Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Sabtu, 09 September 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 21 Bahasa Indonesia

 Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru, Ketua kelas Hijau, bersama-sama ungu. selamat membaca
-----------------------------------------------------------


Chapter 21 : Pendekatan


“Andou-kun, selamat pagi”


“Selamat pagi, Asakura-san”


“............”


“............”




Aku ingin makan siang bersama dengan Andou-kun!

Apa yang harus kulakukan... Andou-kun selalu pergi ke suatu tempat saat istirahat makan siang, tapi kalau aku mempertimbangkannya dengan benar, istirahat makan siang memiliki waktu istirahat terpanjang. Kalau begitu, Aku ingin banyak mengobrol tentang light novel sambil makan dengan Andou-kun selama istirahat makan siang! Tapi kalau aku mengundang Andou-kun, Apakah dia akan menerimanya... Tidak tidak, ini bukan waktunya untuk malu! Ketua kelas juga menjaminnya dengan 『 Yup, Maksudku, Kupikir anak laki-laki disekolah tidak akan pernah menolak undangan makan siang dari Asakura-san』! Aku akan mulai mendekati Andou-kun dengan rasa percaya diri! (Asakura)



“A-Andou-kun!”


“Eh, apa, Asakura-san? “



“Ummm ... ..”




Menanyakan padanya untuk makan siang bersama dari awal itu..... Itu terlalu terburu-buru kan? Ayo kurangi penjagaannya dengan membicarakan topik yang aman terlebih dahulu! (Asakura)


“Andou-kun, Kemana kau selalu pergi selama istirahat makan siang?”


“Ahaha~~ apa, hal itu--....”




Hentikaaaaaaaaaaaaaaaaan! J-j-j-j-jangan menanyakan hal itu pada seorang penyendiri! Asakura-san, itu adalah pertanyaan-yang-harusnya-sangat -kau -tidak-pernah-tanyakan pada seluruh 『penyendiri』 diseluruh dunia! Dengar ya? Menjadi penyendiri berarti bahwa selama orang biasa menjadi bersemangat selama makan siang, mereka sendiri perlu mencari tempat mereka setiap hari, tempat dimana mereka akan sendirian! Yah, lebih tepatnya, selama makan siang aku pergi ke swalayan dan membeli hal-hal seperti onigiri kemudian membaca light novel sambil makan di tempat parkir yang tidak populer... Mustahil mengatakan hal seperti itu pada Asakura-saaaan! (Andou)



“A-ahaha.....umm-----Aku pergi ke swalayan atau berkeliaran tanpa tujuan........”


“Oh, begitu ya~~~ Tapi, kenapa kau tidak makan di kelas?”


“ Karena entah kenapa, mejaku selalu lenyap saat waktunya makan siang...”


“Andou-kun....”


“..................”




Kasihan..... (Asakura)

Sial! Inilah sebabnya aku benci topik ini! Kenapa anak biasa di kelas selalu mengambil meja orang tanpa izin! (Andou)



“K-kalau begitu------“


“Nn?”


“Saat bangku Andou-kun menghilang, Aku akan meminjamkan punyaku pada Andou-kun!”


“.......Eh? itu?”


“-! J-Jangan salah paham! Aku melakukannya karena aku ingin berterimakasih untuk buku, sama sekali bukan karena ada alasan spesial!”


“B-benar! Mustahil Asakura-san mau nongkrong dengan 『penyendiri』 dikelas sepertiku!”



Kyaaaaaaa! Aku, kenapa aku mengatakan kalimat stereotypical tsundere seperti itu lagi! Tidak mungkin,akhirnya perasaanku untuk Andou-kun akan ketahuan! (Asakura)


Hampir sajaaaaaaaaaaaaa! Aku hampir mendapat kesan bahwa Asakura-san mungkin 『menyukai』ku! Itu benar, dia ingin mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk buku....... Pasti itu! Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, gadis tercantik disekolah, Asakura-san, untuknya memiliki perasaan padaku itu...... (Andou)


“…… E-Ehehe”

“…… A-Ahaha”



A-aku malu…… (Andou & Asakura)



“………………”

Sejak pagi, Aku telah mengamati percakapan kedua Asakura dan Andou-san karena aku khawatir sebagai ketua kelas tapi........... Apa-apaan dengan sepasang kekasih itu?

Meledak saja sana.... (Ketua kelas)




Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya








Entah kenapa mataku perih akhir-akhir ini(sudah 2 hari belum hilang)... kadang berkunang-kunang.. mungkin ane bakal melambatkan perilisan chapter selanjutnya gara-gara ini.. (mungkin saja gara2 radiasi komputer)

8 komentar:

  1. oh my, dasar laki2 kurang percaya pada diri dan gak peka, kau membuat kami para pria malu..


    *semoga cepet sembuh min, coba tutup matanya selama 5 detik, dan saat tutup mata gerakan matanya (horizontal, vertikal, diagonal, spiral, zig zag, etc) dan setelahnya saat membuka matanya, langsung lihat pada warna cerah (putih, hijau, kuning etc). ulangi gerakan ini setelah beberapa saat/waktu secara rutin tiap hari (bisa beberapa menit sekali saat menatap layar atau beberapa jam sekali saat tidak menatap layar)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa itu? senam mata?
      udah ane coba sih.. rasanya aneh.. mata keringnya lebih kerasa karena ane merem :v

      Hapus
    2. Semacamnya sih, di ambil dr berbagai sumber waktu dulu karena terlalu sering di depan layar komputer. sebenarnya itu 2 terapi yg berbeda sumber; yg satu tentang menutup mata 5 detik dan setelahnya lihat ke warna cerah di sekitar, dan yg satunya lagi tentang menutup mata sampil di gerakin bola matanya. Tp ane kombinasi'in :v
      Ane kalau matanya kering selalu menguap secara sengaja biar basah lagi sendirinya :v

      Hapus
    3. wkwk.. ane udah coba.. agak mendingan sekarang..thanks ya..
      tapi lebih mendingan lagi pas ane dengan sengaja berlama-lama di dekat uap air..
      (kayaknya obat mata tidak mempan, rasanya dingin tapi masih terasa kering)

      ane akan coba mengurangi menggunakan komputer.. (tapi susah, gatel pingin translate, pingin gambar, pingin denger musik.. )

      Hapus
    4. Buset "gatel pingin translate", padahal dulu mah ogah2an TL 1 chapter aja, makanya ganti nama jd sloth fanstranslasion :v / mungkin nanti harus ganti nama lagi? xD

      Kalau ane tiap kali ngiris bawang selalu sengaja agak di deketin matanya dan di buka lebar2, walaupun agak perih2 tp bikin enak di mata :v

      Hapus
    5. Bawangnya bawang merah? wkwk
      jadi ingat pas ngiris bawang merah, nangis tapi ga bisa ngusap air mata karena tangan habis pegang bawang merah.. lalu panik :V

      sekarang gatel pingin translate mungkin karena... ane sebentar lagi bakal mencapai chapter yang dulu belom kubaca dan juga lagi I has nothing better to do.. tetep sloth saja, keadaan ini cuma sementara :V

      Hapus