Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Minggu, 10 September 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 22 Bahasa Indonesia

 Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 22 : Surat


“Sebenarnya... Uhm, Tolong jangan menertawakanku, tapi sebenarnya! A,aaa, Andou-kun! Aku ingin kita makan siang bersama!”


“Eh......... Asakura-san”


“Apa.........”


Ayolah, Aku sudah mempersiapkan hatiku! Apapun jawabannya, ayo! (Asakura)




“Uhmmmm--- Kenapa kau mengatakan itu pada ketua kelas sepertiku?”


“Tapi, mengundang Andou-kun itu memalukaaaan! Ketua kelas, kau bilang kau akan mendukung cintaku, kan!? Nee, kumohon! Mari kita pikirkan bersama tentang bagaimana aku harus mengundang Andou-kun untuk makan siang, Plizzzzzzzzzzz~!


Ah--- Aku mengerti. Akhirnya aku mengerti kenapa Asakura-san memanggilku ke perpustakaan. (Ketua kelas)


“Hm-mm, Bagaimana ya... Bukankah baik-baik saja kalau kata-kata yang Asakura-san katakan tadi dikatakan pada Andou-kun saja, kan?”


“Kalau aku bisa mengatakannya, Aku tidak akan sesusah ini, tahu--!”


“.............UN, KAU BENAR.”



Uwah, Menyebalkan sekali~~ (Ketua kelas)



“K-Kalau begitu..... Bagaimana kalau menulis surat lalu menyerahkannya?”

“Itu dia!”


Kin ko-n ka-n kan ko-n♪



Fufufu... Andou-kun. Hari ini pasti, bersama denganku, kita akan makan siang dan bicara tentang light novel sambil membuat bunga-bunga bermekaran! Beruntungnya bangkuku tepat disamping Andou-kun! Sebelum itu, Aku perlu menulis surat seperti ini, (Asakura)



-
---

“Andou-kun..... Andou-kun.”


“Eh, Asakura-san?”


“I-ini....”


“Ini... Surat?”


“Benar” *angguk* *angguk*



Horeeee! Andou-kun menerima suratku! Dengan ini---- (Asakura)


Apa ini? Surat dari Asakura-san......? Karena aku seorang 『penyendiri』 , Aku tidak pernah mengirim surat keliling dikelas seperti ini, Tapi untuk sekarang, haruskah aku menyerahkan ini pada orang yang ada didepanku? (Andou)


Eh, eeeeeeeeeeeeeeeeh! Aaa, Andou-kun, Kenapa kau menyerahkan surat yang kau dapatkan ke orang yang didepan bangkumu!? Kelihatannya orang yang dapat surat itu juga bingung.... Surat itu terus-menerus diberikan dan mengelilingi seluruh kelaaaaaas! Henthikaaaaan-! Kalau surat itu dibaca oleh orang lain selain Andou-kun, Aku akan sangat malu sampai-sampai aku mau matiiiiiiiiiii-! (Asakura)



“………………”


Entah kenapa, surat yang Asakura-san tulis untuk Andou-kun telah diberikan disekitar kelas sampai itu sampai padaku, Ketua kelas.... Aku telah melihat situasi dari sebelah, tapi karena hanya 『Dari Asakura』 yang telah tertulis di permukaan surat Asakura-san, Tidak seorangpun tahu pada siapa surat ini ditujukan jadi mereka tidak bisa membuka suratnya, kemudian itu terus menerus diberikan ke sekitar. Jelas, kalau seseorang salah membuka surat dari Asakura-san, itu akan menjadi canggung, tidak seperti aku tidak bisa mengerti kenapa surat yang tidak bisa dibuka terus-menerus diberikan ke satu sama lain... Omong-omong, Memang Andou-kun, Tolong sadarilah kalau surat itu ditujukan padamu (Ketua kelas)



“Omong-omong, surat macam apa yang Asakura-san tulis....” *rip*


『 Kepada yang terhormat, Andou-sama.

Aku minta maaf untuk surat yang mendadak ini.

Terimakasih karena selalu bertukar salam denganku. Hanya dengan mendengar suaramu, jantungku berdegup kencang seperti sebuah bel dan dadaku terasa panas.

Yah, sebenarnya mulai hari ini di kafetaria sekolah, kelihatannya mereka menambahkan menu baru yang menggunakan banyak kubis musim semi.

Kalau Jadwal Andou-kun sesuai, maukah kau menikmati menu denganku sesekali?

Aku menantikan jawaban yang bagus darimu.

Asakura』



....... di Bagian awalnya, Bukankah ini surat cinta? (Ketua kelas)



Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya






Curhatan translator :v
sekarang ane tahu alasan kenapa mataku kena radiasi.. ini gara2 pake monitor lawas.. pake bentar aja mata jadi KO.. jadi pingin beli LCD wkwk.. tapi dompet sedang tipis..

Oh oh ya.. kadang ane lupa ngisi link 'selanjutnya' jadi kalau itu terjadi mungkin sebaiknya cek daftar isi saja.

4 komentar:

  1. njiir, bagian awal suratnya itu loh, sial banget suratnya gak nyampe ke andou-kun :v eh enggak ding, kalau suratnya nyambe bisa2 langsung tamat novelnya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gosipnya sih.. (entah aku baca gosipnya dari mana, lupa)
      Gosipnya, authornya niat nulis lanjutannya meski setelah mereka udah pacaran.

      Hapus