Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 13 September 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 23 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 23 : Cemburu



“A-Andou-kun”

“Nn, Apa, Asakura-san?”


Sekarang waktu istirahat periode ketiga. Beberapa saat lagi waktunya istirahat makan siang! Karena Andou-kun akan segera pergi ke suatu tempat begitu istirahat makan siang... Aku harus mengundangnya sekarang! (Asakura)


“Itu----“

“Sa-ku-ra! Hey, dengarkan!”

“Kyaaa!! Eh, Momo!?”


Saat aku bertanya-tanya siapa yang tiba-tiba memegangku... Kenapa, Bukankah itu Momo! Astaga! Sekarang adalah momen penting bagiku untuk mengundang Andou-kun, jadi jangan menggangguku! (Asakura)


Ah, Bukankah dia gadis tercantik kedua di sekolah, Momoi-san? Jika Asakura-san lebih seperti tipe gadis cantik yang ramping dan keren, Momoi-san adalah tipe gadis cantik berponytail yang bersemangat dan sporty. Tapi Untuk ukuran seorang gadis, dia sangat tinggi dan dadanya juga besar.... (Andou)

contoh gambar gadis yang rambutnya ponytail / kuncir kuda


“Kelas baru saja! Wignya Nakanishi-Sensei mau jatuh, Bukankah itu sangat lucu?”

“Ya,ya, Itu lucu. Jadi, bisakah kau pergi sekarang?”

“Apa- Dingin banget sih~~, Ada apa? Sakura...... Apakah itu percakapan dengan Andou-kun? Kalau dipikir-pikir, Akhir-akhir ini kalian berdua sering saling mengobrol... Hey, apa yang kalian bicarakan?”

“Ng-nggak kok, itu Cuma ngobrol seperti biasa (light novel)! Tidak ada yang spesial!”

“Fu----n, Jadi kau tidak akan memberitahuku eh...... Kalau begitu!”

““Eh””



“Aku akan bertanya sendiri pada Andou-kun!”


""Hei!""


Uwaaaaaa! Tiba-tiba Momoi-san datang dan memelukkuuu! Eh, Apa ini! Situasi macam apa ini! Dadanya! Aku bisa merasakan dadanya Momoi-san menekan lengan kananku! Mungkinkah aku akan mati hari ini!? (Andou)


contoh gambar meluk lengan


Gyaaaaaaaaaaaaah! Tunggu, Momo, Apa yang kau lakukan pada Andou-kun! Lepaskan dia, Kau ‘Kucing pencuri’! Grrrrrrrrrrr!! (Asakura)



“Nee, nee, Andou-kun. Percakapan macam apa yang kau miliki dengan Sakura?”

“U-ummmm.......”

“Tunggu, Momo!”


B-bagaimana aku harus menjawabnya? Lebih baik aku tidak membicarakan tentang light novel kan? Tapi bagaimana aku harus menjawabnya, dan dadanya gede.... Gimana ya, um.... Aku tidak bisa memberitahukan soal buku! Dan, sensasi dadanya berbahaya! Selain itu.... (Andou)


Andoukun! Fakta bahwa aku menyukai novel hanyalah rahasia antara aku dan Andou-kun! Jangan memberitahunya! Tapi, gimana ya, Dari tadi tatapan Andou-kun mengarah tepat ke arah dadanya momo? Sudah kuduga, Andou-kun menyukai dada besar! Menjijikkan! Andou-kun menjijikkan! (Asakuira)



“K-kita membicarakan tentang toilet... Sesuatu seperti itu?”

“He.... T-toilet? Pupuahahaha! Apa-apaan itu, Andou-kun lu~~~~cu!”

“Eh, Be-begitu ya.....?”

“....................” *frustasi*



Aku sama sekali tidak menganggapnya lucu! (Asakura)


“Ahahaha~! Ha~, Mengejutkannya Andou-kun menyenangkan untuk diajak bicara eh! Yah- Aku sedikit mengerti kenapa Asakura-san sering bicara pada Andou-kun selama istirahat akhir-akhir ini~ Kalau begitu, Aku akan kembali ke tempat dudukku karena pelajaran mau dimulai. Andou-kun, Ayo kita bicara lagi, ya?”

“Eh, ah,ya.....”


Momoi adalah orang yang seperti badai.... (Andou)



“Oh! Asakura-san, Apa yang ingin kau katakan—“

“Nggak ada”

“Eh... tapi—“

“Nggak ada!”

“Yah---“

“Nggak, Nggak ada!”

“Baiklah, kalau kau bilang seperti itu maka itu pasti benar!”



Apa-apan itu!? Aku tidak mengatakan apapun tentang light novel, Namun, kenapa Asakura-san jadi marah!? (Andou)

Huh! Aku tidak peduli lagi tentang apapun seperti Andou-kun!! *marah* (Asakura)


“......................”



Aku penasaran, Apa yang harus kulakukan? Pasangan itu...... (Ketua kelas)



“Ketua kelas, apa yang kau lakukan? Kelas mau dimulai”

“Ah, ya, Aku akan menyiapkan papan tulis”





Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya 











4 komentar: