Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Kamis, 06 April 2017

I Appear to have been Reincarnated as a Love Interest in an Otome Game: Chapter 08 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

Chapter 8 : Kencan yang selalu mendapatkan gangguan....


Pada awalnya, Aku tahu bahwa kita akan bertemu hari ini.
Namun, Lokasinya berbeda. Di game, itu akan berada di lorong didepan kantor. Karena aku mengetahui hal tersebut, Aku mengurus seluruh pekerjaanku kemarin untuk menghindari ini dan memilih halaman yang terjauh dari tempat itu, namun ini terjadi!
Kenapa Kalian datang jauh-jauh kesini!? Ditambah lagi dengan banyak orang juga!!

Secara tidak sadar, Aku menatap ke empat orang itu yang tidak bisa membaca mood - Robert, Douglas, Hughie dan Si Jalang - dengan ekspresi kosong.

Mengganggu waktu oasis-ku. Kau ingin aku menghancurkan kalian, ya?

Aku menyadari bahwa aku membangun tatapan pembunuh dimataku. Sekarang, Kemarahanku merada disekelilingku.
Karena Douglas mengenalku untuk waktu yang lama, dia panik saat dia melihat ekspresiku, tapi tiga orang dibelakangnya tidak menyadari apapun. Karena itu, Frustasiku semakin menumpuk!

Apa yang kau inginkan!?
Baru saja aku hendak membujuk Angelica, tapi kalian malah mengganggu!


Aku merencanakan berbagai pola balas dendam dikepalaku. Aku memeriksa yang mana yang paling efektif.

Aku juga bisa merasakan wajahku berubah menjadi ekspresi yang menggerikan.
Tapi kemudian, seseorang menepuk bahuku dengan lembut. Itu Daniel.
Ketika diam-diam aku melihatnya, perlahan dia menggelengkan kepalanya... Aku, tenanglah.

Aku menghela napas sekali dan tersenyum seperti biasa.

"Hey... Kombinasi yang sedikit tidak biasa, eh? Bagaimana dengan Jessica dan April?" (Kyle)

Dengan sinis, Aku mengisyaratkan bahwa orang yang sudah bertunangan seharusnya tidak mendekati gadis lain, tapi roberti sama sekali tidak terguncang. 'Ahh, itu berbeda,' dia menjawab sambil tersenyum dengan kerennya.
Dengan canggung, Hughie mengalihkan tatapan mata orange-nya, dan Douglas - yang tunangannya meninggal tahun lalu karena penyakit - menyembunyikan matanya dengan satu tangan dan menggaruk kepala yang berambut hijau.

"Jadi, Apa kau memiliki beberapa urusan denganku?" (Kyle)

Aku tahu apa yag akan kau katakan, jadi aku akan memberikan perhatian. Aku ingin menyelesaikan sandiwara ini dengan cepat dan bermain dengan Angelica.

"Ahh! Michelle ingin berterimakasih padamu sendiri, jadi kami semua mencarimu! Ayo, Michelle!" (Robert)

Robert menjelaskannya dengan gembira dan mendorong si Jalang kearah kami.
Si Jalang mengunci jari-jarinya didepan dadanya dan memutar-mutar jarinya dalam keraguan.
Mau bicara atau nggak sih? dan, cepatlah menghilang dari hadapanku!

"....Berterimakasih padaku?" (Kyle)

"Ya! Terimakasih menahan jatuhku dan menangkapku kemarin!! Berkatmu, Aku tidak terluka! Juga, maaf mengejutkanmu dengan itu!" (Michelle)

Sementara aku mempertahankan senyumanku dan mendengarkannya, Si jalang mengatakan itu dan membungkuk. Hanya padaku!! Aku pikir aku akan mengerutkan keningku. Menahan itu, Wajahku terasa menjadi lebih gelap.

Di Game, Kyle akan mengatakan, ' Anak yang menarik sekali,' yang mana meningkatkan rasa kasih sayangnya, tapi bagiku, kau cuma ingin mengajak berkelahi, kau tahu?
Kenapa rasa kasih sayangnya Kyle meningkat dalam pertemuan ini!? Ada batas untuk menahan semua ini!

"...Kau benar-benar tidak perlu berterimakasih padaku, Tapi aku ingin kau meminta maaf pada Angelica dengan benar" (Kyle)

Aku berada pada batasku tapi aku berhasil mengatakan itu dengan suara lembut dan tersenyum.

"Ah! Maaf! -----Angelica-san, Aku minta maaf untuk kemarin! Apakah kau terluka disuatu tempat?" (Michelle)

Mengeluarkan kedua tangannya seolah-olah dia baru saja menyadarinya, dia minta maaf pada Angelica dengan panik.
Setiap tindakannya terlihat seperti sandiwara.
Apakah karena hanya aku yang memiliki rasa permusuhan terhadapnya?

Saat aku mengalihkan pandanganku terhadap Angelica, Dia pasti sudah merasa tidak senang juga. Dia membuat senyuman yang mirip seperti saudara laki-lakinya.

Mm, sisi-mu yang itu imut juga.

Rasa frustasiku terangkat dalam sekejap.
Sungguh deh, itu pasti karena sihir Angelica.

"Tolong jangan menyusahkan dirimu seperti itu. Aku tidak menerima luka apapun." (Angelica)

"Syukurlah! Aku sangat khawatir tentang itu!!" (Angelica)

Aku merasa seolah aku bisa mendengarnya bersuara 'hah~' saat Si Jalang tersenyum. Kemudian, Aku sadar matanya melihat benda yang berada diatas meja.

"Bunga itu... itu sangat cantik" (Michelle)

Aku menyadari kalau dia menginginkannya tanpa harus memahami apa yang tersirat.

"Cantik, bukan? Aku menerimanya dari Kyle-sama." (Angelica)

Angelica menjawab seolah dia tidak menyadari perasaan si Jalang, tapi dia terlihat sangat jengkel.
Dan tentu saja, Robert tidak bisa membaca mood.

"Yah, Kan ada banyak bunga, jadi kenapa tidak membagikan satu? Tidak apa kan, Kyle?" (Robert)

Tentu saja tidak!

Memang, dia benar-benar tidak berubah, ya!?

Angelica juga hampir meraih batasnya, mengedutkan Alisnya dengan cepat.
Aku juga tidak ingin melihat wajah tersenyumku. itu mungkin terlihat sangat menakutkan.
Namun, Aku harus mengurus ini disini, atau Angelica akan meledak karena frustasi...
Bernapas dalam masuk dan keluar berkali-kali untuk menenangkan diriku, Aku bicara pada mereka dengan senyuman (yang mungkin masih berkedut)

"Mustahil aku bisa melakukan itu. Bunga-bunga ini adalah perasaanku terhadapnya, jadi bahkan kehilangan satu bungapun akan mengurangi maknanya.." (Kyle)

"Begitu ya?" (Robert)

"Ya. Juga, Penerimanya akan merasa lebih bahagia kalau itu dari seseorang yang mereka suka." (kyle)

"Oh benar!" (Robert)

Robert memang seorang idiot...
Mengatakan sesuatu seperti "Aku akan memberimu bunga yang sama". Untuk seorang pria bertunangan mengatakan itu pada seseorang selain dari pada tunangannya...
Terlebih lagi, melakukan itu didepan temannya...
Seberapa bodohnya kau ini!?

Diam-diam mencuri lihat ke arah Angelica, dia merona merah dan menurunkan kepalanya. Melihatnya, tampaknya dia belum mendengar pernyataan robert.
tampaknya Rasa jengkelnya juga berhenti, karena dia tidak lagi mengedutkan alisnya.
Karena dia mengerti arti bungaku, apa dia jadi malu?
Di game, kejadian ini akan berakhir dengan komentar sinis dari angelica, tapi... hari ini baik-baik saja.
Hm. Lalu haruskah aku mengatakan hal itu untuknya?

"Hm, Kau tahu bahwa ada kelas etika disekolah kan? kalau kau mau, kau bisa mengajukan permohonan untuk kelas tambahan?" (Kyle)

Untuk kalian semua yang tidak tahu apa artinya sopan santun, kau harus menancapkan rasa sopan santun itu kekepalamu!

Pada komentar burukku, Wajah Hughie dan Douglas memerah.
Tapi, tampaknya itu tidak bekerja pada Robert dan si Jalang, karena mereka membuat wajah yang seolah-olah mengatakan 'Jadi? Eh, Apa?'
... Pasti mudah ya menjadi orang bodoh.

.

Setelah mereka berempat pergi, saat aku berjalan-jalan ditaman untuk menyegarkan diri, Aku menyadari bahwa aku perlu mendisiplinkan pikiranku lagi, jadi aku aku merasa ingin memurnikan diriku dengan duduk dibawah air terjun.....
Angelica memang sangat imut, tapi aku tidak akan memperlihatkan itu pada siapapun.

------------
Dalam bahasa bunga, ini adalah maknanya:
satu bunga...jatuh cinta pada pandangan pertama
enam bunga ... jatuh cinta setengah mati padamu.
Tulip merah muda... cinta sejati
Gypsophilia.. kemurnian
------------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar