Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 23 November 2016

Headless Villainess Chapter 1 Part 1 Bahasa Indonesia

Chapter 1 Part 1: Mari Kita mulai

Translator : Sloth

Pada akhirnya, bisakah ini disebut sebagai terlahir kembali?

Saat aku mengangkat kepalaku yang telah dipotong dan menggelinding dilantai, Dengan tenang aku memikirkan mengenai itu.

Selamat pagi, Dunia Baru. Setelah mati di duniaku yang dulu, Setelah waktu lama, Aku pun terbangun. Meskipun Aku bangun, Aku tidak memiliki mata,Tidak pula aku memiliki mulut, hidung atau bahkan telinga. Pada awalnya kepalaku terpisah dariku.

Hahahahaha

Tidak masalah bagaimana kau melihatnya, Menjadi sebuah tubuh yang kepalanya telah dipenggal, Aku sudah mati.

Tentu saja.

Meskipun begitu, Tubuh dimana aku berada ini sadar dan bergerak.

Di tempat pemenggalan, Meskipun dia menjadi orang yang memenggal kepalaku. Orang yang mengeksekusiku gemetar ketakutan disekitarku. Begitu juga Kerikil-eh maksudku Masyarakat umum yang tadinya senang menonton eksekusi, sekarang mereka tak bisa berkata-kata lagi.

Yeah. Baru saja disini, Acara Eksekusiku dilakukan dan berakhir dengan aman.

Di dunia ini, Aku terlahir dan dibesarkan sebagai anak perempuan dari seorang bangsawan, setelah dituntut dengan berbagai kejahatan yang mempermalukan namaku, pertunanganku pun diputuskan oleh tunanganku yaitu pangeran dan pada akhirnya aku dipenggal dengan alat pemenggal kepala.

Dan kemudian kesadaranku dihidupkan kembali oleh kejutan karena dibunuh.

Jika ditanya apa itu kejutan karena dibunuh, Aku tidak akan bisa menjawabnya tapi dengan situasi sekarang, tidak ada cara lain menjelaskannya. Aku menyentuh dadaku yang berukuran sedang dengan lembut tapi detak jantungku memang telah berhenti. Tidak masalah bagaimana aku memikirkannya. Tubuh ini sudah mati. Dan meskipun aku mengangkat kepalaku yang terjatuh, Tidak ada perasaan apapun diatas leherku. Penglihatan dan pendengaran yang kurasakan tidak dari kepala putus ini tapi oleh suatu desain yang bekerja dengan prinsip yang tidak aku mengerti.

Bagaimana harus menjelaskannya ya, Seharusnya ada batas untuk terlambat. Di situasi sekarang dimana aku telah kehilangan kepalaku, Apa yang harus kuperbuat? Bermain sepak bola dengan kepalaku sendiri? Kelihatannya menyenangkan. Jika aku bisa menemukan rekan satu tim di dunia ini, Kupikir aku akan mencobanya.

Gambar dari Deviantart, bukan ilustrasi novel ini, ini juga bukan gambarku.

Saat aku memikirkan permainan yang menyenangkan itu, Aku menepis debu dari kepala putusku yang telah kuambil.

Darahnya lebih sedikit dari pada yang kuduga. Pendarahannya kelihatannya sudah berhenti. situasi aneh ini dimana aku memegang kepala putusku ditanganku, ini hampir mirip seperti dullahan. Yah karena aku bukanlah Ksatria atau apapun. Aku pikir aku hanyalah seekor zombie.
Contoh Ilustrasi Dullahan

Diriku didunia ini menangis seperti bayi tepat sebelum ia mati, jadi kupikir aku memiliki penyesalan didunia ini tapi apakah itu ada hubungannya denganku yang terbangun setelah mati? Setelah memiliki kehidupan yang baik diduniaku yang dulu dan mati dengan kematian wajar dengan damai. Tidak ada yang lebih menjengkelkan dari pada dibangunkan seperti ini.

Yah, Meskipun ini adalah diriku sendiri, tak ada yang mengecewakan dari pada ini.

Diduniaku yang dulu, aku bekerja selama 5 tahun di perusahaan surat kabar yang besar sebelum akhirnya berhenti dan terbebas, Kemudian aku hidup berkat sumbangan dari kebaikan perusahaan-perusahaan dan politikus-politikus yang kelemahannya telah kugenggam. Kepala putus ini kepribadiannya sungguh lemah sampai tidak terpikirkan bagiku kalau dia memiliki jiwaku.

Benar-benar menyedihkan. Dalam hubungan antar manusia, Seseorang harus memanfaatkan kelemahan orang-orang. Pertama genggam titik kelemahan mereka sampai mereka tak bisa melawanmu, kemudian dapatkan uang atau informasi ataupun koneksi. dan akhirnya mengakhirinya pada suatu tingkat dimana kau tidak akan meninggalkan dendam. Dia benar-benar ojou-sama yang bodoh yang bahkan tidak tahu dasar-dasar komunikasi. Betapa menyedihkannya dirinya.

Aku setuju.

Karena aku diselingkuhi, dikonspirasi oleh tunanganku dan pacarnya, dan kemudian dihukum.

Aku mengangkat kepalaku sendiri dan mengamatinya dengan hati-hati.

Dia cantik. Stress yang ia derita setelah dituntut sampai dieksekusi sudah menurunkan kecantikannya, tapi sampai saat itu dia dibesarkan sebagai ojousama yang egois dan manja tanpa penderitaan. Di negara ini dimana tingkat peradabannya paling tinggi adalah satu langkah dibawah duniaku yang dulu, Dia terlahir dan dibesarkan sebagai anak yang sangat beruntung.

Yah, seperti yang bisa terlihat, dia sudah mati sih.

Aku tidak akan bersimpati. Diriku didunia ini yang hidup seperti yang dia suka dan bermanja-manja tanpa sadar diri, Dia terbunuh karena kebodohannya sendiri. Meskipun dia tidak melakukan kejahatan yang layak untuk dihukum mati, dia anak yang mengecewakan yang kebodohannya dimanfaatkan dan dibunuh, kesimpulan dari semua ini adalah kalau dia idiot.

Meskipun begitu, wajah menggerikan apa ini. berlepotan dengan air mata dan ingus, satu-satunya titik baik yang ia miliki sudah hancur-

"... Diam"

Saat aku memeriksa kepala putusku, kepala putus itu mengatakan sesuatu.

Melihat mulutnya bergerak, Aku kehilangan kata-kataku. Aku tidak mengatakan apapun. Faktanya sejak aku tidak memiliki mulut, Aku tak bisa bicara. Kepala putusnya bicara sendiri. Kepala putus ini sanggup melakukannya sendiri. Apa ini, sejenis film horor? Aku nggak apa dengan gore tapi aku ga bisa dengan cerita horor tipe hantu, kepala putus ini, meskipun itu cuma kepala, kenapa dia bisa bicara? Yeah, keberadaanku yang hanya sebuah tubuh ini juga cukup aneh, tapi aku pikir kepala yang bisa membuat suara sendiri itu lebih aneh.

"Aku bilang diam. Ada apa dengan ini apa ini apa ini apa ini Apa-apaan ini. Semuanya, Setiap orang, Semuanya merendahkanku....!"

Melihat kepala putus yang mulai bicara, orang-orang disekitar yang dengan segan mengamati dari kejauhan mulai menjadi panik.

Saat aku sendiri sedang ketakutan pada kepala putus-chan yang bicara sendiri, dia menyatakannya dengan suara keras.

"Beraninya kalian Beraninya kalian Beraninya kalian melakukan ini padaku. Aku akan mengutuk kalian semua. Orang-orang yang menangkapku, orang yang membunuhku dan kalian semua yang menonton dan menertawakanku juga! Aku akan mengutuk dan membunuh kalian semua. Ahahaha Bersiap s--"

Aku menutup mulut kepala putus-chan dan lari dari tempat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar