Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 15 Maret 2017

I Appear to have been Reincarnated as a Love Interest in an Otome Game: Chapter 6 Bahasa Indonesia



Chapter 6: Itu dapat dikatakan bahwa bangsawan sudah melaksanakan tugas mereka terlebih dahulu hanya jika mereka bisa menyiapkannya terlebih dahulu, Bukankah begitu?


Translator : Sloth


Para orientasi di aula, Pertama aku memberikan pidato penyambutan.
Dari mimbar, aku bisa melihat warna rambut pink, ungu, merah, biru dan kuning diantara banyak corak yang lain, jadi aku merasa kalau aku berada di konser live dari band punk.

Kalau aku berteriak, 'Baiklah! Ayo kita lakukan ini!' mungkin mereka akan mulai melakukan headbanging.

Headbanging: ngangguk ngangguk kayak gini mungkin

Mengucapkan kata-kata perkenalan, sambil memikirkan pikiran yang aneh-aneh semacam itu, Aku berakhir menemukan si wanita jalang.
Hanya dengan menyadari keberadaannya, Aku mengerutkan keningku.
Jika memungkinkan, Aku harap kalau dia tidak akan berada dalam penglihatanku... Sebenarnya, Aku tidak bisa melihat makhluk itu.
Ya, Aku tidak bisa melihatnya.
Aku mencuci otakku sendiri, tapi memikirkan kejadian sebelumnya, itu menjadi sulit untuk menahan kemarahanku.
Andai saja, Angelica terluka, Aku tidak akan melupakannya begitu saja!
Terlebih lagi, Aku memiliki mood yang bagus dan dia baru saja mengganggunya! Aku harap dia tidak melakukannya dengan sengaja, atau apakah dia memang sengaja?
.....Yah, Karena Daniel disana, Aku yakin dengan keyakinan 100% kalau dia tidak bisa melakukan hal tersebut dengan sengaja..

Karena spesifikasi Daniel setara dengan 'Kepala pelayan dari neraka' itu.
(TLnote: mungkin maksudnya sebastian dari black butler)

masih memikirkan hal yang tidak berguna, Aku berhasil menjaga senyuman diwajahku tanpa meleset dalam mengucapkan kata-kata.

Berhasil setidaknya menyelesaikan pidato dengan senyuman, Aku memutuskan untuk kembali ke kamarku terlebih dahulu.
Aku memiliki banyak hal untuk kuperiksa dengan Daniel juga serta pertanyaan untuknya.

"Daniel, Aku memiliki sesuatu untuk kutanyakan kepadamu." (Kyle)

"Apakah itu, yang mulia?" (Daniel)

Pada saat aku memasuki ruangan, Aku segera bicara dan Daniel muncul dibelakangku tanpa suara.
Mm, Aku terbiasa sekarang, kau tau?

"Angelica-sama tidak memiliki luka atau memar yang terlihat. Dia hanya tinggal dikamarnya hari ini untuk menenangkan yang mulia." (Daniel)

"Begitu ya..." (Kyle)

Itulah Danielku, dia tahu persis apa yang kuinginkan.
mendengar bahwa Angelica tidak terluka, Aku merasa lega. Aku memang memeriksanya sendiri, tapi aku masih khawatir.
Menghela napas berat, Aku duduk di sofa dan meletakkan tanganku dimataku.
Kemudian, didepanku Daniel sudah ada teh yang diletakkan.

...Apakah dia menggunakan sihir?

Yah, ini pasti kualitasnya Daniel atau begitulah yang aku pikirkan dan meminum teh.
Mengesampingkan hal itu, Aku menoleh ke arah Daniel.

"Memang..... Bisakah kau membuat karangan bunga menggunakan tulip berwarna pink dan gypsophila dan mengirimnya pada Angelica? Aku tidak berpikir aku bisa mengunjunginya hari ini, jadi beritahu dia bahwa aku mengirim bunga sebagai gantinya." (Kyle)

Petama dan yang paling utama adalah untuk mempercayakan urusan dengan priotas tinggi padanya!

"Tentu saja, tuan." (Daniel)

"Bisakah kau juga menyelidiku Baron Rhône? Aku merasa terganggu pada mengapa Baron mengirimkan gadis tidak berpendidikan seperti itu untuk bersekolah disini." (Kyle)

"Tentu saja, tuan." (Daniel)

"Juga......" (Kyle)

Aku memberikan isyarat padanya untuk meminjamkan telinganya, yang mana dengan lembut ia mencondongkan telinganya.

"Segera............. Kupikir akan ada keributan segera, jadi bersiaplah untuk itu. Dan sekitar 15 hari kemudian....dan kemudian... jadi berikan informasi ini pada divisi terkait dan beritahu mereka untuk membuat persiapan." (Kyle)

"Tentu saja, tuan... Yang mulia, Seolah-olah Anda seperti seorang nabi sekarang." (Daniel)

Berdasarkan pengetahuanku mengenai game, Aku memutuskan untuk mempersiapkannya terlebih dahulu untuk peristiwa dimasa depan.
Berkat itu, Aku bisa menyampaikan informasi pada Daniel dengan mudah, tapi....
Daniel menyipitkan matanya yang memiliki makna yang tidak diketahui didalamnya, dan menyeringai.

Menakutkan!!

.

.

.

Hari ini, Ada kurikulum khusus untuk murid baru.
Dengan demikian, kami junior dan senior tidak memiliki kelas.
Oleh karena itu, Aku memutuskan untuk mengurus bisnis resmi dalam tugasku.

Meskipun ini adalah sekolah asrama, aku masih tidak bisa lepas dari pekerjaan. Meskipun tidak ada inspeksi datang ke sekolah dan jumlah dokumen yang luar biasa datang untukku 4 kali dalam seminggu.
Ini melelahkan untuk mengurus dokumen-dokumen ini, tapi kalau aku tidak mengurusnya sekarang, itu akan mulai menumpuk.

Saat membaca dokumen, Aku memikirkan event di game.
Hari ini, Akan ada 3 event lagi.

Ada event dengan Hughie, murid baru dan juga putra kedua dari seorang count, dan Douglas, setahun lebih tua dariku, Anak tertua dari count yang lain. Juga ada Brad, seorang guru disini.

Besok, ada event dengan Henry, Pangeran ketiga dari kerajaan tetangga dan Jackie,yang juga berasal dari kerajaan tetangga, putra kedua dari seorang Duke. Ada juga mini-event dengan Robert diantaranya, jadi pemain harus meyakinkan ada kesempatan pertemuan untuk meningkatkan rasa kasih sayang dari para bujangan tersebut.

Meskipun sesekali, Ada situasi cabul yang beruntung di event-event tersebut, yang sangat menaikkan kasih sayang, contohnya saja Robert....

Kalau kau melihatnya seperti ini...
....Apakah ini semacam jadwal manajer perusahaan? Begitulah yang kupikirkan.

Kau benar-benar harus mengakui mengenai si wanita jalang adalah seorang pekerja keras, tanpa diragukan lagi!

Aku mungkin akan memiliki 2 pertemuan. Dan salah satu darinya ada saat aku bersama dengan Angelica.

Jadi tujuanku besok adalah untuk 'mengurangi kecemasan Angelica' dan 'untuk pergi ke tempat yang tepat untuk menghadapi si jalang!'

Untuk Angelica, Kalau dia mengerti perasaanku dalam karangan bunga yang kukirimkan, itu seharusnya baik-baik saja...
Bunga mawar adalah Angelica itu sendiri dan karangan bunga adalah perasaanku padanya.
Setiap kali, keberadaanku dihatinya tumbuh, Aku akan mengirimkan bunga. Jadi dia tidak bisa lepas dari perasaanku yang tumbuh semakin berat setiap hari.

.

Setelah menyelesaikan makan siang, Aku menyelesaikan seluruh pekerjaan seperti seekor kuda yang menarik gerobak dan kembali ke kamarku.
Selama 2 hari berikutnya, Aku tidak memiliki pekerjaan, jadi aku bisa menghabiskan seluruh waktuku untuknya sekarang!

Di Game, Kyle mengatakan hal-hal murahan seperti "Waktuku untukmu jauh lebih penting daripada pekerjaan," tapi bagiku itu cuma terdengar seperti alasan buruk dari pria yang tidak berguna.
Yah, kalau kau memikirkan posisinya, dia tidak seharusnya mengatakan itu, bukan?
Kalau itu si jalang itu maka itu mungkin bisa bekerja, tapi Angelica akan muak dengan kelakuan seperti itu.
Aku ingin selalu terlihat keren didepannya, jadi aku tidak akan berkompromi dengan usahaku pada itu!

.

Aku ingin selalu dikagumi olehnya. Terlebih lagi, Aku ingin dicintai olehnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar