berapa kali ayahku diejek. Tidak ragu lagi bahwa ibuku adalah anak perempuan kakek. Aku sendiri tidak akan pernah diakui sebagai keturunan keturunan Hohenfried.



"Nah nah, Ayah. Jika kau terus melanjutkan cerita itu, kita tidak akan membuat kemajuan"



Pamanku berbicara dengan kakekku yang terus-menerus mengeluh tentangku dan ayahku. Aku yakin dia tidak mengatakannya karena niat baik.



Sepertinya akhirnya mereka langsung menuju intinya.



"Kau benar. Singkatnya, apa yang kami katakan adalah mulai sekarang dan seterusnya, kau tidak akan lagi dianggap sebagai anggota keluarga Hohenfried"

 " …… Dengan kata lain…"



"kau tidak diakui sebagai anggota keluarga. Mulai sekarang, jangan pernah menyebut dirimu sebagai seorang Hohenfried!"

"...... Karena hal itu terjadi, kau mengusirku dari rumah ini?"



"Tentu. Mengapa aku harus mengurus orang asing?"



Saya belum menduga perkembangan seperti ini, aku sangat kaget bahwa aku tidak sekesal itu. Bagaimanapun, tidak apa-apa untuk dengan tenang menerimanya.



"Apakah kau akan memperbolehkanku menyimpan barang milik ibuku?"



"Itu adalah barang-barang keluarga Hohenfried. Itu tidak akan diberikan kepadamu"



Sekali lagi, sudah kuduga. Itulah jawaban yang kuduga.



"Bagaimana dengan barang milik ayahku, apakah itu milikku?"



"Apa ada sesuatu seperti itu?"



"ya. aku menerimanya saat ibu sedang sekarat. Mereka milik ayahku jadi seharusnya baik baik saja untukku mengambilnya?"



"Aa, aku tidak keberatan"



"Ayah, tunggu dulu!"



Dengan tergesa-gesa, pamanku menghentikan persetujuan kakekku.



"Apa?"



"Mari kita pastikan terlebih dahulu, apa relik tersebut milik ayahnya. Kalau-kalau ada benda-benda itu yang disana ......"



Hmm, ada kemungkinan benda yang pamanku pikirkan adalah tentang objek yang mungkin dimiliki hero. Jika ini dimiliki oleh para hero, pasti itu akan sangat berharga. Mata pamanku - saat berbicara dengan kakekku tentang hal itu - terlihat tidak pantas dan benar-benar tenggelam dalam keserakahan.



"Hmm, itu benar"



"Bukankah ayahku bukan anggota keluarga Hohenfried? Mengapa kau perlu memeriksa barang-barang milik ayahku?"



Untuk menerima apa yang pamanku katakan dengan patuh itu tidak bijak. Aku tidak akan membiarkan diriku diusir tanpa uang sepeser pun.



"belum tentu semua milik ayahmu, kan? Karena kau yang mengatakannya, ada kemungkinan kau mencuri beberapa properti Hohenfried kami"

"Lalu, bagaimana aku bisa menjamin bahwa kalian tidak akan berbohong? Entah Jika itu benar-benar barang ayahku atau keluarga Hohenfried, kita tidak bisa benar-benar mengesampingkan kemungkinan bahwa kalian membohongiku, kan?"



"Apa katamu!? Kau, apa Kau mengejekku !?"



Kakekku meninggikan suaranya dengan marah sambil memukul meja dengan tinjunya dengan cepat.



"Tidak, aku hanya bicara tentang kemungkinannya. aku tidak mengejek kalian, itu tidak ada gunanya. Tolong beritahu aku, bagaimana agar aku bisa membuktikannya kepada kalian"



"Apaa !?"



Setiap kali ini terjadi di masa lalu, aku akan benar-benar menciut darinya, tapi sepertinya dia terkejut karena aku membantahnya secara normal.



"Tolong beri aku penjelasan yang memuaskan"



Aku benar-benar tidak bisa mundur dari sini. Aku menatapnya dengan tajam saat aku menatap lurus ke matanya.



"Itu  ......, OI"

Kakekku tidak bisa memikirkan solusi apapun, jadi dia mendesak pamanku untuk meminta bantuannya.


"...... tidak, hei-"



Pamanku juga tidak bisa memikirkan sesuatu sesegera mungkin.



"Kemudian, ayo lakukan ini, Properti keluarga Hohenfried memiliki inventaris, bukan? Lalu, bagaimana kalau kita cek satu per satu? Jika termasuk dalam daftar, maka itu adalah properti Hohenfried; Jika tidak, maka itu adalah milik ayahku"



"Hmm, begitu ya. Tidak, tapi……"



mustahil kenang-kenangan dari ayahku tertulis dalam daftar inventaris. Aku berbohong, dengan berpura-pura membela diri dari kemungkinan mengambil properti keluarga Hohenfried, mereka juga tidak akan bisa mengambil barang ayahku.



"...... Kalau begitu, ayo lakukan itu, aku akan memberikan konfirmasi saat kau pergi"

Pamanku berpikir sejenak sebelum menyetujui hal itu. Namun, aku bisa melihat dari matanya bahwa dia belum menyerah. Sepertinya keserakahannya tak pernah terpuaskan.



"Tolong bawa daftar inventaris kesini segera"



"Apaa?"



"Tidak, karena aku diusir, bukankah aku harus pergi sesegera mungkin? Mari kita segera mulai  mengkonfirmasikannya"



"Tidak, itu tidak harus dilakukan secara terburu-buru"



Sudah kuduga, mereka mengulur-ulur waktu. Mereka pikir mereka bisa menyelidiki kenang-kenangan yang kumiliki, dan kemudian, memasukkannya ke dalam daftar tanpa rasa malu. aku sudah memprediksinya.



"Tidak, tidak ada waktu"

"Waktu?"



"ya. Membandingkan daftar seluruh barang keluarga akan memakan banyak waktu, kan?"



"Apa yang ingin kau dapatkan?"

"Bukankah aku sudah mengatakannya sebelumnya? Jika itu ada didalam daftar, maka itu adalah properti Hohenfried; Jika tidak, itu adalah milik ayahku. Kita harus mengidentifikasi semua yang tidak tertulis dalam daftar secara keseluruhan"



"Bukankah itu tidak masuk akal !?"



Mustahil mereka menyimpan daftar inventori yang terorganisir. Paling tidak, apa yang tertulis di sana adalah pusaka sejati dan selain itu, itu hanya akan diterapkan pada benda bernilai tinggi. Setelah menyatakan bahwa tidak masuk akal; Aku sendiri menyadarinya. Aku menyatakan itu hanya sebagai sebuah bahan untuk tawar-menawar, itu dilakukan hanya untuk mengguncang mereka.



"Tapi bukankah itu yang kau janjikan beberapa waktu yang lalu?"



"kamu tolol ya!? Apa-apaan dengan trik seperti pencuri itu? Biarpun saja, Kau ......"



Suara marah kakekku berhenti di situ.



"Aku bukan lagi anggota Hohenfried. Juga bukan seorang bangsawan. itu bukan masalah yang bisa dikritik"



" …… Cukup"

"ya? Apakah baru saja kau mengatakan sesuatu ?"



"Tidak perlu membandingkan terhadap daftar. Jika itu adalah milik ayahmu, bawalah mereka sesukamu!"



"Tidak, mari kita pastikan"



"Apa!……"



"Itu yang kau janjikan, Apakah para bangsawan mengembalikan kata-kata yang mereka ucapkan? Apa yang dikatakan tentang para bangsawan? Ayo sekarang, tolong cepat bawa daftarnya"



"bajingan kau……"



Sambil mengeretakkan giginya, kakek berbicara seolah sedang menekan suaranya. Inilah pertarunganku, pertarungan yang menyangkut sisa hidupku. Jika kalian pikir aku akan menarik diri dengan mudah dari pertarungan semacam itu, itu adalah kesalahan besar.



" …… Berapa banyak?"



"Apa maksudmu?"



"Aku tanya, berapa banyak yang kau inginkan!"

Memang, tidak ada yang lebih konyol daripada berbicara tentang harga diri seorang bangsawan. Untuk melindungi hal semacam itu, tindakan kakek buyutku untuk membayar reparasi bisa terlihat, bahkan oleh orang bodoh sekalipun.



"...... apakah orang itu akan baik-baik saja dengan itu?"



Meskipun jika kakekku menyetujuinya, pamanku mungkin mencoba untuk membatalkannya. kupikir lebih baik membuat mereka menunjukkan kartu mereka terlebih dahulu, jadi aku bertanya saat menghadap pamanku.



"...... Tergantung jumlahnya"



"Singkatnya, Kau tidak apa dengan membayariku?"



"ya!"


"Baiklah kalau begitu. Ayo lakukan itu, Aku tidak ingin uang pada awalnya. Aku hanya ingin benda milik ayah dan ibuku. aku Tidak apa hanya dengan Bebas mengambil warisanku saat aku pergi, tidakkah kalian setuju? Juga, kalian tidak perlu khawatir karena aku tidak akan membawa semua perabot itu denganku"



Jujur saja, memikirkan hidupku dari sini kedepan, bukannya karena aku tidak memikirkan untuk mengambil uang dengan paksa. Namun, saya tidak akan bisa tahan untuk bertahan hidup sejak saat ini dengan uang keluarga Hohenfried.



Pada akhirnya, mungkin aku juga terlalu terpaku dengan kebanggaanku sendiri yang tidak berguna.



"Apakah itu tidak apa?"



"Dengan ini terutama, di masa depan, mari kita sepakat untuk tidak ikut campur dengan satu sama lain. Itu akan menjadi persyaratanku"



"Itu tidak apa. aku berharap hal yang sama juga"



"Kemudian, dengan ini, setidaknya kau telah memberikanku tempat tidur untuk berbaring dan makanan. aku hanya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang. Dan dengan ini, inilah akhirnya"



Aku berdiri dari sofa dan berbalik menuju pintu.



Membuka pintu, mantan bibiku dan juga sepupuku menunggu, berdiri di luar.



Orang-orang itu memiliki reaksi yang berbeda. Ada yang melototiku karena benci. Sebaliknya, mereka yang agak takut menghindari mataku. Dan orang-orang yang menghinaku tidak ada di sana. Tampak bahwa argumen dengan kakekku bisa didengar dari luar.
Mengabaikan tatapan itu, aku menuju kamarku yang terpisah.



Entah bagaimana, dalam sekejap mata, segalanya telah berubah. aku yang selalu ingin meninggalkan rumah ini dan, tak terduga, waktu untuk itu datang begitu cepat. Berpikir sedikit tentang hidupku yang akan datang membuat kepalaku sedikit sakit. yah, itu tidak apa.



Aku harus memulai hidup baru, itulah apa yang telah kusumpahkan beberapa hari yang lalu.


sebelumnya | cuplikan manga | daftar isi  | Selanjutnya

2 komentar: