Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 26 Juli 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 6 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake warna..
Asakura merah,  Andou biru . selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 6 - Model


"Untuk kelas seni hari ini, kalian akan dipasangkan kedalam kelompok dua orang dan  kalian akan membuat sketsa potret satu sama lain. Sekarang kalau begitu, ini tiba-tiba tapi tolong mulai berpasangan"

"Ya--"

Ya, ini dia----! Hal yang paling menakutkan untuk seorang penyendiri! " Kemudian, tolong bentuk pasangan-" ya, guru! Apa yang seorang penyendiri yang tidak memiliki siapapun untuk berpasangan lakukan!?

ini agak mendadak, tapi aku memiliki sebuah kuis.

Ada 30 murid di kelas ini. Pertanyaannya adalah, Apa yang kan terjadi kalau kami membentuk pasangan dua siswa disini?

....Jawabannya adalah aku akan ditinggalkan.

Eeh-? Meskipun jumlah muridnya pas, kenapa aku masih ketinggalan! Itu karena entah kenapa, di waktu seperti ini ada grup 3 orang yang dibentuk oleh riajuu* Sebagai hasilnya aku selalu membentuk pasangan dengan guru- (Andou)

"Uh, uhm.... Andou-kun!" (Asakura)

"Hmm? Eh, Asakura-san. Apa yang terjadi?" (Andou)

"Uh, uhmm- Jika! Jika kau tidak keberatan.. B-b-bagaimana kalau kita berpasangan?" (Asakura)

"........." (Andou)

Heeeeeeeeeee! Mengapa gadis tercantik disekolah seperti Asakura-san mencoba berpasangan dengan penyendiri sepertiku!? (Andou)

B-B-b-baiklaaaah! Akhirnya aku mengundang Andou-kun untuk membentuk pasangan! Sampai sekarang aku hanya melihatnya ditinggalkan setiap saat dan berpasangan dengan guru saja, tapi hari ini aku berbeda!

Meskipun aku bermimpi pagi ini, Tidak salah lagi kalau itu adalah ramalan mimpi! Aku yang berada didalam mimpi itu mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah mengumpulkan "keberanian"ku. Jadi dengan seluruh keberanian yang bisa kukumpulkan, Aku akan bicara padanya! (Asakura)

"A, Asakura-san. Apa kau yakin kau ingin berpasangan dengan seseorang sepertiku?"

"J-jadi, itulah apa yang kukatakan, kan! Tidak seperti aku memanggil Andou-kun yang tertinggal sendirian karena itu terlihat sangat menyedihkan! J-jangan salah paham!"

Eek, Aku bodooohh! Aku sangat malu, apa yang kukatakan barusan! Aku mengatakan kalimat-kalimat itu seolah aku seperti Heroine tsundere dari light novel.. ini berarti, tentang Andou-kun.. ah, uhmm.. Kelihatan seperti aku su-su-suka Andou-kun, ya! (Asakura)

..........Begitu ya! dengan kata lain, Asakura-san merasa kasihan pada penyendiri sepertiku, jadi dia mengundangku untuk membentuk pasangan! A, Asakura-san sebenarnya adalah orang yang baik! Entah kenapa, dia selalu menyeringai di kursi sebelah, menggeliat sambil membuat berbagai ekspresi tanpa henti, Aku pikir dia gadis cantik yang aneh dan mengecewakan, aku sungguh minta maaf! (Andou)

"Ah... kalau kau tidak keberatan, tolong lakukan"

"Y-yeah... Lalu, ayo segera kita mulai!"

Tapi menggambar.... Aku tidak pandai menggambar lukisan. Tidak apa kalau itu gambar moe, tapi kalau aku menggambar gadis tercantik disekolah seperti Asakura-san dengan gaya moe, tiap murid di sekolah akan marah padaku dan pada hari itu, hidup sekolahku akan berakhir... sudah kuduga, aku harus menggambarnya secara normal. (Andou)

Ah, huh? apa yang terjadi... Saat aku mencoba menggambar Andou-kun, itu berubah jadi pangeran yang biasanya muncul di ilustrasi light novel shoujo...



Mustahil! Kenapa itu menjadi gambar keren seperti ini! Asakura Yuka! Tolong gambar Andou-kun yang tercermin dalam matamu sendiri dengan benar! Ayolah, lihat dia dengan benar! Dia tidak memiliki wajah setampan itu, kan? Dia penyendiri! Meski begitu, saat aku menggambar wajahnya seperti ini, aku tak bisa melihatnya dengan cara lain selain dari pada yang sangat keren! Kenapaaaa! (Asakura)

Woah! Sial.. Aku menggambar matanya sedikit kejauhan*. Sebaliknya, gambar macam apa ini? G-gremlin? Kenapa, meskipun aku seharusnya menggambar gadis tercantik disekolah, gambaran di depan mataku adalah gambar seekor gremlin? Itu karena kecuali aku menggambar dalam gaya moe, keahlianku sangat buruk. (Andou)



M-mau bagaimana lagi... Aku sudah menggambarnya, jadi ayo bertahan dengan itu dan aku akan menggambar sesuatu seperti mawar di latar belakangnya. Ayo menggambar gambar yang sangat keren dengan segenap hatiku! Dan kemudian, jika dengan semangat aku mengklaim "Ya ampun, sepertinya bakat seniku sedang membara" akankah dia bakal dibodohi? (Asakura)

M-mau bagaimana lagi... lagipula sudah tergambar, tidak apa untuk bertahan dengan gremlin ini. Kemudian, untuk menyembunyikan ke-gremlin-annya sedikit, Aku akan menggambar pita lucu dikepalanya... Yeah! Gremlin dengan pita tambahan selesai! (Andou)

"A-Andou-kun.. Bagaimana? Sudahkah kau selesai menggambar?"

"Yeah! Aku sudah melakukannya dengan sempurna! Asakura-san sudah menyelesaikannya juga?"

"Begitu ya, sebenarnya aku membutuhkan sedikit waktu lagi untuk menyelesaikannya. Mungkin, secara tidak terduga kita memiliki daya tarik pasangan yang bagus, kan. B-bercanda kok..."

"H-huh? daya tarik pasangan..?"

"N-n-nggak kok! Kemudian! dengan waktu yang sama, ayo kita perlihatkan hasilnya satu sama lain?"

"Yeah, kau benar!"

""Satu, dua, tiga!""

Setelah itu, tidak perlu dikatakan lagi bahwa ini pertamakalinya kami melihat Asakura-san menjadi sangat marah seperti itu. (Andou)




TL Notes:

Riajuu 「リア充」 adalah istilah otaku yang umum untuk seseorang yang tertarik pada hal-hal yang nyata dan memiliki kehidupan sosial yang sukses.

4 komentar:

  1. wkwkwk padahal kalau andou ngegambarnya moe, asakura akan tambah cinta xD

    BalasHapus
  2. dan btw, kayanya TL note ada yg ketinggalan lagi

    BalasHapus