Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 08 Maret 2017

I Appear to have been Reincarnated as a Love Interest in an Otome Game: Chapter 3 Bahasa Indonesia


Chapter 3: Robert, Orang sepertimu itu...

Translator : Sloth

Setelah kami tiba di Akademi, didepan gerbang utama, kami turun dari kereta kuda, dan aku mengantarnya melewati jalan diantara pohon yang berbaris menuju ke orientasi.

Di perjalanan kesana, Aku memberitahunya bahwa aku akan tidak menghadiri pesta penyambutan dan aku akan mempercayakan dirinya pada kakak laki lakinya untuk mengawalnya kesana saja.

"Aku mengerti.. Kemarin, Aku mendengar kau tidak sehat. Aku berterima kasih padamu untuk mengawalku meskipun berada di kondisi yang seperti itu." (Angelica)

Tampaknya, dia mengetahui tentang bagaimana aku pingsan kemarin saat dia tertawa sambil memahaminya.

Dari matanya, Aku bisa melihat kalau dia khawatir dan berterimakasih kepadaku. Namun, Aku juga merasa ada sedikit rasa kesepian darinya.


"Aku minta maaf. Sebenarnya aku ingin mengawalmu sepanjang hari, tapi Aku tidak bisa mendapatkan izin." (Kyle)

Diam-diam, Aku memeriksa sekitarku. Beruntung tidak ada satu orang pun.

...Sebagai kompensasinya, Aku harap kau akan menyukainya?

Dengan lembut aku berbisik ditelinganya, dan meletakkan bibirku diatas dahinya, mengejutkannya.

Kelihatannya stimulasinya terlalu kuat, karena dia berhenti bergerak sama sekali.

Dan dia menjadi benar-benar terdiam.

Dia yang menjadi seperti komputer yang membeku karena tidak bisa memproses informasi, Aku meletakkan tanganku dibelakang punggungnya dan melanjutkan untuk mengawalnya,

Pada akhirnya, Pada waktu kami sampai, dia masih tidak bisa memproses kode errornya.

Mengikuti janjiku pada dokter, saat upacara berakhir, Aku mempercayakannya pada Louis dan mengikuti Daniel yang muncul tanpa suara, kembali ke kamar (asrama).

Sesegera mungkin, Bajuku diganti dan dipaksa untuk tidur.

Selama aku menatap kanopi tempat tidurku, Aku mulai memikirkan tentang Angelica.

Penampilan dan reaksinya sesuai dengan keinginanku. Sangat menggemaskan.

Mata birunya yang dalam dan rambut panjang sehatnya, terutama mata dengan warna permata biru yang meninggalkan kesan yang kuat, jari rampingnya dan tubuh langsingnya dengan cukup lemak di daerah yang tepat.

Semuanya sesuai dengan yang kuinginkan.

Juga, Wanita cantik dengan penampilan kuat namun mudah untuk digoda, ini pasti adalah yang namanya gap moe.

Pasti bagus kalau kepribadiannya sama persis dengan apa yang di game. Mungkin akan membutuhkan waktu untuk memeriksa ini.

Lebih seperti, Aku benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama.

Aku pasti akan membuatnya jadi milikku! Tunggu, bukankah dia sudah bertunangan denganku?

Kemudian, Aku akan membuatnya sangat jatuh cinta denganku.

Aku percaya kalau dia sudah menyukaiku, tapi aku tak bisa menenangkan pikiranku.

Untungnya, Penampilan Kyle benar-benar berkelas tinggi! Fitur seperti "Pangeran" dengan rambut pirang dan mata hijau. Saat tersenyum dengan senyuman manis dengan penampilan yang seperti itu, Adikku yang berada ditengah-tengah penangkapan game juga merasa mati dalam penderitaan.(TLnote: mati menderita karena ga dapat gituan di dunia nyata)

Terbakar dengan semangat perjuangan, Aku memutuskan untuk menangkap hatinya.

Teringat akan momen-momen hari ini dengannya, Aku bersumpah pada diriku sendiri.

Keesokan paginya, Selama aku memakan sarapan, Aku mendengar rumor yang tidak terduga.

Rupanya, Robert sudah menghiraukan tunangannya dan mengawal wanita lain.

Wanita itu, seperti yang mungkin telah kau duga, itu adalah wanita jalang itu.

Sekarang kalau kupikir-pikir lagi, kejadian dimana mereka bertemu didalam game adalah upacara masuk. Kalau tidak salah, itu diluar aula pertemuan dimana dia membantu si jalang yang tersesat.

Namun, Aku tidak berpikir sesuatu seperti itu akan terjadi dipesta penyambutan....

Tunggu, bukankah ini rute untuk penangkapan karakter tersembunyi?

Dengan kata lain, Angelica. Mereka berdua memiliki perasaan tidak suka yang sangat mendalam padanya sampai ke pada titik kekerasan. (Ringkasnya, Angelica dan Louis benci banget ma wanita jalang)

Karena Louis berada disampingnya, Kurang lebih dia harusnya menjadi pelindungnya.

Setelahnya, Aku membutuhkan informasi rinci mengenai apa yang telah terjadi.

Setelah sarapan, Aku pergi untuk mengunjungi kamar Louis, untuk menanyakan tentang kejadian kemarin.

benar saja, Angelica berada dalam mood yang buruk. Louis si siscon memuji dengan senyuman jahatnya," Sudah kuduga, Adik perempuan keluarga kami adalah yang terbaik."

"Maksudku, Apa yang kukatakan wajar saja, bukan? Jessica, dia membuatnya menangis,kau tahu. Para wanita disekeliling yang mendengarnya juga mencibir." (Louis)

Dia menyipitkan mata birunya, memiringkan kepalanya. Diwaktu yang sama, rambut coklat mudanya tanpa ragu jatuh ke pipinya, menampilkan wajah cantiknya.

Ini buruk, Louis benar-benar marah.

Orang ini biasanya diam, tapi menakutkan kalau marah. (Menurut ingatannya Kyle)

Jessica adalah seorang putri dari Marquis, yang juga adalah Teman masa kecil Louis dan Angelica.

Kyle juga mengenalnya semenjak dia kecil, dan menurut ingatannya, dia adalah wanita yang memiliki penampilan yang lembut dan cantik yang memberikan efek penyembuhan bagi orang yang melihatnya.

Bagi Louis, dia seperti Adik perempuannya yang lain.

.....Mungkin, Bukan cuma itu.

Louis si siscon yang licik (Menurut ingatannya kyle) tidak sering muncul di game, karena dia terlalu sibuk peduli tentang Jessica, adalah apa yang kuduga.

Fakta bahwa dia tidak menjadi salah satu karakter penangkapan meskipun penampilan yang ia miliki, itu masihlah sebuah misteri. Mungkin saat menciptakan karakternya sebagai orang yang sangat sibuk, tidak ada celah waktu untuk si jalang memanfaatkannya.

Dari cara dia diperlakukan didalam game, Aku bisa mengerti kalau penciptanya benar-benar menghargainya.

Adapun Adik perempuannya, Dia percaya pada Kyle dan mempercayakan adiknya kepadanya.

Dan seperti yang kau ketahui dalam rute penangkapan Kyle, harapannya telah dikhianati.

Yah, Aku tidak akan pernah terpengaruh oleh wanita jalang seperti dia.

Sepertinya, reaksi dari sekeliling Angelica (orang-orang disekitarnya) berada dipihaknya, jadi kukira tidak perlu untuk khawatir.

Aku akan mengawasi situasi dan mendukungnya.

Aku, sambil memikirkan itu, memutuskan untuk menemui Angelica sebelum menuju ke kelas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar