Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 Maret 2017

I Appear to have been Reincarnated as a Love Interest in an Otome Game: Chapter 1 Bahasa Indonesia


Chapter 1 : Aku telah bereinkarnasi ke dalam dunia yang paling kubenci.


Pada akhirnya, selama liburan musim panas, aku dipaksa untuk memaikan game itu oleh adik perempuanku.

Sekarang karena aku harus pergi kuliah, aku sudah terlepas dari siksaan itu dan dengan dengan perasaan gembira seperti itu, Aku dengan riang berjalan di jalan ke arah stasiun kereta yang berjarak sekitar 5 menit.

"Seberapa jauh kau telah maju digame itu? Sudahkah kau menangkap Kyle-sama?"

"Belum~. Karena Angelica si jalang itu sangat menyebalkan. Lebih seperti Kyle-sama itu terlalu baik untuk seseorang seperti kau~!"

Aku hampir sampai pada tujuanku, tapi Aku tertahan oleh rambu lalu lintas, dan diwaktu yang sama saat aku menunggu rambu lalu lintas untuk berubah, entah bagaimana aku mendengar percakapan dari sekelompok gadis SMA.

Rupanya gadis-gadis itu juga memaikan game itu.

Dan karena nama karakter tersembunyi itu keluar, kelihatanya mereka sudah maju cukup jauh kedepan.

Namun...

Putri dari duke tersebut, tampaknya dia dibenci oleh mereka

Sementara aku mendengarkan percakapan mereka, Tak sengaja aku pun tersenyum kecut.

Menurut pendapatku, Kupikir gadis itu sangat imut.

Selama perhatianku teralih, tiba-tiba aku mendengar teriakan menggerikan dan suara terjangan yang keras di sekitarku.

Eh? Sementara aku terjebak dalam pikiranku, truk besar terjun ke arah dimana aku berdiri.

Aa, Aku pasti mati.

Sebelum aku menyadarinya, Aku berdiri ditempat yang tidak kuketahui.

Entah bagaimana, itu adalah tempat yang sangat mewah. Dan ada orang asing didepanku.

Tampaknya seperti mereka ditengah-tengah menyantap makanan.

Rambut merah yang dipangkas seperti camellia yang bagus, dan mata coklat. Entah kenapa, Aku merasa seperti aku pernah melihat orang ini sebelumnya.

"Kyle, besok adalah upacara masuk kan. Aku dan kau, dan tunanganmu yang mengharapkan hidup akademi akan mulai segera. Kukira, hari ini benar-benar menjadi 'perjamuan terakhir',huh"

Didepan mataku, Orang asing itu mengatakan itu padaku dengan kedipan yang muluk-muluk.

Entah kenapa, menjengkelkan.

Namun, meskipun dia orang asing, bahasa jepang orang ini benar-benar bagus.

Aku berpikir mengenai hal itu meskipun aku benar-benar bingung.

Omong-omong, kenapa orang ini bicara padaku? Meskipun dia terlihat familiar, tapi bukankah ini pertemuan pertama kita? Kenapa dia bicara blak-blakan padaku seperti ini. Juga, Bahkan itu bukan namaku.

Aku ingin tahu kalau kepala orang asing yang mengecewakan ini baik baik saja? Apa dia mengira aku orang lain?

Maksudku, Namaku adalah....

Saat aku mencoba mengingatnya, Rasa sakit kepala yang parah tiba-tiba menyerangku dan aku kehilangan kesadaranku ditempat.

Dalam keadaan tidak sadarkan diri, akhirnya aku memahami situasi sekarang.

Kyle.

Rupanya, aku telah bereinkarnasi menjadi karakter tersembunyi dari game itu.

Apakah mungkin ini mimpi dan Aku tidak benar-benar mati, atau apakah sesuatu seperti reinkarnasi yang sudah menjadi tren akhir-akhir ini dan itu terjadi padaku, Entah yang mana, bagiku sekarang ini hanyalah sebuah ilusi.

Kalau itu adalah mimpi, untuk sementara aku akan cuma bersenang-senang, tapi kalau itu reinkarnasi aku perlalu mempersiapkan caraku hidup didunia ini.

....Yah, tidak ada lagi yang bisa kulakukan selain memutuskan untuk bersenang-senang di dunia ini.

Maksudku, Aku yang 'sekarang' ini tidak lain hanyalah sebuah ilusi.

Setelah membulatkan tekadku, Akhirnya aku kembali sadar. rasanya, aku bisa membuka mataku sekarang.

Aku harap saat aku bangun, Aku akan berada di dunia dimana jepang itu berada, dan jadi perlahan lahan aku membuka mataku.
Harapanku, tidak terpenuhi...

Aku menatap kanopi dan berpikir bahwa meskipun ini tempat yang tidak kuketahui sama sekali, Aku tahu kalau dunia ini bukan jepang, tapi itu dunia otome game yang gila itu.

Aku yang pingsang saat makan malam, kelihatanya telah dibawa ke kamarku.

Air mataku keluar saat aku memikirkan masa depan dari sekarang.

Reinkarnasiku? Aku menemukan bahwa aku Pangeran pertama Kyle, karakter tersembunyi.

Kalau aku terus menjalani hidup ini, Akhirnya aku akan memikul negeri ini.

Juga, ada 3 target idiot lain yang akan menjadi pegawai dimasa depan.

Kalau kepribadian mereka seperti di game, maka mereka hanyalah para idiot.

Kesampingkan idiot sebagai rekan, untuk berpikir kalau aku harus memimpin sebuah negeri, itu seperti 'mustahil' kau tahu?

Setidaknya kalau aku bereinkarnasi pada usia dini,Setidaknya, Aku akan sudah bisa memperbaiki kepribadian target lain...

Setidaknya, ada sesuatu yang patus disyukuri.

Setidaknya, tunanganku adalah orang yang pantas.

Kalau itu dia, dia akan menjadi ratu hebat dengan akal sehat. Juga, dia juga tipeku.

Kepadanya, Kyle hanya memiliki emosi kalau itu wajib, karena pernikahan itu hanyalah pergerakan politik dan Ada garis batas yang jelas.

Bagaimana dengannya? Untuk Kyle, Apakah dia memiliki perasaan cinta kepadanya? atau...

Dari apa yang kulihat di game, tampaknya dia sedang jatuh cinta...

Menurut akal sehatku, orang hanya menikah satu sama lain saat mereka saling mencintai.

Namun, di dunia ini ada pernikahan politik juga.

Wanita itu, dia tidak memiliki masalah dengan pernikahan politik, dan hanya kerumitannya adalah perasaan.

Yah, Aku mendukungnya saat aku bermain game. Namun, karena aku belum pernah benar-benar bertemu dengannya, Entah apa aku akan memiliki perasaan padanya atau tidak, aku tidak tahu.

Aku tidak berpikir berusaha keras untuk memiliki perasaan kepadanya, tapi hubungan yang kurang baik dengan ratu akan terasa tidak nyaman.

Juga, Ada masalah mengenai apa yang harus dilakukan dengan kolega idiot itu, tapi memegang hubungan yang menguntungkan dengan permaisuri jauh lebih penting.

Pertama, Aku perlu mencoba kalau aku bisa bertemu dengannya.

Eh? Bagaimana dengan Heroine?

Aku pasti tidak akan membiarkannya terlibat ke dalam hidupku sama sekali. Pasti Tidak!

Wanita jalang seperti dia, Kalau dia melontarkan dirinya kearahku, Aku cukup akan mengalahkannya, Namun posisiku yang sekarang tidak akan memperbolehkan itu.

Lagipula, setiap tindakanku menanggung tanggung jawab yang berat.

Itulah sebabnya, Aku akan mengabaikannya. Dengan seluruh kekuatanku.

Kekuatan mengabaikanku benar-benar kuat. Yah, mungkin tidak perlu untuk khawatir.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar