Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 26 Juli 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 7 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru  . selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 7- Kencan


"Asakura-san, Aku berpikir untuk melihat-lihat ke light novel corner terlebih dulu, kalau itu boleh?"

"y, ya...... tidak apa"

"Kalau begitu, Light novel corner itu disana, jadi ayo kita pergi!"

Kenapa aku dengan Andou-kun, setelah sekolah datang ke toko buku besar ini bersama-sama? Mungkin aku bermimpi lagi! Tidak, meskipun jika ini tidak terasa nyata, ini adalah kenyataan... ah! Apakah ini apa yang mereka panggil 『kencan 』 !? Kyaa! Pergi berkencan dengan cowok yang bahkan aku belum pacari! Mustahil mustahil, Kalau aku berpikir terlalu dalam tentang ini seluruh wajahku akan memerah dan aku tak akan bisa melihat ke Andou-kun dengan benar.. (Asakura)

Asakura-san terlihat murung. Sudah kuduga, Apa dia masih marah karena kejadian sketsa gremlin berpita? Yah, kupikir mau bagaimana lagi, karena setelah itu, Asakura-san yang marah memukul kepalaku dengan keras dengan lukisanku yang dia gambar sebagai orang yang sangat tampan, sambil mengatakan 『Andou-kun kau idiot!』.... Yah, bahkan dia mungkin tidak ingin datang ke toko buku dengan penyendiri sepertiku. tapi ini bukan sesuatu seperti 『kencan 』, benar, ini hanyalah caraku untuk meminta maaf untuk kejadian gremlin- (Andou)


Beberapa saat yang lalu.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー


"Aku minta maaf, Asakura-san!"

"Tidak apa.. lagipula,Aku yang salah karena memukulmu dengan lukisan.. dan, wajahku pasti mirip dengan gremlin juga, huh"

Memang pada waktu itu, Asakura-san hampir mirip dengan gremlin di Majimon*... tapi kalau aku membiarkan ini, moodnya Asakura-san tidak akan membaik, dan aku mungkin akan dibunuh oleh seluruh cowok disekolah. (Andou)

"Oh yeah! Asakura-san sering membaca novel, ya?"

".... eh, kau tahu tentang itu?"

"Ah, ya. maaf... Jujur saja, selama istirahat, Aku sering melihatmu membaca novel di 『Narou』 "

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dan itulah bagaimana aku mengundang Asakura-san ke toko buku yang sering kudatangi di perjalanan rumahku, tapi apakah itu memang ide yang buruk? (Andou)


"....."
"....."

It-Itu benar. Aku ingat sekarang! Kupikir, Andou-kun bilang 『Beritahu aku, Light novel mana yang kau suka……, apapun judulnya, Aku akan membelikan dan memberikannya padamu』 atau suatu kalimat yang terdengar itu datang dari Shenlong*,dan karena rasa suka citaku karena dia berbicara padaku atau rasa maluku karena dia tahu bahwa aku menyukai light novel, Akhirnya aku memberikan jawaban aneh karena kegembiraanku.... atau benarkah, saat aku menyadari kalau Andou-kun menyadari kalau aku menyukai light novel, didalam pikiranku, secara spontan aku berteriak 『Jadi dia menyadari kalau aku membaca Narooooou!』 dengan sekuat tenagaku. Apa? Bukankah itu berarti, sampai sekarang, bukan hanya dia menyadari bahwa aku menyukai light novel, dia benar-benar mengabaikan fakta bahwa gadis paling cantik disekolah ini memiliki hobi yang sama dengannya. Apa-apaan itu! Ya ampun, itu kejam banget! (Asakura)

Namun. Saat ini, Murni karena keadaaan, aku bersama dengan Asakura-san, jadi meskipun dia gadis cantik yang mengecewakan, dari ratusan wajah dia masih gadis cantik nomor satu disekolah, jadi.... dia bukanlah seorang gadis yang seorang penyendiri yang berada dibawah hirearki sekolah sepertiku bisa bicara dengan santai, kan.. Baiklah, sesegera mungkin aku akan memberikannya hadiah light novel besok, kemudian aku akan memastikan untuk tidak berhubungan dengannya lagi! Jika tidak, diriku yang penyendiri dan perjaka ini akan berakhir memiliki kesalahpahaman yang aneh! (Andou)

"Asakura-san, light novel yang mana yang kau inginkan?"

"Oh,oh benar! Aku penasaran yang mana yang harus kuambil~"

Baiklah! Kalau aku melewati belanja ini, dari besok dan seterusnya, Aku bisa kembali menjadi teman sekelas biasa! (Andou)

D, dengan kesempatan ini, akan lebih baik kalau aku bisa bicara lebih banyak dengan Andou-kun dari besok dan seterusnya... ufufu (Asakura)


TL Notes:

  • Majimon or Maji-monster: game di jepang buat smartphone.

  • Shenlong: naga di Dragon Ball yang bisa mengabulkan harapan.



Translator sedang tidak enak badan.. istirahat dulu


1 komentar:

  1. Ternyata mimpinya jadi kenyataan xD

    btw, semoga cepet sembuh min ^^

    BalasHapus