Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Jumat, 10 Maret 2017

I Appear to have been Reincarnated as a Love Interest in an Otome Game: Chapter 5 Bahasa Indonesia


Chapter 5: Kelihatannya seperti ruteku telah dimulai.

Translator : Sloth

Tak sengaja, Aku menatap galak pada objek yang jatuh ke tanganku.(TLnote:atau pelukanku)
Tapi, kau tahu tidak?
Aku berada tepat disamping Angelica,tahu? Bagaimana kalau dia terluka!

"Aaaah! Aku benar-benar minta maaf! Aku memanjat pohon dan kehilangan keseimbanganku!!"

Aku mendengar sesuatu yang konyol datang dari pangkuanku, tapi itu tidak penting! Aku memiliki hal yang jauh lebih penting untuk kuperiksa!

"Apa kau baik-baik saja? Apa kau terluka disuatu tempat?" (Kyle)

Aku memindahkan tanganku dari yang awalnya di bahunya Angelica ke pipinya, membelainya dan memeriksanya.

".....Ya, Aku baik-baik saja..." (Angelica)

"Ya! Aku baik-baik saja! Ah, tapi mungkin aku sedikit tergores?" (Objek dipangkuan Kyle)


Dua jawaban muncul dari pertanyaanku.
Pada seseorang yang masih berada dipangkuanku, um, Aku tidak peduli.
Untuk saat ini, Aku senang Angelica tidak terluka.
Lalu, sekarang aku harus melaksanakan tugasku sebagai pangeran kerajaan... Meskipun aku tidak benar-benar menginginkanya.

"Sepertinya kau terluka. Kalau begitu, Aku akan mengantarmu ke UKS."

Aku memaksa membuat senyuman bisnis dan menawarkan bantuan pada objek yang diatas pangkuanku. Kemudian, objek tersebut tersipu seolah-olah dia bahagia dan menatapku dengan linglung. Ditambah lagi, Objek kurang ajar itu dengan lancangnya bersandar didadaku!

"Daniel!" (Kyle)

Saat aku memanggilnya dengan sedikit nada kesal, dia muncul entah dari mana.
.....Yah, Karena itu aku yang memanggilnya jadi akan aneh bagiku untuk mengatakan ini, tapi dia terlalu pandai menyembunyikan kehadirannya. Ninja? Apa dia sesuatu seperti ninja?

"Bawa wanita ini ke UKS" (Kyle)

Setelah aku menyampaikan perintahku sambil menekan kemarahanku yang mendidih dengan suara tanpa emosi, Daniel segera menjawab Ya dan menarik benda itu dari pangkuanku.

"Aku memiliki janji penting, jadi aku tidak bisa mengantarmu sendiri. Tapi kalau ada sesuatu yang kau butuhkan, tolong beritahu Daniel." (Kyle)

Ekspresi pura-pura yang akan menyaingi pengusaha hebat, Setelah aku memberitahu objek itu, Aku menoleh untuk menghadap Angelica dan menggunakan tanganku untuk membantunya berdiri.

"Angelica, Ayo kita kembali ke Asrama terlebih dahulu. Seragamku memiliki jejak kaki diatasnya sekarang. Kau juga mungkin terkena memar, jadi ayo kita periksa secara menyeluruh." (Kyle)

Berusaha keras untuk tidak mengerutkan keningku, Aku mengangkat Angelica yang masih sedikit khawatir dalam pelukanku.
Bagian yang terkena lumpur adalah di bahu dan pahanya. Mungkin saja dia terluka, jadi mustahil aku membiarkannya berjalan dalam keadaan ini.

"T-tolong biarkan aku turun! Aku bisa berjalan!" (Angelica)

Keberatan ditolak. Entah apa dia bisa berjalan atau tidak, tidak apa, itu bukan masalah. Aku hanya tidak ingin membiarkannya berjalan.
Aku menggendongnya ke Asrama peremuan dalam keheningan dan dibimbing ke kamarnya oleh pelayan (maid) yang menunggu di depan asrama.
Perlahan-lahan, Aku meletakkan Angelica diatas tempat tidurnya, Aku menjelaskan pelayan (maid) apa yang terjadi dan memintanya untuk menemui dokter untuk jaga-jaga.
Aku juga memberitahunya untuk tidak memaksakan diri untuk datang ke sesi perkenalan pagi ini, dan meninggalkan kamarnya.

...Bunga mawar yang dia pegang yang berada dekat dengan dadanya sampai akhir, Entah kenapa, Hal tersebut meninggalkan jejak dipikiranku.

.

.

.

Sial! Sial! Sial! Bagaimana bisa aku melupakan hal sepenting itu!
Pagi ini, Aku sadar bahwa kami menuju ke 'Rute reverse harem karakter tersembunyi'!
Melangkah cepat ke ruang sesi perkenalan, Aku mengutuk diriku sendiri.
Aku membenci kecerobohanku sendiri.
Kejadian sebelumnya adalah acara pertemuan pertama antara Kyle dan si wanita jalang!
Kalau ku ingat lagi, di game, di tempat itu, Kyle menegur Angelica tentang kejadian di pesta, yang berubah menjadi perkelahian.
Lalu si jalang jatuh, jadi Kyle membawa si jalang ke UKS, meninggalkan Angelica.
Dari sana, pasangan tersebut mulai memiliki perbedaan pendapat pada situasi-situasi kecil, perlahan-lahan menyebabkan Angelica yang cemburu tersebut menjadi hancur dan dia mulai melecehkan si jalang.
....Adegan itu cukup membuatku merasa patah hati saat aku cuma menontonnya dari samping(game)

Meskipun dari awal aku mengetahuinya.
Seiring dengan kemarahanku, rasa sakit yang kurasakan pada waktu itu kembali.
Di game, Kyle tidak menghadiri pesta penyambutan juga.
Jadi dia mendengar beritanya dari Robert terlebih dahulu dan menasehati Angelica.
Jadi Kyle mendengarkan Robert dengan seksama, huh.
Bagiku, tindakan Angelica sesuai dengan harapanku, tapi itu pasti tidak sama dengan Kyle yang ada di game.
Kemudian, Angelica yang tidak bisa menerima kata-kata kasar Kyle, berbalik marah.
Aku ingat kalau ada pilihan untuk memanjat pohon waktu itu. Setelah memanjat, karakter pemain menjadi tertarik dengan percakapan dibawah dan mendengarkannya sebentar sebelum dia jatuh.
Kyle, melihat interupsi sebagai kesempatan bagus untuk melepaskan diri dari suasana canggung, membawanya ke UKS dan meninggalkan Angelica.
Sejenis event yang seperti itu.

Meskipun mungkin karena itu biasa-biasa saja untuk event pertemuan pertama, itu tidak akan lolos sebagai suatu event, kupikir.......
Tidak, Dari awal, Karena itu Daniel yang membawanya ke UKS, mungkin itu akan menuju ke 'Rute Daniel yang fantastik'?
Pikiran yang tidak masuk akal tersebut memasuki kepalaku.
Kalau ruteku benar-benar tidak bisa dipungkiri, maka event selanjutnya adalah... Ada itu 5 hari kemudian, huh.

Aku ingin menghindarinya, tapi angelica juga terlibat didalamnya. Kalau itu dia, dia tidak akan membiarkannya saja.
Kemudian, Aku akan harus mendukungnya untuk 5 hari ke depan dan mempersiapkan pembersihan setelah event tersebut.

Dan yang lebih penting -
Aku akan menaklukkan Angelica dan melihat bagaimana perasaannya terhadapku!
Untuk memastikan bahwa dia tidak akan merasa cemas mengenai cintaku kepadanya, Aku akan membuatnya pikirannya dipenuhi oleh cinta terhadapku!

.

Memenuhi diriku dengan tekad, Aku mengubah ekspresi cemberutku menjadi ekspresi tersenyum biasa dan membuka pintu ke ruang perjamuan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar