Sloth FT

Hanya fans translation indonesia yang malas

LightBlog

Breaking

Rabu, 05 April 2017

Naze ka gakkou ichi no bishoujo ga yasumi jikan no tabi ni, bocchi no ore ni hanashikaketekurunda ga? Chapter 1 Bahasa Indonesia

Perubahan kursi

----------------------------------------------------------
Novel ini banyak pov atau bisa dibilang isi hati kedua karakter, jadi akan dipisah pake 2 warna..
Asakura merah dan Andou biru. selamat membaca
-----------------------------------------------------------

Whoa, penempatan kursi sudah menempatkan Asakura-san yang terkenal itu, gadis tercantik nomor satu disekolah ke bangku sebelah... Merepotkan sekali. Biar aja lah, tampaknya itu hal tidak ada hubungannya dengan penyendiri seperti-ku (Andou)

Uh... Dengan rotasi tempat duduk ini, Aku duduk disamping Andoukun yang sering membaca Light Novel selama waktu istirahat... Untuk penggemar Light novel tertutup sepertiku, Aku ingin mendekatinya...( Asakura)

Selama istirahat selama satu jam

Fufun! Bagaimana, Andou-kun? Bukankah aku membaca karya populer 「Ayo kita menjadi penulis LN」ini  di smartphone selama waktu istirahat? memiringkan layar ke arahnya agar dia bisa melihatnya lebih mudah... Ayo, Sekarang tolong bicaralah padaku!! (Asakura)


Eh!! Asakura-san, Apakah itu 「Hachinan Tensei」 yang kau baca!? M-mustahil... jangan-jangan, Apakah Asakura-san juga menyukai Light Novel? Kalau seperti itu, Aku tidak akan memulai percakapan dan mengekspos hobimu, Sangat disayangkan sekali tapi aku akan pura-pura tidak melihat apapun (Andou)

"................."
"................."

KENAPA KAU TIDAK BICARA PADAKU!


2 komentar: