Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Jumat, 14 April 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 2 Bahasa Indonesia

Translator : SLoth

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake 2 warna..
Asakura merah,  Andou biru dan ungu bersama-sama. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Chapter 2 : Judul


Periode ke dua, Istirahat makan siang.

Ini, Pasti kali ini, Aku akan mengobrol dengan Andou-kun! Untuk melakukan itu, Aku akan bicara padanya terlebih dahulu! Andou-kun sedang....Yosh! Seperti biasa, dia sedang membaca Light Novel. Tidak apa, Aku sudah berlatih bicara dengan benar dirumah, semua itu hanya untuk saat ini!! (Asakura)

Bagaimana bisa... Aku merasa kalau Asakura-san melihatku dengan seksama. Apakah mungkin Asakura-san sejenis orang yang berprasangka terhadap orang-orang yang membaca Light novel di kelas? (Andou)

"A,Andou-kun, Apa yang kau baca? " (Asakura)


"Eh" (Andou)

"......................."

"......................."

Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! Akhirnya dia bicara padaku.... Ehhhhhhhhhhh! Apakah cuma itu jawabannya!? Apa-apaan dengan 'Eh'? 'Eh'!!! (Asakura)

Uwah! Asakura-san bercakap-cakap denganku!? Jahat! Tapi Aku tak boleh bingung! Aku yakin dia cuma pura-pura untuk memulai sebuah percakapan denganku, Si penyendiri, yang membuatnya tertarik untuk memberikan kesan bahwa ' Aku orang yang baik yang bahkan akan bicara pada Si penyendiri di kelas'. Itulah sebabnya, Aku, Jangan senang dulu! (Andou)

"............."

"............."

A-apakah dia hanya merasa bingung dan menjaga jarak sekarang karena aku gadis terimut di kelas? Jadi, setelah ini dia akan memberikanku jawaban kan? Oleh karena itu, tolong jangan menghiraukanku! yah, saat dia memberitahuku judulnya, Aku akan mengatakan 'Aa, Aku juga membaca yang itu~' atau itu tidak akan memiliki daya tarik sebagai Rekan Light novel! (Asakura)

A-akankah itu baik-baik saja untukku menjawabnya dengan judul buku....? Tapi, apakah tidak apa untuk menjawab setelat ini setelah aku terus-terusan diam... Yeah, atau mungkin seharusnya aku menjawabnya dengan memberitahu Asakura-san judul ini!? Geez... Mengapa aku ragu sebanyak itu untuk memberitahunya judul yang semuanya ketahui dari 'Narou' ? Ehhh, apapun dah! (Andou)

"...... Te-" (Andou)

"!?"

Inilah saatnyaaaa! Tapi 'te'? Apa maksudnya adalah 'te' untuk ' Reinkarnasi~~ (Tensei)'? Yosh! Kalau itu cerita transmigrasi dari 'Narou'. Aku sudah membaca banyak mengenainya, jadi Ayo! Baiklah, Apa judulnya!! (Asakura)

"Ke- ' Ketika aku bereinkarnasi, Aku adalah seorang penjahat*'...." (Andou)

"..........."

Itu genre 'penjahat' yang tidak terduga!? Terlebih lagi, Aku tidak pernah membacanyaaaaaa! Eh!? Maksudku, Andou-kun juga membaca genre 'penjahat'!? Tunggu! Aku hanya ahli dengan 'Reinkarnasi dunia lain dengan MC OP', Aku kurang pembelajaran tentng 'penjahat' (Asakura)

Sial, Aku mengacaukannyaaaaa! Dengan hebatnya aku menggali kuburanku sendiri! Suasananya menjadi aneh!  Lihat ekspresinya Asakura-san! Dia membuat ekspresi seperti 'Judul yang sangat tidak terduga...'! Aku menyadarinya! Asakura-san tidak akan mengetahui dengan baik buku-buku dari 'Narou'! Tapi, dulu dia membaca ' Hachinan Tensei'* Jadi aku pikir bahwa mungkin dia akan mengerti! Yosh! Aku sudah memutuskannya! Mulai sekarang aku tidak akan membicarakan tentang light novel pada Asakura-san lagi! (Andou)

"....................."

"....................."

Sial! Kalau aku membiarkannya begitu saja, suasananya akan sangat canggung.... Aku harus mengatakan sesuatu! (Asakura dan andou)

""......E-Erm----""

*Gin-gon-gan-go~~n*

S-sudah berakhir.... (Asakura dan andou)

TL Note:

1.Narou mengacu Syosetsu ni Narou. Atau dikenal sebagai Syosetsu.
2.Ketika aku bereinkarnasi, Aku adalah seorang penjahat. Referensi: http://ncode.syosetu.com/n9834df/
3.Hachinan Tensei. Cukup yakin dia mengacu pada novel ringan yang populer ini: http://www.novelupdates.com/series/hachinan-tte-sore-wa-nai-deshou/
4.Suara bel istirahat.


Sebelumnya


1 komentar: